Kamis, 16 Agustus 2007

[psikologi_transformatif] Re: Balasan: Setali Tiga Uang

MAAF TUAN, AKU TAK SEDANG MEMBELA AUDI. AKU SEDANG MENGAHNCURKAN
KEANJINGAN KALIAN. APA ITU "silahkan beradu argumen dengan pemilik
blog itu, saya tidak minat"? LALU MANA TANGGUNG JAWABMU MEMPOSTING
TULISAN ITU KEMARI? MAU MENGADU DOMBA? HAH? BEGITU MASIH INGIN DISEBUT
MANUSIA? HAH?

HA HA HA HA HA....HI HI HI HI ...HU HU HU HU HU...KIK KIK KIK
KIK...KEK KEK KEK KEK..HUEK HUEK HUEK!

JANGAN PANGGIL AKU WIDHI, PANGGIL AKU HAUTESURVEILANCE, DI SINI AKU
ADALAH HAUTE LAIN TIDAK. KALAU TAK NGERTI SOAL IDENTITAS, TAK USAH
NDOBOS TIADA JUNTRUNGNYA! BELAJAR DULU YANG BENAR. CEPETE SAJA
KEBANYAKAN NGGAYA!

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, don kenow
<donkenow@...> wrote:
>
> Selamat siang,
>
> Saudara Widhi, kalau anda ingin memihak si Audifax, atau bahkan si
Audifax ingin mendebat, silahkan beradu argumen dengan pemilik blog
itu, saya tidak minat.
>
> Ini alamat blognya :
> http://thetrueideas.multiply.com/journal/item/20
>
>
> Yang kedua, perihal cacat moralnya Audifax.
>
> Beberapa waktu yang lalu si Audifax JOIN- an sama si Vincent
menawarkan diri untuk jadi teman diskusi mahasiswa yang ingin menyusun
skripsi. Lihat lagi tulisan itu, itu si Audifax yang menulis, bukan si
vincent.
>
http://www.mail-archive.com/psikologi_net@yahoogroups.com/msg00129.html
>
> Apa yang bisa diketahui dari tulisan itu ? ada dua alternatif :
>
> 1. Si Audifax tahu bahwa si vincent bisa mikir, sehingga jadi
sama-sama menawarkan diri jadi teman diskusi di R-mania.
>
> Lihat kata-katanya si Audifax berikut :
> ------------------
>
http://www.mail-archive.com/psikologi_net@yahoogroups.com/msg00129.html
> Entah kenapa, dari
> pagi hingga menjelang sore saya menemui berbagai
> masalah dalam penelitian yang membuat saya dan Vincent
> kemudian berpikir perlunya suatu terobosan.
> -----------------------
>
>
> 2. Ada kemungkinan si Audifax sudah tahu juga bahwa si vincent
cacat pikir, tapi kenapa dia bilang si vincent bisa diajak diskusi ?
lah ini kaitannya malah jelas ke moralitas !. orang cacat pikir kok
disodor-sodorin ke orang.
>
> Sekarang dia bilang si vincent cacat pikir, apa si Audifax tidak
cacat moral ?
>
> Alternatif 1 : si Audi tahu si vincent bisa mikir, lah terus
sekarang dibilang cacat pikir--->si Audi cacat moral.
>
> Alternatif 2 : si Audi tahu si vincent nggak bisa mikir, tapi
disodor-sodorin sebagai teman diskusi bikin skripsi, terus baru
sekarang dibilang cacat moral, cacat pikir, lebih cacat moral lagi khan ?
>
> ..............
>
> Anda pakai perumpamaan pencoleng , oke saya pakai cara berpikir
anda ini.
>
> Yang perlu anda selidiki lebih jauh adalah apakah benar si Audifax
sudah sadar dari ke-pencolengannya ??
>
> Pencoleng yang menjelek-jelekkan sesama pencoleng, cacat moral
yang menjelek-jelekkan sesama cacat moral, koruptor yang
menjelek-jelekkan sesama koruptor TIDAK menunjukkan si pencoleng yang
menjelek-jelekkan rekannya itu sudah sembuh.
>
> Paham Wid ?
>
> Salam,
> Donny K Nowarta
> Jakarta
>
> =======================
>
> hautesurveilance <hautesurveilance@...> wrote:
> Don Kenow, sini nduk.
>
> PERTAMA, Coba dikirimkan tulisan Audifax yang menunjukan
> apa yang digambarkan oleh tulisan yang kau ambil, yaitu:
>
> "Yesus (Yang Benar) disalib oleh masyarakat (Yang Bersalah)
> Lia Eden dituduh sesat oleh masyarakat
> Maka Lia Eden sama seperti Yesus (Yang Benar)
>
> Logika seperti ini sama saja dengan seperti yang dibawah ini:
>
> Manusia mempunyai tangan dan kaki
> Monyet juga mempunyai tangan dan kaki
> Maka Manusia sama dengan Monyet"
>
> Dan kita akan periksa bersama. CATATAN LAGI: Kedua silogisme di atas
> tak bisa diperbandingkan. Ini sedikit saja: SILOGISME PERTAMA
> MENGGUNAKAN KATA 'SEPERTI', ARTINYA 'TIDAK IDENTIK', SILOGISME KEDUA
> MEMAKAI 'SAMA DENGAN' ARTINYA 'IDENTIK', PALING TIDAK 'LEBIH IDENTIK'.
> BAIKLAH DALAM BHS INGGRIS 'SAMA DENGAN' SELAIN DITERJEMAHKAN 'IS'
> (DEFINITIF) JUGA 'EQUALS' (PENYETARAAN), DALAM KASUS 'EQUALS'
> SILOGISME KEDUA BISA DITERIMA, SELAMA KESAMADENGANAN ITU ADALAH
> SAMA-SAMA MEMILIKI TANGAN DAN KAKI, SEBAGAIMANA
> PROPOSISI-PROPOSISINYA. KONKLUSI LENGKAPNYA ADALAH: "MANUSIA SAMA
> DENGAN MONYET (DALAM HAL MEMPUNYAI TANGAN DAN KAKI)."
>
> KEDUA, apakah perubahan sikap Audi yang kau tunjukan itu menunjukan
> "cacat moral"? Aku akan memberi contoh ekstrim. Apakah jika seorang
> pembunuh/pencoleng sadar akan perbuatannya, maka ia disebut cacat moral?
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di
Yahoo! Answers
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Yahoo! Avatars

Express Yourself

Show your style in

Messenger & more.

Y! Messenger

Files to share?

Send up to 1GB of

files in an IM.

Fitness Edge

on Yahoo! Groups

Learn how to

increase endurance.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar