Foto Training Smart Selling Skills Batch 14, 14 Februari 2007
C&G Training Network mengundang Anda untuk mengikuti:
TRAINING:
SMART SELLING SKILLS – Batch 16
pada hari Rabu, 27 Februari 2008
pukul: 08.45 - 17.00
di C&G Training Network
Graha Mustika Ratu lt. 6
Jl. Jend. Gatot Soebroto Kav. 74-75
Jakarta Selatan 12870
Investasi: Rp 850.000/orang/
termasuk handout materi, sertifikat, 2x coffee break, lunch.
Diskon 15% untuk pemegang member card C&G Training Network
Diskon 10 % untuk pendaftaran seminggu sebelum training, ATAU
Buy 2 get 1 free (cukup bayar Rp 1.700.000 untuk 3 orang
peserta dari satu perusahaan).
Dalam training ini, Anda belajar mengenai teknik terbaru dalam
penjualan secara professional. Anda akan melihat bagaimana menjadi
lebih professional dan memperoleh rasa percaya diri yang baru berkat
pengetahuan dan keterampilan yang dipelajari. Sebagai armada sales ”baru”,
diharapkan Anda akan meninggalkan training ini dengan kemampuan yang
lebih baik dalam memotivasi dan mempersuasi pelanggan, serta lebih
mampu meraih transaksi bisnis yang menguntungkan.
Materi bahasan:
- Basic mentality for sales people: Untuk siapa keberhasilan itu?
Motivasi milik siapa? Bersikap positif dan professional, nilai baru disiplin.
- Open the door successfully:
- Kami tidak menjual barang.
- Do the right prospecting: Datang dan langsung menjual?
Hard selling, Clustering the prospect, Key Selling Analysis,
Ready to do prospecting.
- Creating project: Do “account” group study.
- Working with prospect:
- Interpersonal communications skills: powerfull active listening,
komunikasi asertif, menangani konflik.
- Presentation skills: pahami siapa pelanggan Anda, daya tarik
bagi pelanggan, body language, dll.
- Motivation: konsep membantu pelanggan, menutup sales,
teknik probing yang efektif, kerja keras dan kreatifitas.
- Making good-long term deal:
- Telephone technique.
- Negotiation skills: persiapan, tahap negosiasi, situasi sulit.
- Closing the sales: buying signal, membuat pelanggan nyaman,
dukungan & komitmen.
- Servicing the buyer: elemen pokok layanan pelanggan, pelayanan
sepenuh hati, berteman dalam jangka panjang.
Metode training: Pembahasan konsep, diskusi kasus, latihan
Target peserta: Tenaga penjualan/salesman/wiraniaga, dan karyawan lain
yang berhubungan dengan proses penjualan.
Pembicara:
Ir. Prima Haris, MBA, principal C&G Training Network.
Alumnus ITB dan Sekolah Tinggi Manajemen Prasetiya Mulya ini berpengalaman
luas Vinoti Group, hingga menjadi corporate business development general
manager yang membawahi human resource division. Jabatan terakhirnya adalah
sebagai direktur PT Laminatech Kreasi Sarana, sebuah perusahaan manufaktur
yang membawahi ratusan pekerja. Saat ini beliau aktif menjadi pembicara
di berbagai pelatihan. Wawasan dan pengalamannya yang luas di hampir
semua bidang, membuatnya mampu menjadi pembicara profesional
di berbagai kesempatan.
Training mengenai “Sales” telah kami selenggarakan dalam 15 batch,
baik untuk public training maupun inhouse training yang diikuti oleh
344 orang dari 66 perusahaan. Kami ucapkan terima kasih kepada
perusahaan-perusaha
di C&G Training Network, antara lain:
PT. Bangun Batavia Persada, PT. Expanda Platindo Sukses, PT. Gunze Socks Indonesia,
PT. Indolindeteves Utama, PT. Prima Inti Elektrindo Raya, PT. Rema Tip Top Indonesia,
PT. Aplikanusa Lintasarta, PT. Cicero Indonesia, PT. Dharmamulia Purna Karya,
PT. Fritz Logistics Indonesia, PT. Grasia Unisarana, PT. Indosat, PT. Inter Delta, Tbk,
PT. Point Asia Dotcom
PT. Bank Chinatrust Indonesia, PT. Badjatama Abadi Lestari, PT. Dipo Star Finance,
PT. Energi Canggih Indonesia, PT. Matahari, PT. Pandu Dayatama Patria,
PT. Bhineka Mentari Dimensi, PT. Bumi Cahaya Unggul, PT. Excelso Multirasa,
PT. Kaltim Methanol Industri, PT. MLC Life Indonesia, PT. Multi Bintang Indonesia,
PT. Prakarsalanggeng Majubersama, PT. Sony
PT. Handal Gemilang Sejahtera, PT. Petrotec Air Power, STIE Nusantara,
PT Asia Duta Mulya, PT Columbia Chrome Indonesia, dll.
Testimonial:
1. Bahasa lugas dan mudah dimengerti (Eko Farianto, PT.
2. I found too many things be best sales! Thanks for spirit (Ratno, Sales Executive)
3. Bisa memberikan keyakinan pada sales untuk menjual (Edi Purnama, SE, Sales).
4. Cara bicaranya sangat saya mengerti, baik penerangan dalam buku dan contoh-contoh
di lapangan untuk merubah
5. Sangat baik, semoga saya bisa ikut kembali (Julius, PT. Trijaya Satya).
Informasi & Pendaftaran:
C&G Training Network
Graha Mustika Ratu Lt. 6
Jl. Jend. Gatot Soebroto Kav. 74-75
Jakarta Selatan 12870
Tel: (021) 8298802, 8298803
Fax: (021) 8298880
website: www.cgtrainingnetwo
blog: www.cgtraining.
------------
19 Pebruari: Effective Marketing Public Relations
21 Pebruari: Executive Secretary
25 Pebruari: Manajemen Perkantoran
26 Pebruari: Training for The Trainer
28 Pebruari: Telephone Technique & Courtesy
29 Pebruari: Logistic & Supply Chain Management
Training lain di bulan Maret 2008 di Jakarta:
3 Maret: Professional Secretary
4 Maret: Corporate Social Responsibility
5 Maret: Professional Receptionist & Operator
10 Maret: Managing Teamwork and Collaboration
12-13 Maret: Remuneration Management
14 Maret: Professional Marketing Executive (for the new staff)
17 Maret: Effective Leadership
19 Maret: Effective Handling Complaint Technique
24 Maret: Vendor Evaluation Technique
26 Maret: Filing Management
28 Maret: Manajemen Pergudangan
31 Maret: General Affair Management
PUBLIC TRAINING IN
10 Maret: Professional Purchasing Officer
11 Maret: Service Excellence Skills (for the front liners)
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch format to Traditional
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe
__,_._,___
Tidak ada komentar:
Posting Komentar