Hmmmm .... tuyul sungguh tidak menduga kalo pak Goen dan begundal2
pak Goen dimilis ini sampe begitu rusak moralnya ....!
Tadinya tuyul cuma mo iseng2 maen disini ... Ehhh, nggak taunya kok
orang2 disini bener2 BEGO dan RUSAK MORAL nya ....
Bukannya nulis nyang baek2 dan bermanfaat buat pembaca, tapi kok
jelas sekali pak Goen maksudnya cuma NGERUSAK .....
Pak Goen ini jelas termasuk menungsia nyang evolusinya misih tingkat
rendah, lebih deket sama monyet ketimbang manusia.
Coba pak Goen NGACA deh, nanti khan kliatan monyong nya ......
Gih, sana ... masuk utan di Kalimantan .....
Kalo kagak, ntar gua tembak .....
Ttd.
tuyul (menalangi bah Jun Hok)
--- In psikologi_transform
<goenardjoadi@
>
> Jun Hok Liong [JH]: Kamu mesti mengerti bahwa investasi itu adalah
> sebuah permainan, game, bisa gain, bisa loss..
> Cornelia [C]: Iya Oom, saya juga sudah dibilangin sama Vincent
> JH: tapi kamu jangan takut, jangan kapok, semua di dunia ini
adalah
> game, adalah permainan, ujung-ujungnya yang paling penting adalah
> uang
> C: Saya kasihan sama vincent
> JH: tapi kamu mesti benari, berani, ambil resiko, di dunia ini
> adalah semua resiko, tapi tentu yang mengerti akan mampu
mendapatkan
> uang
> C: vincent terakhir ini...
> JH: Jangan khawatir dengan vincent, dia sudah aku ajari masalah
> investasi, uang, dan resiko sejak dia umur 14 tahun, dia sudah
> paham, dia sudah menulis buku kok.
> C: tapi Oom..
> JH: Sudahlah, percayalah, vincent akan baik-baik saja, semua yang
> paling penting adalah uang, siapa yang benari ambil resiko, dia
yang
> menang, coba kamu lihat, dimana kamu tinggal, dimana mereka
tinggal,
> orang-orang pintar itu? semua yang paling penting adalah uang.
> C: oom...
> JH: Kamu sudah lama diajari oleh vincent, tidaklah kamu menyadari,
> bahwa dunia bisa kita kontrol, bisa kita kuasai, kalau kita
mengerti
> C: Oom....
> JH: Vincent itu hebat, dia tidak perlu sekolah, dia tidak perlu
> bekerja keras, lihat saja, percayalah
> C: Oom... kemarin vincent lupa pakai ...
> JH: Dunia itu hanya kuncinya adalah uang, sekali lagi uang,
persetan
> dengan orang-orang itu, jangan kecil hati hanya kehilangan $8,000
> kamua akan mampu mendapatkan ribuan kali lipat
> C: Oom, vincent....
> JH: Sekarang sudah malam, ayo tidur. Istirahat, besok kita cari
> uang lagi.
>
>
>
>
>
>
>
> --- In psikologi_transform
> <vincentliong@
> >
> > e-link: http://groups.
> > --- In vincentliong@
> > <istiani_c@> wrote:
> >
> > Dear Vincent dan Andi,
> >
> > "Belajar Memang Mahal Harganya".
> >
> > Begitu kira-kira maksud postingan dari Andi..yang sebelumnya
> sempat
> > kuajak bicara dan diskusi melihat analisis Vincent yang bias
emosi
> > (yang di posting lalu di koreksi-nya)
> > Setelah diskusi dengan Pak Jun Hok Liong (Papanya Vincent
> beberapa
> > waktu lalu) saya makin mengerti dengan "permainan" bisnis
seperti
> ini,
> > penjelasan hitam putihnya very clear (tanpa saya banyak bertanya
> namun
> > dijelaskan layaknya menjelaskan pada orang bego yang tidak
mengerti
> > sama sekali--)...
> >
> > Semua keputusan saya ambil berdasarkan pertimbangan Rasa
Percaya
> > Teman (karena saya sendiri tidak mempunyai waktu yang cukup untuk
> > secara intensif mengikutinya)
> > Rasa Percaya Teman ini mengalahkan pertimbangan rasio dan
feeling
> > sendiri (termasuk dari Vincent, Andi dan Rio-yang ketiganya sama-
> sama
> > melarang saya untuk ikut dari awal)...
> > sehingga kalau dicari kesalahan--ya Saya pribadi yang salah..
> > Semuanya (permainan ini) memang terasa sangat masuk akal dan
> logis,
> > tapi buat saya pribadi keputusan untuk berhenti adalah hal yang
> > terbaik diantara yang terburuk, meski risiko duit melayang..
> >
> > Analisis Vincent yang mengaitkan dengan Pabrik_t dkk, lebih
> > berdasarkan bias emosi atas tekanan mereka selama ini, dan
> keberadaan
> > Lulu yang ditengah-tengah (entah netral, entah kanan kiri ok,
atau
> > yang lain???..).
> >
> > Saya pribadi minta maaf pada Lulu atas "kekisruhan" ini..
> >
> > Salam,
> > Istiani
> > "belajar memang mahal biayanya"
> >
> > --- In psikologi_transform
> > <vincentliong@
> > >
> > > Setelah bertukar pikiran dengan ayah saya, saya baru mengerti
> bahwa:
> > > 1. Bisnis index Hanseng itu bisnis legal biasa-biasa saja.
Cuma
> bisa
> > > untung besar bisa rugi-besar. Jadi kalau rugi wajar-wajar
saja,
> high
> > > risk high gain. Demikian juga bisnis lain-lainnya seperti
Forex,
> > > Margin Trading, dlsb.
> > > 2. Dalam hal investasi Cornelia Istiani melalui Lu2, istiani
> memang
> > > seharusnya sadar ini high risk high gain. Kalau nyemplung ya
> salahnya
> > > sendiri, kalau untung ya untungnya Istiani, kalau rugi ya
ruginya
> > > Istiani. Tapi sejauh mana Lu2 menjelaskan hal tsb, itu
urusannya
> lain.
> > > Saya belum tahu lebih lanjut.
> > >
> > > Bahwa dalam urusan ini memang tidak sepatutnya saya melemparkan
> > > kesalahan kepada gerakan teror, cacimaki dan ngomong jorok
pabrik
> > > tontonan. Ini adalah dua kasus terpisah, disinilah kesalahan
> saya.
> > > Untuk itu saya mohon maaf bahwa saya telah menyalahkan mereka
> dengan
> > > setulus-tulusnya.
> > >
> > > Setelah berunding pada papa Vincent; soal menyalahkan Lu2
bahwa
> itu
> > > penipuan terhadap uang Cornelia Istiani dan soal
mengkaitkannya
> dengan
> > > gerakan teror, cacimaki dan ngomong jorok pabrik tontonan;
saya
> memang
> > > salah, saya terlalu cepat mengambil konklusi yang salah karena
> kurang
> > > mengerti bisnis ini dan memang saya emosi karena tindakan
> kelompok
> > > pabrik_t selama ini. Ini disebabkan karena posisi Lu2 dalam
> konflik
> > > ini yang tidak jelas posisinya di pihak mana.
> > >
> > > Bisnis-bisnis sejenis dengan yang diikuti Istiani melalui Lu2
> legal
> > > secara hukum dan saya tidak patut mengkait-kaitkan hal ini
dengan
> > > teror pabrik_t yang juga amat merugikan saya yang menyangkut
> nama-nama
> > > sbb: Nuruddin Asyhadie, Goenardjoadi Goenawan, Dra. Ratih
> Andjayani
> > > Ibrahim MM., Psikolog Maya Notodisurjo, Leonardo Rimba,
Audifax,
> dan
> > > Sinaga Harez Posma dan Lu2.
> > >
> > > Sekali lagi saya meminta maaf dalam kasus investasi Istiani
ini
> saja.
> > >
> > > Cuma perlu diingat bahwa bisnis jenis ini adalah bisnis high
> risk-high
> > > gain. Aturan main, janji-janji, dlsb soal keuntungan harus
> dijelaskan
> > > dari awal kepada nasabah seperti dulu ketika ayah saya ikut
> investasi
> > > beresiko tinggi, saya pernah menulisnya di buku saya
Berlindung
> di
> > > Bawah Payung (Grasindo: 2001) dengan judul; Penawaran
Terbalik.
> Dimana
> > > ayah saya selalu menjelaskan kepada nasabah resiko-resikonya
> dengan
> > > jelas sehingga ketika terjadi kerugian tidak ada yang komplain
> > > satupun, karena mereka memahami permainan dengan jelas; bisa
> untung
> > > besar bisa rugi besar.
> > >
> > >
> > > Penawaran Terbalik
> > > Ditulis oleh: Vincent Liong
> > >
> > > Pernah memancing di laut? Jika pernah, pasti anda memancing
> dengan
> > > menggunakan ikan atau udang. Jika dengan udang, tentu anda
harus
> > > mengeluarkan uang yang cukup besar, karena harga udang sudah
> sangat
> > > tinggi.
> > >
> > > Jika kita memancing dengan udang, tentu saja udang yang
harganya
> mahal
> > > itu harus kita korbankan dengan menggunakannya sebagai umpan.
> Kadang
> > > umpan itu termakan ikan tetapi ikan itu dapat meloloskan diri.
> Tetapi
> > > ada kalanya kita dapat mendapatkan ikan yang besar-besar.
> > >
> > > Dalam memancing ikan banyak ikan yang pernah terkait oleh
umpan
> tetapi
> > > berhasil meloloskan diri. Mereka menjadi lebih berhati-hati
dalam
> > > mencari makan. Mereka lebih menseleksi makanan yang akan
mereka
> makan
> > > dengan baik.
> > >
> > > Dalam bidang perdagangan sama saja dengan memancing ikan. Bila
> kita
> > > berhasil maka kita akan mendapatkan keuntungan dan bila kita
> gagal
> > > maka kita akan mendapatkan kerugian. Oleh karena itu umpan
harus
> > > dikemas semenarik mungkin untuk dapat menjerat konsumen.
> > >
> > > Untuk membuat penawaran yang baik, banyak pedagang yang
melakukan
> > > penipuan terhadap konsumen atas barang yang mereka tawarkan.
> Banyak
> > > konsumen yang tertipu untuk beberapa kali.
> > >
> > > Karena seringnya tertipu banyak konsumen yang tidak mudah
> percaya pada
> > > tawaran manis pedagang. Beberapa penipuan membuat mereka benar-
> benar
> > > dendam.
> > >
> > > Untuk menarik pembeli kita harus menunjukan segala kelebihan,
> > > kekurangan dan resiko yang ada pada produk yang kita tawarkan.
> Kita
> > > harus menjelaskan kepada konsumen apa adanya. Jika kita
melakukan
> > > penawaran dengan jujur tentu konsumen yang sudah bosan ditipu
> akan
> > > berminat pada penawaran kita.
> > >
> > > Kejujuran adalah segalanya.
> > >
> > > Vincent Christian Liong
> > >
> > >
> > > Kasus-kasus gerakan teror, cacimaki dan ngomong jorok pabrik
> tontonan
> > > saya tidak minta maaf dan tidak memaafkan. Lihatlah saya lebih
> > > gentleman dari gerakan teror, cacimaki dan ngomong jorok pabrik
> > > tontonan, kalau saya mempunyai kesalahan, saya masih berani
> minta maaf
> > > secara terbuka. Kalau kalian (gerakan pabrik_t) hanya mau
menang
> saja,
> > > kalau tidak menang makin hari makin ngawur menteror, kalian
> masih mau
> > > menang saja...
> > >
> > > Permintaan maaf ini tidak berlaku untuk berbagai macam teror,
> cacimaki
> > > dan ngomong jorok gerakan pabrik tontonan yang telah dilakukan
> sudah
> > > setengah tahun, dan hingga saat ini masih terus berlangsung
> dengan
> > > strategi teror yang terus berkembang, sbb:
> > > * Teror kepada anggota keluarga dengan sita jaminan kepada para
> > > praktisi Kompatiologi (kalau tidak menurut maka rahasia
pribadi
> akan
> > > digunakan sebagai black mail) sebelumnya teroris telah
melakukan
> > > pendekatan via Yahoo Messanger selama beberapa bulan kepada
> target
> > teror.
> > > * Penyebarluasan data psikologis palsu.
> > > * Cacimaki dan dengan bahasa kotor kepada subject, keluarga
dan
> nenek
> > > moyang kompatiolog; bibit-bebet-
nama
> > > sendiri dan yahoo ID palsu, sbb: "Alexanderkhoe"
> alias "kabayangelo"
> > > alias "bola_volleyku" alias "hautesurveilance" alias
> > > "wongedangakkatokan
alias
> > > "alexanderkhoe"
> > > * Pemalsuan dan penyebarluasan data keberadaan korban.
> > > * Pemalsuan bukti korban dan pemalsuan kuesioner.
> > > * Usaha pemerasan, penangkapan dan pemenjaraan melalui jalur
> hukum
> > > secara tertulis.
> > > * Pelecehan pribadi kepada praktisi Kompatiologi.
> > > * Pembahasan `Kontol Blacky' anjing Vincent Liong.
> > > * Usaha untuk memberantas kompatiologi dengan mengangkat isu
SARA
> > > diantaranya membuat skenario-skenario, sbb:
> > > - Kompatiologi akan diadu domba dengan penganut agama Islam.
> Pihak
> > > teroris telah memasang foto-foto pornografi dengan wanita-
wanita
> > > berjilbab dari Malaysia di maillist
vincentliong@
> > > dengan judul file "Islam!!!!!"
> kelompok
> > > Vincent Liong adalah pembenci umat beragama Islam, dan negara
> Malaysia
> > > yang sedang hangat bermasalah dengan Indonesia. Foto-foto ini
> > > diumumkan oleh pihak Pabrik_T di maillist
psikologi_transform
> > > untuk menggalang massa lebih banyak. Pada saat ini bukti-bukti
> tidak
> > > dihapus, bukti kami bekukan sebagai barang bukti kejahatan
tsb.
> Cara
> > > ini gagal karena banyak pengguna kompatiologi yang mengenal
> Vincent
> > > Liong dengan baik yang menganut agama Islam.
> > > - Pendiri Kompatiologi Vincent Liong adalah keturunan
Tionghoa,
> hal
> > > ini dipermasalahkan.
> > > - Pendiri kompatiologi Vincent Liong dari golongan hanya
lulusan
> SMU
> > > bukan dari universitas.
> > > - Pendiri kompatiologi diisukan menindas kaum miskin.
> > > * Usaha membuat praktisi kompatiologi palsu yang
mempropagandakan
> > > budaya sex bebas sebagai bagian dari ritual dekon-
kompatiologi.
> Saat
> > > ini menggunakan Yahoo ID: Ani Munafich.
> > > * Pembuatan email palsu meniru Yahoo ID orang lain untuk
meusak
> nama
> > > baik para pemilik nama tsb. (Ditambah lagi beberapa nama yang
> > > dimirip-miripkan dengan Yahoo ID orang lain seperti misalnya:
> > > "baduamink" (meniru: baduamin), "intel.psitrans" (meniru:
> > > intel.psitrans hanya berbeda provider emailnya
> saja), "vincentlliong"
> > > (meniru: vincentliong)
> istaini_c), "monde78100"
> > > (meniru: monde78100 hanya berbeda provider emailnya saja), dlsb
> > > terlalu banyak untuk disebut satu per satu.)
> > > * Pelaksanaan black mail kepada anggota keluarga dengan
membuat
> cerita
> > > porno di maillist psikologi_transform
dengan
> > > mencantumkan nama kompatiolog dan keluarganya.
> > > * Penulisan dan penyebarluasan naskah chatting palsu dengan
> > > mengatasnamakan nama peneliti kompatiologi.
> > >
> > > * Nuruddin Asyhadie (Pemimpin gerakan cacimaki Pabrik
Tontonan /
> > Pabrik_T)
> > > Saat ini menjabat sebagai sout east asia editor dari Common
> Ground
> > > News Service.
> > >
> > > Lahir di Mojokerto, 27 Pebruari 1976, beralamatl di "Padepokan
> > > Ngawu-awu Langit" Karang Bendo CT III/23c, Jl. Kaliurang Km 5
> > Yogyakarta.
> > >
> > > Menamatkan sekolah menengah di SMA Negeri 6 Surabaya, lulus
> 1993/1994
> > > dan kini sedang menyelesaikan skripsinya tentang gramatology
> Jaques
> > > Derrida di Fakultas Filsafat UGM Yogyakarta. Nurudin aktif di
> Teater
> > > Sanggar Shalahuddin Yogyakarta, sempat menjadi wartawan Yogya
> Pos,
> > > 1995-1996, kini Redaktur Jurnal Filsafat Kaca Mata, Kelompok
> Bermain
> > > Kaca Mata dan Direktur Riset dan Penerbitan Pabrik Tontonan.
> > >
> > > Beberapa sajaknya pernah mendapatkan penghargaan sebagai
dominasi
> > > Kejuaraan 5 Puisi Kategori Nominasi Lomba Cipta Puisi Remaja,
> > > Perhimpunan Persahabatan Indonesia-Amerika (PPIA) dan Forum
> Apresiasi
> > > Sastra Surabaya (FASS), dalam rangka Festival Puisi Indonesia
> XIII
> > > (1992), Juara I Lomba Cipta Puisi St. Louis 2 Cup I (1993),
> Pemenang
> > > Ketiga Lomba Cipta Puisi Se-Indonesia, Teater Kene, Tabanan
Bali,
> > > (1993), Sembilan puisi terbaik Lomba Cipta Puisi
Perdamaian "Art
> and
> > > Peace" (1999) Wianta Foundation. Karya-karyanya yang lain
Angin
> Lalu
> > > (1994) dipentaskan oleh Kelompok Doyan Kerja Surabaya pada
tahun
> yang
> > > sama. Sastra Jendra (1995) dipentaskan oleh sanggar Shalahuddin
> > > Yogyakarta pada tahun yang sama. Berapa Harga 1 Kg Puisi?,
> reportoar
> > > bersama Kelompok Doyan Kerja Surabaya, 1997. Menyingsing Fajar
> (1993),
> > > kumpulan puisi bersama 12 penyair muda se-Indonesia,
diterbitkan
> oleh
> > > Teater Kene, Tabanan Bali.
> > >
> > >
> > > * Dra. Ratih Andjayani Ibrahim MM. Psi (Psikolog dari PERSONAL
> GROWTH)
> > > Pendidikan :
> > > # 1996 1997 Prasetiya Mulya Business School, Jakarta -
Magister
> > > Manajemen major : Pemasaran
> > > # 1984 1992 Fakultas Psikologi,Universit
Jakarta
> > > Psikolog.
> > > Pengalaman & Kegiatan :
> > > # 2006 Psikolog untuk BERANI Koran Berita Anak Indonesia
> > > # 2006 Pakar tetap dalam program televisi CINTA Psikoproblem
> di O
> > > Channel TV setiap hari rabu pukul 10.00 dan 18.30
> > > # 2004-2006 Psikolog untuk Indonesian Idol 1 (2004),
Indonesian
> Idol 2
> > > (2005), Indonesian Idol 3 (2006) dan Bintang Akting RCTI
> (2004), -
> > > Juri untuk pemilihan COSMO GIRL OF THE YEAR 2004 & 2005, Juri
> untuk
> > > pemilihan CGFaces 2004 majalah Cosmo Girl Indonesia, - Juri
> untuk
> > > pemilihan FUN FEARLESS FEMALE 2004 - majalah Cosmopolitan
> Indonesia. -
> > > Pembicara dalam kampanye maupun peluncuran berbagai produk
baru,
> > > diantaranya : Armani, Dove, novel, biografi, toko buku, dan
lain-
> lain
> > > # 2004 sekarang intruktur Pengembangan Pribadi untuk John
> Robert
> > > Powers Indonesia
> > > # 2002 sekarang Pakar dan pengisi tetap kolom Cosmo
Controversy
> > > Majalah Cosmopolitan Indonesia
> > > # 2002 sekarang, Narasumber berbagai media publik untuk
topik-
> topik
> > > psikologi, meliputi televisi (diantaranya : Matahari, Selamat
> Datang
> > > Pagi, Fenomena, dll), radio(diantaranya ARH, Trijaya, HardRock
> FM,
> > > Cosmopolitan FM, Female Fm, Radio Bahanam dll), majalah dan
surat
> > > kabar, diantaranya Cosmopolitan, Good House Keeping, Spice,
> Nakita,
> > > Reader's Digest Indonesia, HIDUP Kompas, Republika, Female
> Radio, Kiss
> > > FM, Trijaya FM, Radio Bahana, dll.
> > > # 2002 sekarang Dosen di Fakultas Psikologi UKRIDA, Jakarta.
> Mata
> > > kuliah : Psikologi Umum, Perilaku Organisasi, Perilaku
Konsumen.
> > > # 2001 sekarang Associate Psychologist Klinik Perkembangan,
> > > Lembaga Psikologi Terapan (LPT) UI
> > > # 2003 sekarang Pengurus Yayasan Sancta Ursula, Bumi Serpong
> Damai.
> > > # 1997 President of Manajemen Society Prasetiya Mulya Business
> School
> > > Jakarta
> > > # 1995 2000 Salah satu pendiri, dan anggota dewan pengurus
> tingkat
> > > nasional Jaringan Mitra Perempuan
> > > # 1993 Sekretaris WKRI DPD Jakarta
> > > # 1984 1992 Aktivis KUKSA UI, Jakarta
> > >
> > > Contact Person: Ratih Andjayani Ibrahim
> > > Mobile : 0816-182-0750
> > > Email : iburatih.personalgr
> > >
> > >
> > > * Maya Notodisurjo
> > > Lulus dari Fakultas Psikologi Universitas Indonesia pada tahun
> 1997.
> > > Seminggu setelah lulus bekerja di DEKA Marketing Research.
Pada
> awal
> > > tahun 2001 menninggalkan DEKA dan bergabung di NFO Consensus/
> MBL.
> > > Sejak awal tahun 2002 sampai sekarang bekerja di PROMPT
Research
> yang
> > > beralamat di: Century Tower 5th Floor, # 501, Jl. HR Rasuna
Said
> Kav.
> > > X2 no. 4, Jakarta 12950. Jabatan saat ini Research Manager
bagian
> > > Supplier Side. Maya Notodisurjo telah menangani ratusan
project
> dengan
> > > Focus Group Discussions dan In-Depth Interviews untuk berbagai
> macam
> > > produk, consumer goods, periklanan, rokok, perbangkan dan
produk
> > > asuransi, etc. Sangat berpengalaman dengan motivational studies
> > > terutama penelitian mengenai hubungan antara ibu dan anak
[link:
> > > http://www.research
> ID=1923 ]
> > >
> > > * Goenardjoadi Goenawan
> > > Goenardjoadi Goenawan adalah lulusan Fakultas Teknologi
> Pertanian, IPB
> > > dan Magister Manajemen Universitas Indonesia. Ia telah
berkarir
> di
> > > dunia marketing fast moving consumer goods, baik perusahaan
lokal
> > > maupun multinasional. Terakhir menjabat sebagai Business
> Development
> > > Manager Consumer Products, Hewlett Packard Indonesia. Saat ini
ia
> > > menjadi founder ESQCU Training & Consulting. Ia telah menulis
> beberapa
> > > buku, di antaranya adalah "Menjadi Kaya dengan Hati Nurani"
(Elex
> > > Media). Penulis dapat dihubungi di: 081381168990.
> > >
> > > * Leonardo Rimba
> > > Leonardo Rimba adalah alumnus FISIP Universitas Indonesia dan
the
> > > Pennsylvania State University, seorang professional tarot
reader
> dan
> > > bidang lainnya dalam ranah Psikologi Transpersonal. Leo bisa
> dihubungi
> > > di HP: 0818-183-615.
> > >
> > > * Audifax
> > > Sarjana Psikologi universitas Surabaya (Ubaya). Bekerja sebagai
> > > peneliti di Institut Ilmu Sosial Alternatif (IISA)-Surabaya.
> Penulis
> > > buku: Semiotika Tuhan dan Mite Harry Potter.
> > >
> > > * Edy Susanto <aldo_richard@
> jurusan
> > > akuntansi. Pekalongan jawa tengah . Indonesia.
> > >
> > > * Sinaga Harez Posma
> > > Lulusan Magister Psikologi Universitas Indonesia, saat ini
> bekerja
> > > sebagai konsultan.
> > >
> > >
> > > Ttd,
> > > Vincent Liong
> > > Jakarta, Kamis, 29 November 2007
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > > Email sebelumnya..
> > >
> http://groups.
> > > --- In psikologi_transform
> > > <vincentliong@
> > >
> > > Penipuan Uang Gerakan Pabrik Tontonan sebesar US$.8000
> > >
> > > Ditulis oleh: Vincent Liong
> > > Tempat, Hari & Tanggal: Jakarta, 28 November 2007
> > >
> > >
> > >
> > > Setelah berusaha menjatuhkan Vincent Liong dan
> > > kompatiologi dengan berbagai cara-cara kotor selama
> > > lebih dari setengah tahun terakhir dan masih juga
> > > gagal, gerakan teror, cacimaki, dan ngomong jorok
> > > pabrik tontonan melalui Lu2 yang akhir-akhir ini telah
> > > kami beri sedikit kepercayaan, mengerjai Cornelia
> > > Istiani dalam hal yang berkaitan dengan urusan uang
> > > dengan alasan sengaja atau tidak sengaja.
> > >
> > > Lu2 yang awalnya adalah saudara dari Nuruddin
> > > Asyhadie, sempat bilang bahwa ia telah menghapus nomor
> > > hp Nuruddin Asyhadie tetapi toh masih ketemuan dengan
> > > anggota-anggota kubu pabrik_t dan menjalankan
> > > kepentingannya.
> > >
> > > Memang kalau Vincent Liong sudah begitu kebal, mau
> > > diapakan saja tidak mempan, maka cara satu-satunya
> > > adalah menyakiti orang di sekitar Vincent Liong,
> > > sehingga perasaan Vincent Liong turut tersakiti.
> > > Kebetulan kalau pakai alasan persahabatan maka yang
> > > paling lemah adalah Cornelia Istiani sehingga mudah
> > > ditipu soal uang.
> > >
> > > Cara kotor kali ini adalah dengan cara sbb:
> > > * Lu2 awalnya minta didekon dan kami perlakukan dengan
> > > sangat baik.
> > > * Setelah didekon Lu2 menjalin persahabatan dengan
> > > Cornelia Istiani hingga sempat beberapa kali menginap
> > > di rumah Cornelia Istiani.
> > > * Lu2 lalu mendekati Istiani dan memberi iming-iming
> > > tentang keuntungan yang ia dapatkan di sebuah
> > > perusahaan investasi di BEJ tempatnya bekerja.
> > > * Setelah berhasil meyakinkan Cornelia Istiani, Lu2
> > > akhirnya berhasil meminta Istiani mentransfer uang
> > > sebesar US$.4000 untuk diinfestasikan. Uang diputarkan
> > > oleh lulu, Istiani menandatangani surat kuasa.
> > > * Dengan alasan bahwa uang yang awal (US$.4000) bisa
> > > hilang bila tidak menambah investasi maka Istiani
> > > diminta mentransfer di hari tsb sebesar US$.4000 lagi.
> > >
> > > * Dalam hitungan beberapa hari saja ancaman serupa
> > > muncul dan karena tidak mentransfer US$.4000 lagi
> > > dalam hari yang sama maka total uang yang telah
> > > ditransfer lenyap yaitu sebesar US$.8000 atau sekitar
> > > delapan puluhan juta rupiah, atau ada denda penundaan
> > > keputusan sebesar sekitar US$.100 per hari.
> > >
> > > Uang US$.8000 atau sekitar delapan puluhan juta rupiah
> > > itu ditabung sedikit demi sedikit oleh Cornelia
> > > Istiani selama dua tahun dengan susah payah. Mobil
> > > ayah saya saja yang Mercedes 300 E nilainya hanya
> > > empat puluh juta rupiah, jadi kalau dihitung-hitung
> > > bisa beli dua mobil Mercy ayah saya. Kalau dihitung
> > > dari uang kuliah saya maka uang sebesar itu bisa lebih
> > > dari cukup untuk mengkuliahkan dua orang anak hingga
> > > lulus di jenjang S1.
> > >
> > > Terimakasih gerakan teror, cacimaki, dan ngomong jorok
> > > pabrik tontonan atas segala usahanya. Mengapa anda
> > > tidak selesaikan semua ini dengan membunuh saya saja
> > > sehingga tidak perlu ada pihak lain yang dirugikan.
> > > Memang saya akui berbagai metode manipulasi massa
> > > sangat dikuasai oleh anggota gerakan teror, cacimaki,
> > > dan ngomong jorok pabrik tontonan.
> > >
> > > Menurut ramalan saya sebagai anak Indigo, selama tahun
> > > 2007 ini alam akan masih memberikan kesempatan kepada
> > > anggota gerakan teror, cacimaki, dan ngomong jorok
> > > pabrik tontonan untuk menyakiti perasaan saya. Tetapi
> > > mulai 1 Januari 2008 sampai hutangnya lunas ;setiap
> > > kerugian yang saya alami akan dialami oleh anggota
> > > anggota gerakan teror, cacimaki, dan ngomong jorok
> > > pabrik tontonan berkali-kali lipat melalui penderitaan
> > > anggota keluarganya.
> > >
> > > Sekian saja dari saya,
> > >
> > > Ttd,
> > > Vincent Liong
> > > Rabu, 28 November 2007
> > >
> > >
> > >
> > > > Cara-cara terror yang telah dan sedang terus dilakukan
> > > > oleh anggota gerakan terror, cacimaki dan ngomong
> > > > jorok Pabrik Tontonan, diantaranya:
> > > > * Teror kepada anggota keluarga dengan sita jaminan
> > > > kepada para praktisi Kompatiologi (kalau tidak menurut
> > > > maka rahasia pribadi akan digunakan sebagai black
> > > > mail) sebelumnya teroris telah melakukan pendekatan
> > > > via Yahoo Messanger selama beberapa bulan kepada
> > > > target teror.
> > > > * Penyebarluasan data psikologis palsu.
> > > > * Cacimaki dan dengan bahasa kotor kepada subject,
> > > > keluarga dan nenek moyang kompatiolog;
> > > > bibit-bebet-
> > > > dan yahoo ID palsu, sbb: "Alexanderkhoe" alias
> > > > "kabayangelo" alias "bola_volleyku" alias
> > > > "hautesurveilance" alias "wongedangakkatokan
> > > > "wongsosubali" alias "ahlidekon" alias
> > > > "alexanderkhoe"
> > > > * Pemalsuan dan penyebarluasan data keberadaan korban.
> > > > * Pemalsuan bukti korban dan pemalsuan kuesioner.
> > > > * Usaha pemerasan, penangkapan dan pemenjaraan melalui
> > > > jalur hukum secara tertulis.
> > > > * Pelecehan pribadi kepada praktisi Kompatiologi.
> > > > * Pembahasan `Kontol Blacky' anjing Vincent Liong.
> > > > * Usaha untuk memberantas kompatiologi dengan
> > > > mengangkat isu SARA diantaranya membuat
> > > > skenario-skenario, sbb:
> > > > - Kompatiologi akan diadu domba dengan penganut agama
> > > > Islam. Pihak teroris telah memasang foto-foto
> > > > pornografi dengan wanita-wanita berjilbab dari
> > > > Malaysia di maillist vincentliong@
> > > > dengan judul file "Islam!!!!!"
> > > > seolah-olah kelompok Vincent Liong adalah pembenci
> > > > umat beragama Islam, dan negara Malaysia yang sedang
> > > > hangat bermasalah dengan Indonesia. Foto-foto ini
> > > > diumumkan oleh pihak Pabrik_T di maillist
> > > > psikologi_transform
> > > > banyak. Pada saat ini bukti-bukti tidak dihapus, bukti
> > > > kami bekukan sebagai barang bukti kejahatan tsb. Cara
> > > > ini gagal karena banyak pengguna kompatiologi yang
> > > > mengenal Vincent Liong dengan baik yang menganut agama
> > > > Islam.
> > > > - Pendiri Kompatiologi Vincent Liong adalah keturunan
> > > > Tionghoa, hal ini dipermasalahkan.
> > > > - Pendiri kompatiologi Vincent Liong dari golongan
> > > > hanya lulusan SMU bukan dari universitas.
> > > > - Pendiri kompatiologi diisukan menindas kaum miskin.
> > > > * Usaha membuat praktisi kompatiologi palsu yang
> > > > mempropagandakan budaya sex bebas sebagai bagian dari
> > > > ritual dekon-kompatiologi. Saat ini menggunakan Yahoo
> > > > ID: Ani Munafich.
> > > > * Pembuatan email palsu meniru Yahoo ID orang lain
> > > > untuk meusak nama baik para pemilik nama tsb.
> > > > (Ditambah lagi beberapa nama yang dimirip-miripkan
> > > > dengan Yahoo ID orang lain seperti misalnya:
> > > > "baduamink" (meniru: baduamin), "intel.psitrans"
> > > > (meniru: intel.psitrans hanya berbeda provider
> > > > emailnya saja), "vincentlliong" (meniru:
> > > > vincentliong)
> > > > "monde78100" (meniru: monde78100 hanya berbeda
> > > > provider emailnya saja), dlsb terlalu banyak untuk
> > > > disebut satu per satu.)
> > > > * Pelaksanaan black mail kepada anggota keluarga
> > > > dengan membuat cerita porno di maillist
> > > > psikologi_transform
> > > > mencantumkan nama kompatiolog dan keluarganya.
> > > > * Penulisan dan penyebarluasan naskah chatting palsu
> > > > dengan mengatasnamakan nama peneliti kompatiologi.
> > > > * Penyebarluasan issue Vincent Liong melakukan
> > > > pemerkosaan merengut keperawanan Ani Munafich. Ketika
> > > > kami minta data-data bukti lengkap pihak pabrik_t
> > > > tidak bisa melampirkan bukti.
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > > Biodata / CV dari anggota gerakan cacimaki dan teror
> > > > Pabrik Tontonan, selain Dra. Ratih Andjayani Ibrahim
> > > > MM. yang biodatanya telah dilampirkan di bagian awal
> > > > email ini.
> > > >
> > > >
> > > > * Nuruddin Asyhadie (Pemimpin gerakan cacimaki Pabrik
> > > > Tontonan / Pabrik_T)
> > > > Saat ini menjabat sebagai sout east asia editor dari
> > > > Common Ground News Service.
> > > >
> > > > Lahir di Mojokerto, 27 Pebruari 1976, beralamatl di
> > > > "Padepokan Ngawu-awu Langit" Karang Bendo CT III/23c,
> > > > Jl. Kaliurang Km 5 Yogyakarta.
> > > >
> > > > Menamatkan sekolah menengah di SMA Negeri 6 Surabaya,
> > > > lulus 1993/1994 dan kini sedang menyelesaikan
> > > > skripsinya tentang gramatology Jaques Derrida di
> > > > Fakultas Filsafat UGM Yogyakarta. Nurudin aktif di
> > > > Teater Sanggar Shalahuddin Yogyakarta, sempat menjadi
> > > > wartawan Yogya Pos, 1995-1996, kini Redaktur Jurnal
> > > > Filsafat Kaca Mata, Kelompok Bermain Kaca Mata dan
> > > > Direktur Riset dan Penerbitan Pabrik Tontonan.
> > > >
> > > > Beberapa sajaknya pernah mendapatkan penghargaan
> > > > sebagai dominasi Kejuaraan 5 Puisi Kategori Nominasi
> > > > Lomba Cipta Puisi Remaja, Perhimpunan Persahabatan
> > > > Indonesia-Amerika (PPIA) dan Forum Apresiasi Sastra
> > > > Surabaya (FASS), dalam rangka Festival Puisi Indonesia
> > > > XIII (1992), Juara I Lomba Cipta Puisi St. Louis 2 Cup
> > > > I (1993), Pemenang Ketiga Lomba Cipta Puisi
> > > > Se-Indonesia, Teater Kene, Tabanan Bali, (1993),
> > > > Sembilan puisi terbaik Lomba Cipta Puisi Perdamaian
> > > > "Art and Peace" (1999) Wianta Foundation.
> > > > Karya-karyanya yang lain Angin Lalu (1994) dipentaskan
> > > > oleh Kelompok Doyan Kerja Surabaya pada tahun yang
> > > > sama. Sastra Jendra (1995) dipentaskan oleh sanggar
> > > > Shalahuddin Yogyakarta pada tahun yang sama. Berapa
> > > > Harga 1 Kg Puisi?, reportoar bersama Kelompok Doyan
> > > > Kerja Surabaya, 1997. Menyingsing Fajar (1993),
> > > > kumpulan puisi bersama 12 penyair muda se-Indonesia,
> > > > diterbitkan oleh Teater Kene, Tabanan Bali.
> > > >
> > > >
> > > > * Dra. Ratih Andjayani Ibrahim MM. Psi (Psikolog dari
> > > > PERSONAL GROWTH)
> > > > Pendidikan :
> > > > # 1996 1997 Prasetiya Mulya Business School, Jakarta
> > > > - Magister Manajemen major : Pemasaran
> > > > # 1984 1992 Fakultas Psikologi,Universit
> > > > Indonesia, Jakarta Psikolog.
> > > > Pengalaman & Kegiatan :
> > > > # 2006 Psikolog untuk BERANI Koran Berita Anak
> > > > Indonesia
> > > > # 2006 Pakar tetap dalam program televisi CINTA
> > > > Psikoproblem di O Channel TV setiap hari rabu pukul
> > > > 10.00 dan 18.30
> > > > # 2004-2006 Psikolog untuk Indonesian Idol 1 (2004),
> > > > Indonesian Idol 2 (2005), Indonesian Idol 3 (2006) dan
> > > > Bintang Akting RCTI (2004), - Juri untuk pemilihan
> > > > COSMO GIRL OF THE YEAR 2004 & 2005, Juri untuk
> > > > pemilihan CGFaces 2004 majalah Cosmo Girl Indonesia,
> > > > - Juri untuk pemilihan FUN FEARLESS FEMALE 2004 -
> > > > majalah Cosmopolitan Indonesia. - Pembicara dalam
> > > > kampanye maupun peluncuran berbagai produk baru,
> > > > diantaranya : Armani, Dove, novel, biografi, toko
> > > > buku, dan lain-lain
> > > > # 2004 sekarang intruktur Pengembangan Pribadi untuk
> > > > John Robert Powers Indonesia
> > > > # 2002 sekarang Pakar dan pengisi tetap kolom Cosmo
> > > > Controversy Majalah Cosmopolitan Indonesia
> > > > # 2002 sekarang, Narasumber berbagai media publik
> > > > untuk topik-topik psikologi, meliputi televisi
> > > > (diantaranya : Matahari, Selamat Datang Pagi,
> > > > Fenomena, dll), radio(diantaranya ARH, Trijaya,
> > > > HardRock FM, Cosmopolitan FM, Female Fm, Radio Bahanam
> > > > dll), majalah dan surat kabar, diantaranya
> > > > Cosmopolitan, Good House Keeping, Spice, Nakita,
> > > > Reader's Digest Indonesia, HIDUP Kompas, Republika,
> > > > Female Radio, Kiss FM, Trijaya FM, Radio Bahana, dll.
> > > > # 2002 sekarang Dosen di Fakultas Psikologi UKRIDA,
> > > > Jakarta. Mata kuliah : Psikologi Umum, Perilaku
> > > > Organisasi, Perilaku Konsumen.
> > > > # 2001 sekarang Associate Psychologist Klinik
> > > > Perkembangan, Lembaga Psikologi Terapan (LPT) UI
> > > > # 2003 sekarang Pengurus Yayasan Sancta Ursula, Bumi
> > > > Serpong Damai.
> > > > # 1997 President of Manajemen Society Prasetiya Mulya
> > > > Business School Jakarta
> > > > # 1995 2000 Salah satu pendiri, dan anggota dewan
> > > > pengurus tingkat nasional Jaringan Mitra Perempuan
> > > > # 1993 Sekretaris WKRI DPD Jakarta
> > > > # 1984 1992 Aktivis KUKSA UI, Jakarta
> > > >
> > > > Contact Person: Ratih Andjayani Ibrahim
> > > > Mobile : 0816-182-0750
> > > > Email : iburatih.personalgr
> > > > iburatih@
> > > >
> > > >
> > > > * Maya Notodisurjo
> > > > Lulus dari Fakultas Psikologi Universitas Indonesia
> > > > pada tahun 1997. Seminggu setelah lulus bekerja di
> > > > DEKA Marketing Research. Pada awal tahun 2001
> > > > menninggalkan DEKA dan bergabung di NFO Consensus/
> > > > MBL. Sejak awal tahun 2002 sampai sekarang bekerja di
> > > > PROMPT Research yang beralamat di: Century Tower 5th
> > > > Floor, # 501, Jl. HR Rasuna Said Kav. X2 no. 4,
> > > > Jakarta 12950. Jabatan saat ini Research Manager
> > > > bagian Supplier Side. Maya Notodisurjo telah menangani
> > > > ratusan project dengan Focus Group Discussions dan
> > > > In-Depth Interviews untuk berbagai macam produk,
> > > > consumer goods, periklanan, rokok, perbangkan dan
> > > > produk asuransi, etc. Sangat berpengalaman dengan
> > > > motivational studies terutama penelitian mengenai
> > > > hubungan antara ibu dan anak [link:
> > > > http://www.research
> ID=1923
> > > > ]
> > > >
> > > > * Goenardjoadi Goenawan
> > > > Goenardjoadi Goenawan adalah lulusan Fakultas
> > > > Teknologi Pertanian, IPB dan Magister Manajemen
> > > > Universitas Indonesia. Ia telah berkarir di dunia
> > > > marketing fast moving consumer goods, baik perusahaan
> > > > lokal maupun multinasional. Terakhir menjabat sebagai
> > > > Business Development Manager Consumer Products,
> > > > Hewlett Packard Indonesia. Saat ini ia menjadi founder
> > > > ESQCU Training & Consulting. Ia telah menulis beberapa
> > > > buku, di antaranya adalah "Menjadi Kaya dengan Hati
> > > > Nurani" (Elex Media). Penulis dapat dihubungi di:
> > > > 081381168990.
> > > >
> > > > * Leonardo Rimba
> > > > Leonardo Rimba adalah alumnus FISIP Universitas
> > > > Indonesia dan the Pennsylvania State University,
> > > > seorang professional tarot reader dan bidang lainnya
> > > > dalam ranah Psikologi Transpersonal. Leo bisa
> > > > dihubungi di HP: 0818-183-615.
> > > >
> > > > * Audifax
> > > > Sarjana Psikologi universitas Surabaya (Ubaya).
> > > > Bekerja sebagai peneliti di Institut Ilmu Sosial
> > > > Alternatif (IISA)-Surabaya. Penulis buku: Semiotika
> > > > Tuhan dan Mite Harry Potter.
> > > >
> > > > * Edy Susanto <aldo_richard@
> > > > Muhuhammadiyah jurusan akuntansi. Pekalongan jawa
> > > > tengah . Indonesia.
> > > >
> > > > * Sinaga Harez Posma
> > > > Lulusan Magister Psikologi Universitas Indonesia, saat
> > > > ini bekerja sebagai konsultan.
> > > >
> > > > Send instant messages to your online friends
> > > http://au.messenger
> > > >
> > >
> >
>
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch format to Traditional
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe
__,_._,___
Tidak ada komentar:
Posting Komentar