Sabtu, 16 Februari 2008

[psikologi_transformatif] Re: Biarkan Syiah Bercerita Tentang Kesesatan Agamanya (2)

wah wah, wahabi dah mulai muncul lagi nieh, pasti dipengaruhi agama2
lain tuh. Eh wahabi loe ini gak tau diri ye, loe ini bisa berbuat apa
sih untuk islam, selalunya yang digempur orang muslim. Loe dah
murtad kali. loe liat tuh gimana iran, hizbullah, iraq dengan
kegigihanya memperjuangkan hak muslim yang tertindas dimata hegemoni
amerika dan zionis. kalo kerjaan loe malah bom2 bunuh diri mencoreng
nama islam. loe naca dulu deh
--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "Insan Syukur"
<isyukur@...> wrote:
>
> Pak/Bu Manneke,
>
> Ini juga sudah diencrit-encrit, pelurunya masih segudang.
> Malah gudangnya sudah tidak muat lagi, ya terpaksa dikirim kesini
saja.
>
> insan
>
>
>
> 2008/2/15 <pradita@...>:
>
> > Bung Insan,
> >
> > Ngirimnya jangan kaya mitraliyur. Satu persatu aja, kasih
kesempatan buat
> > hendrik bokonglebus buat menanggapi satu persatu. Saya kuatirnya
dia bunuh
> > diri
> > karena frustrasi dihujani rahasia busuk dirinya. Saya pengen
denger nih
> > tanggapan si ngepet itu tentang ini semua. Makin gak bisa tidur
aja nih si
> > do'i
> > tiap malem. Ha ha ha..ha ha ha...ha ha ha...ha ha ha...
> >
> > manneke
> >
> >
> > Quoting Insan Syukur <isyukur@... <isyukur%40gmail.com>>:
> >
> > > Biarkan Syiah Bercerita Tentang Kesesatan Agamanya (2)
> > > <http://muslim.or.id/index2.php?
option=com_content&do_pdf=1&id=538>
> > > <http://muslim.or.id/index2.php?
> > option=com_content&task=view&id=538&pop=1&page=0&Itemid=2>
> > > <http://muslim.or.id/index2.php?
> > option=com_content&task=emailform&id=538&itemid=2>
> >
> > > Kamis,
> > > 03 Januari 2008
> > >
> > > *FAKTA KEDUA: Syi'ah bercerita tentang keyakinan mereka
mengenai Al
> > Quran.*
> > >
> > > Semua umat Islam telah berijma' bahwasanya kitab Allah selalu
terjaga
> > dari
> > > pengubahan, penambahan ataupun pengurangan. Ia terjaga dengan
penjagaan
> > > Allah, sebagaimana dalam firman-Nya,
> > >
> > > ÅöäøóÇ äóÍúäõ äóÒøóáúäóÇ ÇáÐøößúÑó æóÅöäøóÇ áóåõ áóÍóÇÝöÙõæäó
> > >
> > > *"Sesungguhnya Kamilah yang menurunkan Al Quran, dan
sesungguhnya Kami
> > > benar-benar memeliharanya."* (QS. Al-Hijr: 9)
> > >
> > > Para ulama besar Ahlusunnah telah menegaskan bahwa barang siapa
yang
> > > meyakini di dalam Al Quran terdapat tambahan atau kekurangan,
maka
> > > sesungguhnya ia telah dianggap keluar dari agama Islam
(murtad). Akidah
> > ini
> > > sudah amat sangat masyhur dan mutawatir di kalangan Ahlusunnah,
> > > sampai-sampai tidak lagi dibutuhkan seseorang untuk mendatangkan
> > dalil-dalil
> > > tentangnya. Berkata Ibnu Qudamah dalam kitab *Lum'ah al-
I'tiqad* (hal
> > > 19), *"Tidak
> > > ada perbedaan pendapat di antara umat Islam, bahwa barang siapa
yang
> > > mengingkari satu surat, atau satu kata, atau satu huruf dari Al
Quran
> > yang
> > > telah disepakati, maka sesungguhnya dia telah kafir."*
> > >
> > > *Syi'ah dan Keyakinan Mereka Tentang Tahrif (distorsi,
pengubahan) Al
> > Quran*
> > >
> > > Ulama-ulama Syi'ah yang paling menonjol yang berpendapat bahwa
Al Quran
> > > telah mengalami distorsi adalah: Al-Kulainy, al-Qummy, al-Mufid,
> > > ath-Thobarsy, al-Kaasyany, al-Jazairy, al-Majlisy, al-'Amily,
> > al-Khuu'iy,
> > > dan masih banyak yang lainnya.
> > >
> > > *Pertama:*
> > >
> > > Mari kita mulai dari al-Kulainy pengarang kitab *al-Kaafi*,
kitabnya
> > yang
> > > paling terpercaya di kalangan orang-orang Rafidhah. Pengarang
berkata
> > dalam
> > > jilid II, hal 634, ((Dari Hisyam bin Salim dari Abu Abdillah
*'alaihis
> > salam
> > > * ia berkata, *"Sesungguhnya Al Quran yang dibawa Jibril kepada
Muhammad
> > > shallallahu 'alaihi wa sallam terdiri dari 17.000 ayat"*)).
Padahal
> > > sepengetahuan kita ayat-ayat Al Quran hanya berjumlah 6.000
ayat lebih
> > > sedikit. Riwayat kedua disebutkan dalam (jilid I, hal 228).
Riwayat
> > ketiga
> > > disebutkan dalam (jilid I, hal 228).
> > >
> > > Riwayat keempat disebutkan dalam jilid I, hal 229: ((Dari Abu
Bashir,
> > dari
> > > Abu Abdillah ia berkata, *"Sesungguhnya yang berada di tangan
kami
> > adalah
> > > mushaf Fathimah. Tahukah kalian apa itu mushaf Fathimah?"* Aku
bertanya,
> > > *"Apa
> > > itu mushaf Fathimah?"* Ia menjawab, *"Mushaf Fathimah tebalnya
tiga kali
> > > lipat Al Quran kalian. Demi Allah tidak ada satu huruf pun dari
Al Quran
> > > kalian, disebutkan di dalam mushaf Fathimah!"*)).
> > >
> > > *Kedua:*
> > >
> > > Di antara ulama Rafidhah yang berpendapat bahwa Al Quran telah
mengalami
> > > distorsi; Ali bin Ibrahim al-Qummy yang berkata dalam tafsirnya
(jilid
> > I,
> > > hal 36): ((Di dalam firman Allah subhanahu wa ta'ala (yang
artinya):
> > *"Kalian
> > > adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia,
menyuruh kepada
> > yang
> > > ma'ruf dan mencegah dari yang mungkar dan beriman kepada
Allah."* (QS.
> > Ali
> > > Imran:110). Berkata Abu Abdillah kepada yang membaca ayat ini,
*"Umat
> > yang
> > > terbaik, lantas membunuh amirul mukminin Hasan dan Husain bin
Ali
> > 'alaihima
> > > salam??"* Lantas ada yang bertanya, *"Bagaimana sebenarnya ayat
tersebut
> > > diturunkan wahai putra Rasulullah?"* Dia menjawab,
*"Sesungguhnya ayat
> > > tersebut diturunkan: (Kalian para imam terbaik yang dilahirkan
untuk
> > > manusia)"*)).
> > >
> > > *Ketiga:*
> > >
> > > Ni'matullah al-Jazairy dalam jilid II, hal 363.
> > >
> > > *Keempat:*
> > >
> > > Al-Faidl al-Kaasyaany salah seorang ahli tafsir mereka yang
tersohor dan
> > > pengarang *Tafsir ash-Shafy*, berkata dalam tafsirnya (jilid I,
hal 49),
> > > ((Kesimpulan yang dapat diambil dari berita-berita ini dan
> > riwayat-riwayat
> > > lainnya yang berasal dari ahlul bait 'alaihis salam bahwasanya
Al Quran
> > yang
> > > ada di hadapan kita ini tidaklah sempurna, sebagaimana yang
diturunkan
> > > kepada Muhammad *shallallahu 'alaihi wa sallam*. Akan tetapi di
dalamnya
> > > terdapat hal-hal yang tidak sesuai dengan apa yang diturunkan
oleh
> > Allah. Di
> > > dalamnya ada yang diubah dan banyak pula yang telah dihapus;
seperti
> > nama
> > > Ali dari berbagai ayat, lafadz *aalu* (keluarga) Muhammad
*shallallahu
> > > 'alaihi wa sallam*, nama-nama kaum munafikin dan hal-hal
lainnya. Juga
> > Al
> > > Quran tersebut tidak sesuai dengan susunan yang diridhoi oleh
Allah dan
> > > Rasul-Nya *shallallahu 'alaihi wa sallam*)).
