Rabu, 20 Februari 2008

[psikologi_transformatif] TELEPHONE TECHNIQUE & COURTESY - Batch 18

     

Foto Training Telephone technique &  Courtesy, 25 September 2007                

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Teknik menelepon yang baik sangat berpengaruh dalam menciptakan citra

perusahaan yang positif. Keterampilan dan kemampuan menelepon yang baik

perlu dimiliki oleh semua karyawan di sebuah perusahaan, terutama oleh

operator, receptionist atau junior secretary, sebagai “pintu gerbang”

penerima telepon. Training ini akan membahas tata cara, etiket sampai

keterampilan menelepon yang baik, untuk menghindari keluhan dari penelepon

maupun penerima telepon.

                                             

C&G Training Network mengundang Anda untuk mengikuti:

TRAINING:

TELEPHONE TECHNIQUE & COURTESY - Batch 18

pada hari: Kamis, 28 Februari 2008

pukul: 08.45 - 17.00

di C&G Training Network

Graha Mustika Ratu lt. 6

Jl. Jend. Gatot Soebroto Kav. 74-75

Jakarta Selatan 12870

 

Investasi: Rp 850.000/orang/program,

termasuk handout materi, sertifikat, 2x coffee break, lunch.

Diskon 15% untuk pemegang member card C&G Training Network

Diskon 10% untuk pendaftaran seminggu sebelum training, ATAU

Buy 2 Get 1 Free (cukup membayar Rp 1.700.000 untuk pendaftaran 

3 orang dari satu perusahaan untuk 1 program yang sama).

 

Program ini telah dilaksanakan oleh C&G Training Network dalam

17 batch yang diikuti oleh 266 orang peserta, baik dalam

public training maupun in-house training. Terima kasih kepada

103 perusahaan yang telah mengikuti training

"Telephone Technique & Courtesy" di C&G Training Network, antara lain:

PT AIG Life, PT Cyberindo Aditama, PT GS1 Indonesia, PT Metropolitan Kentjana,

PT Metropolitan Kentjana, PT Rimex International Indonesia, PT Sistelindo Mitralintas,

PT Tigaraksa Satria, PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia, PT Bank Rabobank

International Indonesia, PT Coca Cola Bottling Indonesia, PT Nutricia Indonesia

Sejahtera, PT Petrojasa Boral Plasterboard, PT Adis Dimension Footwear,  

PT Astra CMG Life, PT Astra Sedaya Finance, PT Asuransi Sumitomo Marine,

PT Bank Commonwealth, PT Bank Niaga, PT Chandra Asri, PT Datascrip,

PT Dunlopillo Indonesia, PT Energizer Indonesia, PT Heinz ABC Indonesia,

PT. Federal International Finance, PT. German Technical Cooperation,

PT. Hutama Karya (Persero), PT. Koll Ipac, PT. PAM Lyonnaise Jaya,

PT. National Panasonic Gobel, PT. Pasaraya Life Insurance, PT. Mid Plaza Prima,

 

Testimonial, a.l.:

1. Bagus, karena dapat menambah pengetahuan kita tentang bagaimana

   teknik telepon dengan baik (Fitri Hastuti, CV Abadi Baru Mandiri).

2. Memberikan contoh-contoh untuk dilaksanakan sehari-hari

   (Theresia Yenny S., PT Relogica Indonesia).

3 Sangat mendidik dan memberikan penjelasan yang cukup baik (Variaty Go, PT SLS Bearindo).

4. Sangat baik dalam menyampaikan suatu materi dan menguasai semuanya

   serta ada contoh kasus yang nyata dalam kehidupan sehari-hari

   (Lizlyan Wilsha Ratag, PT Horizon Geoconsulting).

5.Mudah dicerna, dimengerti, informatif, tidak berbelit-belit/bertele-tele,

   gaya bahasa yang ringan dengan point yang tepat (Robith Isnaini,

   PT Epson Indonesia).

 

Materi bahasan:

1.     Introduction: citra professional, pentingnya teknik dan etiket

   bertelepon yang baik.

2.     Professional telephone conversation:

a.      Knowledge: product knowledge, wawasan luas

b.     Skill: kecepatan, ketelitian/ketepatan

c.      Attitude: sikap positif, effective communications (active listening,

   suara & pilihan kata yang baik, assertiveness), understanding &

   responding yang tepat.

3.     Teknik dan etiket dalam:

a.      Menerima telepon

b.     Holding/transferring

c.      Menelepon.

4.     Menghadapi penelepon sulit.

 

Metode pelatihan: Pembahasan konsep, role play, latihan praktek, quiz  

Target peserta: Receptionist, Operator telepon, Sekretaris, Customer service officer.

 

Pembicara:

Dra. Kussusanti, MSi., trainer specialist yang telah banyak menjadi pembicara

di berbagai perusahaan dan berpengalaman praktis di bidang customer service

serta public relations. Master di bidang komunikasi ini, kini masih aktif menjadi

pengajar di Departemen Komunikasi, Universitas Indonesia.

 

Informasi & Pendaftaran:

C&G Training Network

Graha Mustika Ratu Lt. 6

Jl. Jend. Gatot Soebroto Kav. 74-75

Jakarta Selatan 12870

Tel: (021) 8298802, 8298803

Fax: (021) 8298880

Website: www.cgtrainingnetwork.com

Blog: www.cgtraining.blogspot.com

-------------------------------------

Training lain di bulan Februari 2008:

25 Februari: Manajemen Perkantoran

27 Februari: Smart Selling Skills

29 Februari: Logistic & Supply Chain Management

 

Training lain di bulan Maret 2008:

3 Maret: Professional Secretary

4 Maret: Corporate Social Responsibility

5 Maret: Professional Receptionist & Operator

10 Maret: Managing Teamwork and Collaboration

12-13 Maret: Remuneration Management

14 Maret: Professional Marketing Executive (for the new staff)

17 Maret: Effective Leadership

19 Maret: Effective Handling Complaint Technique

24 Maret: Vendor Evaluation Technique

26 Maret: Filing Management

28 Maret: Manajemen Pergudangan

31 Maret: General Affair Management

 

SPECIAL PROGRAM:

CERTIFICATE OF HRD MANAGEMENT (CHRM) - Batch 15

Setiap Senin & Rabu

Pkl. 18.00 - 21.00

24 sesi @ 3 jam, selama 3 bulan

Start: 3 Maret 2008

 

PUBLIC TRAINING IN BALIKPAPAN

10 Maret:Professional Purchasing Officer

11 Maret: Service Excellence Skills (for the front liners)

Tempat: Hotel Pacific

Jl. Jend. A. Yani No. 33

Balikpapan 76131

 

 

 

 

 

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Be a career mentor

for undergrads.

Y! Messenger

Instant hello

Chat in real-time

with your friends.

Best of Y! Groups

Check it out

and nominate your

group to be featured.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar