Foto training ”Executive Secretary”, tanggal 22 Juni 2007
------------------------------------------------------------
C&G Training Network mengundang Anda untuk mengikuti:
Training
EXECUTIVE SECRETARY – Batch 14
Pada:
Hari/tanggal: Kamis, 21 Februari 2008
Pk. 08.45 - 17.00
di C&G Training Network
Graha Mustika Ratu – Lt. 6
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 74-75
Jakarta 12870
Investasi: Rp 850.000/orang/program.
incl. materi, sertifikat, 2x coffee break, 1x lunch.
Diskon 15 % untuk pemegang member card C&G Training Network
atau Diskon 10 % untuk pendaftaran seminggu sebelum training
atau Buy 2 Get 1 Free (cukup bayar Rp 1.700.000 untuk
pendaftaran 3 orang dari 1 perusahaan untuk training yang sama).
Materi bahasan:
- Secretary Management & Survive Stress
- Pengembangan diri: Skill, knowledge & attitude
- Secretary Management
- Survive Stress: Kiat menangani stress
- Interpersonal & human relations:
- Faktor terpenting komunikasi: verbal, intonasi, body language
- Mengenali tipologi Anda & Boss
- Time management for secretary:
- Memanfaatkan waktu
- Golden rules for getting things done
- Management tools
- Information Distribution:
- Peran sekretaris sebagai pusat informasi
- Panduan mengelola informasi secara efektif
- Peluang berkembang dengan sumber informasi
- Etiquette for secretary: Etiket di tempat kerja, pergaulan,
menerima tamu, bertamu, dan bertelepon
Metode training: Pembahasan konsep, diskusi kasus, quiz
Target peserta: executive secretary, senior secretary
Trainer:
Dra. SYLVIANA
Seorang praktisi yang berpengalaman lebih dari sepuluh tahun sebagai
executive secretary, sekaligus berpengalaman menjadi pengajar di berbagai
lembaga pendidikan maupun pembicara di perusahaan terkemuka.
Training mengenai SECRETARY telah kami selenggarakan dalam 13 batch
Yang diikuti oleh 301 orang peserta dari 154 perusahaan, antara lain:
PT Amway Indonesia, PT Andhika Graha Teknindo, PT Arnotts Indonesia,
PT Bank Lippo, Tbk., PT Bank Tabungan Negara, BBDO/Komunika,
Century 21 Casablanca, PT Chitose Indonesia Manufacture, PT Combiphar,
PT Diametal Involute, PT Dian Graha Eletkrika, Div. Property Gajah Tunggal
Group, PT Dynaplast Tbk, PT Energizer Indonesia, PT Excelso Multi Rasa,
PT Indorama Synthetics Tbk., PT Indospec Graha Abadi, PT Integrasi
Teknologi, PT Intisar Primula, PT JST Batama, PT Kalbe Farma Tbk,
PT PNM (Persero), PT PNM Venture Capital, PT Prakarsalanggeng Majubersama,
PT Thames PAM Jaya, The New Zealand International School, PT Trans
Pasific Atlantic, PT Wahana Wirawan, PT Widatra Bhakti, PT Wifgasindo
Dinamika Instrument, Yan Apul & Rekan, PT Yupharin Pharmaceutical,
PT PLN (Persero), PT Prasmanindo Boga Utama, PT Rohm and Haas Indonesia,
Testimonial:
1. Materi yang dijelaskan dan penyampaiannya lugas sehingga jadi lebih
tahu apa-apa saja yang perlu ditingkatkan dan diterapkan
(Lusiawaty, PT Global Arrow).
2. Pembawa materi cukup bagus dan menarik, materi dan games tidak membosankan
(Prima Litarani, PT. Prasmanindo Boga Utama).
3. Banyak hal-hal yang menambah wawasan (Fourina Permatadewi, Pricewaterhouse Coopers).
4. Jelas, padat dan mendetail namun mudah dicerna, sangat menyenangkan
dan puas deh (Christi, PT. Toyo Besq Precision Parts Indonesia).
5. Menghibur dan cukup jelas, penyampaiannya lugas dan tepat, dapat teraplikasi
dengan kehidupan sehari-hari (Olivia Susilo, PT. Intinusa Selareksa, Tbk).
Informasi & pendaftaran, silakan hubungi:
C&G Training Network
Graha Mustika Ratu Lantai 6
Jl. Jend. Gatot Subroto kav. 74-75
Jakarta 12870
Tel: 829-8802, 829-8803
Fax: 829-8880
email: training@cgtrainingnetwork.com
website: www.cgtrainingnetwork.com
blog: www.cgtraining.blogspot.com
-------------------------------
Training lain di bulan Februari 2008 di Jakarta:
18 Februari: Administrasi Pembelian
19 Februari: Effective Marketing Public Relations
20 Februari: Dasar-Dasar Pemasaran
21 Februari: Executive Secretary
22 Februari: Logistic & Supply Chain Management
25 Februari: Manajemen Perkantoran
26 Februari: Training for The Trainer
27 Februari: Smart Selling Skills
28 Februari: Telephone Technique & Courtesy
29 Februari: Corporate Social Responsibility
Training lain di bulan Maret 2008 di Jakarta:
3 Maret: Professional Secretary
5 Maret: Professional Receptionist & Operator
10 Maret: Managing Teamwork and Collaboration
12-13 Maret: Remuneration Management
14 Maret: Professional Marketing Executive (for the new staff)
17 Maret: Effective Leadership
19 Maret: Effective Handling Complaint Technique
24 Maret: Vendor Evaluation Technique
26 Maret: Filing Management
28 Maret: Manajemen Pergudangan
31 Maret: General Affair Management
Public Training di Balikpapan:
10 Maret: Professional Purchasing Officer
11 Maret: Service Excellence Skills (for the front liners)
Tempat: Hotel Pasific, Jl. Jend. A. Yani no. 33, Balikpapan
Pukul: 08.00 – 16.00