> > >
> > > *Kelima:*
> > >
> > > Ahmad bin Manshur Ath-Thabarsy dalam kitabnya *al-Ihtijaj*
(jilid I, hal
> > 55)
> > > telah menyatakan bahwa Allah subhanahu wa ta'ala tatkala
menceritakan
> > > kisah-kisah yang berkenaan dengan dosa-dosa dalam Al Quran,
Allah telah
> > > menyebutkan secara terang-terangan nama para pelaku dosa
tersebut. Akan
> > > tetapi para sahabat telah menghapus nama-nama tersebut, jadilah
> > kisah-kisah
> > > itu disebutkan tanpa nama-nama pelakunya.
> > >
> > > *Keenam:*
> > >
> > > Berkata Muhammad bin Baqir Al Majlisy dalam kitabnya *Bihaar
> > > al-Anwar*(jilid 89, hal 66): ((Bab distorsi dalam ayat-ayat Al
Quran,
> > > sehingga tidak
> > > sesuai lagi dengan apa yang diturunkan oleh Allah)).
> > >
> > > *Ketujuh:*
> > >
> > > Muhammad bin Muhammad an-Nu'man yang dijuluki *al-Mufid* dalam
kitabnya
> > > *Awaail
> > > al- Maqaalaat* (hal 91).
> > >
> > > *Kedelapan:*
> > >
> > > Abul Hasan Al 'Aamily dalam muqaddimah kedua dari kitab
tafsirnya
> > *Mira'ah
> > > al-Anwar wa Misykaah al-Asraar* (hal 36) menyatakan,
((Ketahuilah,
> > > sesungguhnya Al Haq yang kita tidak bisa elakkan -berdasarkan
> > kabar-kabar
> > > yang mutawatir ini dan lainnya- bahwa Al Quran yang ada di
hadapan kita,
> > > telah diubah sepeninggal Rasulullah *shallallahu 'alaihi wa
sallam*. Dan
> > > sesungguhnya orang-orang yang mendapatkan tugas untuk
menyampaikan Al
> > Quran
> > > telah menghapus banyak kata-kata dan ayat-ayat)).
> > >
> > > *Kesembilan:*
> > >
> > > Abul Qasim al-Khuu'iy (Ulama kontemporer syiah) dalam kitabnya
> > > *al-Bayan*(hal 236).
> > > Dengarlah Adnan al-Waa'il yang memberikan contoh salah satu
distorsi
> > yang
> > > dialami Al Quran: ((Ketika turun ayat (yang artinya) *"Hai para
rasul,
> > > sampaikanlah apa yang diturunkan kepadamu tentang Ali. Dan jika
tidak
> > kamu
> > > kerjakan (apa yang diperintahkan itu berarti) kamu tidak
menyampaikan
> > > amanatnya. Allah memelihara kamu dari gangguan manusia."* (QS Al
> > Maaidah:
> > > 67)).
> > >
> > > *FAKTA KETIGA: Syi'ah bercerita tentang keyakinan mereka
mengenai para
> > > sahabat rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam dan ummahatul
> > mu'minin.*
> > >
> > > Keutamaan sahabat Rasulullah *shallallahu 'alaihi wa sallam* dan
> > tingginya
> > > kedudukan serta derajat mereka, sudah merupakan sesuatu yang
diketahui
> > oleh
> > > semua orang. Hal itu juga termasuk hal-hal yang diketahui dari
agama
> > Islam
> > > secara dharurah. Ini disebabkan karena melimpahnya dalil-dalil
yang
> > > menunjukkan hal tersebut, baik dari Al Quran maupun As Sunnah.
Sekarang
> > > bukan waktunya untuk menyebutkan semua dalil-dalil itu, akan
tetapi
> > > barangkali kami akan menyebutkan sebagian saja:
> > >
> > > Allah subhanahu wa ta'ala berfirman,
> > >
> > > ((ãõÍóãøóÏñ ÑóÓõæáõ Çááøóåö æóÇáøóÐöíäó ãóÚóåõ ÃóÔöÏøóÇÁõ Úóáóì
> > ÇáúßõÝøóÇÑö
> > > ÑõÍóãóÇÁõ Èóíúäóåõãú ÊóÑóÇåõãú ÑõßøóÚÇð ÓõÌøóÏÇð íóÈúÊóÛõæäó ÝóÖúáÇð
> > ãöäó
> > > Çááøóåö æóÑöÖúæóÇäÇð ÓöíãóÇåõãú Ýöí æõÌõæåöåöãú ãöäú ÃóËóÑö ÇáÓøõÌõæÏö
> > > Ðóáößó ãóËóáõåõãú Ýöí ÇáÊøóæúÑóÇÉö æóãóËóáõåõãú Ýöí ÇáúÃöäúÌöíáö
> > ßóÒóÑúÚò
> > > ÃóÎúÑóÌó ÔóØúÃóåõ ÝóÂÒóÑóåõ ÝóÇÓúÊóÛúáóÙó ÝóÇÓúÊóæóì Úóáóì ÓõæÞöåö
> > íõÚúÌöÈõ
> > > ÇáÒøõÑøóÇÚó áöíóÛöíÙó Èöåöãõ ÇáúßõÝøóÇÑó æóÚóÏó Çááøóåõ ÇáøóÐöíäó
> > ÂãóäõæÇ
> > > æóÚóãöáõæÇ ÇáÕøóÇáöÍóÇÊö ãöäúåõãú ãóÛúÝöÑóÉð æóÃóÌúÑÇð ÚóÙöíãÇð))
> > ÇáÝÊÍ:29
> > >
> > > *"Muhammad itu adalah utusan Allah, dan orang-orang yang
bersama dia
> > adalah
> > > keras terhadap orang-orang kafir, tetapi berkasih sayang sesama
mereka.
> > Kamu
> > > lihat mereka ruku' dan sujud mencari karunia Allah dan
keridhoan-Nya.
> > > Tanda-tanda mereka, tampak pada muka mereka dari bekas sujud.
> > Demikianlah
> > > sifat-sifat mereka dalam Injil, yaitu seperti tanaman yang
mengeluarkan
> > > tunasnya, maka tunas itu menjadikan tanaman itu kuat lalu
menjadi
> > besarlah
> > > dia dan tegak lurus di atas pokoknya; tanaman itu menyenangkan
hati
> > > penanam-penanamnya, karena Allah menjengkelkan hati orang-orang
kafir
> > > (dengan kekuatan orang-orang mukmin). Allah menjanjikan kepada
> > orang-orang
> > > yang beriman dan mengerjakan amal shalih diantara mereka
ampunan dan
> > pahala
> > > yang besar."* (QS. Al Fath: 29)
> > >
> > > Ayat yang mulia ini mencakup seluruh sahabat karena mereka
semua bersama
> > > Rasulullah *shallallahu 'alaihi wa sallam*.
> > >
> > > Menguatkan apa yang telah lalu: hadits yang diriwayatkan oleh
Al Bukhari
> > dan
> > > Muslim; dari al-A'masy, dari Abu Shalih, dari dari Abu Sa'id dia
> > berkata:
> > > ((Pada suatu saat terjadi suatu masalah antara Khalid bin Walid
dengan
> > > Abdurrahman bin 'Auf, lantas Khalid memaki Abdurrahman. Ketika
mendengar
> > hal
> > > itu, Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda,
*"Janganlah
> > kalian
> > > memaki salah seorang dari sahabatku, sesungguhnya jika salah
seorang
> > dari
> > > kalian menafkahkan emas sebesar gunung Uhud niscaya tidak akan
dapat
> > > menyamai (pahala) satu genggam atau setengah genggam (nafkah)
salah
> > seorang
> > > dari mereka."* Hadits ini juga mencakup seluruh sahabat, karena
> > > Rasulullah *shallallahu
> > > 'alaihi wa sallam* bersabda, *"Janganlah kalian memaki salah
seorang
> > dari
> > > sahabatku."*
> > >
> > > *Syi'ah dan Penghinaan Mereka Terhadap Sahabat Nabi
shallallahu 'alaihi
> > wa
> > > sallam*
> > >
> > > Dalam kitab *ar-Raudhah min al-Kafi* (hal 245) disebutkan,
((Dari Hanan,
> > > dari bapaknya, dari Abu Ja'far *'alaihis salam*, ia berkata,
> > *"Sesungguhnya
> > > para manusia telah murtad sesudah wafatnya Rasulullah
shallallahu
> > 'alaihi wa
> > > sallam kecuali hanya tiga orang."* Lantas aku bertanya:
*"Siapakah tiga
> > > orang itu?"* Dia menjawab: *"Al-Miqdad bin al-Aswad, Abu Dzar
al-Ghifary
> > dan
> > > Salman al-Farisy."*)).
> > >
> > > Ash-Shafy dalam tafsirnya (jilid V, hal 28) berkata, ((Dari
Abdurrahman
> > bin
> > > Katsir, dari Abu Abdillah, dalam firman Allah (yang artinya),
> > *"Sesungguhnya
> > > orang-orang yang kembali ke belakang (kepada kekafiran) sesudah
petunjuk
> > itu
> > > jelas bagi mereka, syaitan telah menjadikan mereka mudah
(berbuat dosa)
> > dan
> > > memanjangkan angan-angan mereka."* (QS. Muhammad: 25). Dia
berkata,
> > *"fulan
> > > dan fulan"*, yang dia maksud adalah Abu Bakar dan Umar)).
> > >
> > > Berkata Ni'matullah al-Jazairy dalam kitabnya *al-Anwar
> > > an-Nu'maniyah*(jilid I, hal 53), ((Telah diriwayatkan dalam
> > > berita-berita khusus bahwa
> > > tatkala Abu Bakar sholat di belakang Rasulullah
*shallallahu 'alaihi wa
> > > sallam*, dia menggantungkan berhala di lehernya, dan sujudnya
adalah
> > untuk
> > > berhala itu)). *Na'udzubillah* dari kedustaan ini!
> > >
> > > Dengarlah salah seorang syaikh orang Syi'ah yang tanpa tedeng
> > aling-aling
> > > melaknat Ash Shiddiq, ((Para ulama Syi'ah telah bersaksi bahwa
ada
> > > riwayat-riwayat valid yang kevalidannya melahirkan dalil-dalil
atas si
> > > penjahat Abu Bakar, hal tersebut karena adanya dia di masjid dan
> > kembalinya
> > > dia dari pasukan pertama. Kedua melanggar Nabi
*shallallahu 'alaihi wa
> > > sallam*. Ketiga tidak sholatnya dia bersama Nabi
*shallallahu 'alaihi wa
> > > sallam*. Semoga Allah melaknat Abu Bakar! Dengarlah wahai siapa
yang
> > > berkata, Tidak boleh melaknat. Semoga Allah melaknat Abu
Bakar!, semoga
> > > Allah melaknat Abu Bakar!, semoga Allah melaknat Abu Bakar! Dan
semoga
> > Allah
> > > melaknat Umar dan para pembangkang lainnya! Semoga Allah
melaknat siapa
> > saja
> > > yang tidak rela dengan dilaknatnya mereka! Kebencian-kebencian
umat
> > > ini...)).
> > >
> > > Dengan busuknya Ni'matullah al-Jazary berkata dalam kitabnya
*al-Anwar
> > > an-Nu'maniyah* (jilid I, hal 63), ((Konon Umar terkena penyakit
di
> > duburnya
> > > dan tidak bisa disembuhkan kecuali dengan air mani para
lelaki)).
> > >
> > > Berkata Zainudin al-Bayadhy dalam kitabnya *ash-Shirath al-
Mustaqim ila
> > > Mustahiq at-Taqdim* (jilid III, hal 129), ((Sebenarnya Umar itu
telah
> > > menyembunyikan kekufuran dan memperlihatkan keislaman)).
> > >
> > > Dalam kitab *al-Anwar an-Nu'maniyah* milik Ni'matullah al-
Jazairy (jilid
> > I,
> > > hal 81) disebutkan, ((Telah disebutkan dalam riwayat-riwayat
khusus
> > > bahwasanya syaitan dibelenggu dengan 70 belenggu dari besi
jahanam
> > lantas
> > > digiring ke padang mahsyar, tiba-tiba sesampainya di sana dia
melihat
> > > seseorang di depannya yang ditarik oleh malaikat azab dan di
lehernya
> > > terdapat 120 belenggu dari belenggu-belenggu jahanam, dengan
> > terheran-heran
> > > syaitan itu mendekat lantas bertanya, *"Apa yang dikerjakan
orang yang
> > amat
> > > malang ini hingga siksaannya jauh lebih berat dariku? Padahal
aku telah
> > > menyesatkan para makhluk hingga aku masukkan mereka ke dalam
pintu-pintu
> > > kebinasaan."* Maka berkatalah Umar (Maksudnya makhluk malang
yang
> > dibelenggu
> > > dengan 120 rantai neraka jahanam adalah amirul mu'minin Umar bin
> > > Khattab *radhiallahu
> > > 'anhu! Qaatalahumulloh!* -pen) kepada si syaitan, *"Tidak ada
yang
> > > kukerjakan melainkan hanya merampas kekhilafahan Ali bin Abi
> > Thalib."*)).
> > >
> > > Di antara yang dituduhkan gerombolan orang-orang Rafidhah
terhadap
> > amirul
> > > mukminin Utsman bin Affan *radhiallahu 'anhu*; apa yang
disebutkan oleh
> > > Zainuddin al-Bayadhy dalam kitabnya *ash-Shirath al-Mustaqim ila
> > Mustahiq
> > > at-Taqdim* (jilid III, hal 30), ((Pada suatu saat di zaman
Utsman
> > > didatangkan seorang perempuan untuk dihukum hadd, lantas oleh
Utsman
> > > perempuan tersebut dizinai terlebih dahulu baru kemudian
diperintahkan
> > untuk
> > > dirajam)).
> > > Belum puas Rafidhah dengan tuduhan keji ini, bahkan dalam kitab
yang
> > sama
> > > dan halaman yang sama disebutkan bahwa Utsman itu termasuk
orang-orang
> > yang
> > > dipermainkan (para laki-laki) dan bertingkah laku seperti
perempuan,
> > serta
> > > suka main rebana.
> > >
> > > Dengarlah bagaimana Hasan ash-Shaffar berbangga karena Rafidhah-
lah yang
> > > telah membunuh Utsman *radhiallahu 'anhu*, ((Sesungguhnya Syiah-
lah yang
> > > telah membunuh Utsman, semoga Allah memberikan pahala yang baik
buat
> > > mereka)).
> > >
> > > Al-Majlisy dalam kitabnya *Bihaar al-Anwar* (jilid XXX, hal 237)
> > berkata,
> > > ((Kisah-kisah yang menerangkan kekafiran Abu Bakar dan Umar,
> > penyelewengan
> > > mereka, serta pahala orang yang melaknat dan berlepas diri dari
mereka
> > dan
> > > dari bid'ah-bid'ah mereka amat sangat banyak untuk disebutkan
dalam satu
> > > jilid atau dalam buku yang berjilid-jilid lainnya)).
> > >
> > > Muhammad al-'Ayasyi dalam tafsirnya (jilid III, hal 20) surat
an-Nahl:
> > >
> > > æóíóäúåóì Úóäö ÇáúÝóÍúÔóÇÁ æóÇáúãõäúßóÑö æóÇáúÈóÛúíö
> > >
> > > *"Dan Allah melarang dari perbuatan keji, kemungkaran dan
permusuhan."*
> > (QS.
> > > An Nahl: 90)
> > >
> > > Al-'Ayasyi berkata: *Al- Fahsyaa* (perbuatan keji) yaitu yang
pertama
> > > (maksudnya Abu Bakr), *al-Munkar* (kemungkaran) yaitu yang kedua
> > (maksudnya
> > > Umar al-Faruq), *al-Baghy* (permusuhan) yaitu yang ketiga
(maksudnya:
> > Utsman
> > > bin Affan).
> > >
> > > Semoga Allah meridhai seluruh shahabat.
> > >
> > > Bahkan al-Majlisy dalam (jilid XXX, hal 235) menukil dari
*Tafsir
> > > al-Qummy*dalam firman Allah ta'ala,
> > >
> > > Þõáú ÃóÚõæÐõ ÈöÑóÈøö ÇáúÝóáóÞö
> > >
> > > *"Katakanlah: aku berlindung dari Rabb al Falaq."*
> > >
> > > Al-Falaq adalah kawah di Jahanam, seluruh penghuni neraka
memohon
> > > perlindungan kepada Allah darinya karena saking panasnya,
lantas kawah
> > itu
> > > minta izin untuk bernafas, maka diizinkanlah, akibatnya
terbakarlah
> > neraka
> > > jahanam. Dan di dalam kawah tersebut ada sebuah peti yang mana
penghuni
> > > kawah tersebut memohon perlindungan kepada Allah darinya karena
saking
> > > panasnya. Peti itulah yang dinamakan Tabut. Di dalam Tabut itu
ada enam
> > > orang terdahulu dan enam orang yang hidup setelah zaman mereka.
Adapun
> > enam
> > > orang yang hidup setelah zaman mereka adalah: nomor pertama,
kedua,
> > ketiga
> > > dan keempat. Nomor pertama maksudnya Abu Bakar, yang kedua
maksudnya
> > Umar,
> > > yang ketiga Utsman dan yang keempat Mu'awiyah
*radhiallahu 'anhum*.
> > >
> > > Al-Majlisy berkata dalam (jilid XXX, hal 237), ((Keterangan
tentang dua
> > > orang Arab badui yang pertama dan kedua -yakni Abu Bakar dan
Umar-, yang
> > tak
> > > pernah beriman kepada Allah sekejap mata pun)). *Wa la haula wa
la
> > quwwata
> > > illa billah!*
> > >
> > > Belum cukup Rafidhah sampai sini, bahkan mereka melampaui batas
hingga
> > > 'menyerang' *Ummahatul Mukminin*. Berkata Ja'far Murtadho dalam
bukunya
> > > *Hadits
> > > al-Ifk* (hal 17), ((Sesungguhnya kami meyakini, sebagaimana
(keyakinan)
> > para
> > > ulama-ulama besar kami pakar pemikiran dan penelitian, bahwa
isteri
> > > Nabi *shallallahu
> > > 'alaihi wa sallam* pun berpeluang untuk kafir sebagaimana istri
Nuh dan
> > > istri Luth)), dan yang dimaksud istri Nabi *shallallahu 'alaihi
wa
> > > sallam*di sini adalah 'Aisyah. Hasyim al-Bahrany berkata dalam
> > > tafsirnya
> > > *al-Burhan* (jilid IV, hal 358) surat at-Tahrim, ((Berkata
Syarafuddin
> > > an-Najafy, "Diriwayatkan dari Abu Abdillah *'alaihis salam*
bahwa dia
> > > berkata dalam firman Allah subhanahu wa ta'ala:
> > >
> > > ÖóÑóÈó Çááøóåõ ãóËóáÇð áöáøóÐöíäó ßóÝóÑõæÇ ÇãúÑóÃóÊó äõæÍò æóÇãúÑóÃóÊó
> > áõæØò
> > >
> > >
> > > *"Allah membuat istri Nuh dan istri Luth perumpamaan bagi orang-
orang
> > > kafir."* (QS. At Tahrim: 10)
> > >
> > > Perumpamaan ini Allah buat untuk Aisyah dan Hafshah, karena
keduanya
> > demo
> > > terhadap Rasulullah *shallallahu 'alaihi wa sallam* dan membuka
> > > rahasianya)).
> > >
> > > Ali bin Ibrahim al-Qummy berkata, ((Lantas Allah membuat
perumpamaan
> > untuk
> > > 'Aisyah dan Hafshah dan berkata, *"Allah membuat istri Nuh dan
istri
> > Luth
> > > perumpamaan bagi orang-orang kafir. Keduanya berada di bawah
pengawasan
> > dua
> > > orang hamba-hamba kami, lalu kedua istri itu berkhianat."* Demi
Allah
> > yang
> > > dimaksud dengan berkhianat tidak lain hanyalah berzina
> > (*na'udzubillah*).
> > > Niscaya akan dilakukan hukum had atas fulanah (yang dia maksud
adalah
> > > 'Aisyah) atas apa yang dikerjakannya di jalan Bashrah.
Dikisahkan bahwa
> > > fulan (yang dia maksud Thalhah) mencintai 'Aisyah.
Tatkala 'Aisyah akan
> > > safar ke Bashrah, berkatalah Thalhah, *"Kamu itu tidak boleh
safar
> > kecuali
> > > dengan mahram."* Lantas Aisyah mengawinkan dirinya dengan
fulan, dalam
> > suatu
> > > naskah disebutkan dengan Thalhah)).
> > >
> > > Berkata Muhammad al-'Ayasyi dalam tafsirnya (jilid XXXII, hal
286) surat
> > Ali
> > > Imran, dari Abdush Shamad bin Basyar dari Abi Abdillah
*radhiallahu
> > > 'anhu*ia berkata, "Tahukah kalian Nabi itu meninggal atau
dibunuh?
> > > Sesungguhnya
> > > Allah berfirman,
> > >
> > > ÃóÝóÅöäú ãóÇÊó Ãóæú ÞõÊöáó ÇäúÞóáóÈúÊõãú Úóáóì ÃóÚúÞóÇÈößõãú
> > >
> > > *"Apakah jika dia wafat atau dibunuh kamu berbalik ke belakang
> > > (murtad)."*(QS. Ali Imran: 144). Sesungguhnya Nabi
> > > *shallallahu 'alaihi wa sallam* telah diracuni sebelum
wafatnya, dan
> > mereka
> > > berdualah yang meracuninya (yakni 'Aisyah dan Hafshah)!
Sesungguhnya dua
> > > perempuan tersebut dan bapak mereka adalah sejahat-jahat
ciptaan Allah!
> > *Wa
> > > la haula wa la quwwata illa billah!*
> > >
> > > Belum cukup al-Majlisy sampai di situ, bahkan dia berkata dalam
kitabnya
> > > *Bihar
> > > al-Anwar* (jilid XXXII, hal 286), ((Dari Salim bin Makram dari
bapaknya
> > ia
> > > berkata, Aku mendengar Abu Ja'far *'alaihis salam* berkata di
dalam
> > firman
> > > Allah,
> > >
> > > ãóËóáõ ÇáøóÐöíäó ÇÊøóÎóÐõæÇ ãöäú Ïõæäö Çááøóåö ÃóæúáöíóÇÁó ßóãóËóáö
> > > ÇáúÚóäúßóÈõæÊö ÇÊøóÎóÐóÊú ÈóíúÊÇð æóÅöäøó Ãóæúåóäó ÇáúÈõíõæÊö áóÈóíúÊõ
> > > ÇáúÚóäúßóÈõæÊö
> > >
> > > *"Perumpamaan orang-orang yang mengambil perlindungan-
perlindungan
> > selain
> > > Allah adalah seperti laba-laba yang membuat rumah, dan
sesungguhnya
> > rumah
> > > yang paling lemah ialah rumah laba-laba."* (QS. Al Ankabut: 41).
> > Laba-laba
> > > itu adalah al-Humaira (Aisyah-pen). Kenapa dimisalkan dengan
laba-laba?
> > > karena dia adalah binatang yang lemah dan membuat sarang yang
lemah;
> > begitu
> > > pula al-Humaira (yakni Aisyah), dia itu binatang yang lemah,
lemah
> > kedudukan
> > > dan akal serta agamanya. Hal itu menjadikan pendapatnya lemah
dan
> > akalnya
> > > yang tolol, hingga melakukan pelanggaran dan permusuhan terhadap
> > Tuhannya.
> > > Persis dengan sarang laba-laba yang lemah!))
> > >
> > > *–bersambung insya Allah–*
> > >
> > > ***
> > >
> > > Tingkat pembahasan: Lanjutan
> > > Penulis: Ustadz Abu Abdirrahman al-Atsary Abdullah Zaen
> > > *(Mahasiswa S2, Universitas Islam Madinah)*
> > >
> > >
> > > **
> > >
> > > ---------------------------
> > > Sumber >
> > >
> > http://muslim.or.id/artikel/manhaj/biarkan-syiah-bercerita-
tentang-kesesatan-
> > agamanya-2.html
> > >
> >
> >
> >
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Be a career mentor

for undergrads.

Y! Messenger

PC-to-PC calls

Call your friends

worldwide - free!

Featured Y! Groups

and category pages.

There is something

for everyone.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar