Foto Training Telephone technique & Courtesy, 25 September 2007
------------
Teknik menelepon yang baik sangat berpengaruh dalam menciptakan citra
perusahaan yang positif. Keterampilan dan kemampuan menelepon yang baik
perlu dimiliki oleh semua karyawan di sebuah perusahaan, terutama oleh
operator, receptionist atau junior secretary, sebagai “pintu gerbang”
penerima telepon. Training ini akan membahas tata cara, etiket sampai
keterampilan menelepon yang baik, untuk menghindari keluhan dari penelepon
maupun penerima telepon.
C&G Training Network mengundang Anda untuk mengikuti:
TRAINING:
TELEPHONE TECHNIQUE & COURTESY - Batch 18
pada hari: Kamis, 28 Februari 2008
pukul: 08.45 - 17.00
di C&G Training Network
Graha Mustika Ratu lt. 6
Jl. Jend. Gatot Soebroto Kav. 74-75
Jakarta Selatan 12870
Investasi: Rp 850.000/orang/
termasuk handout materi, sertifikat, 2x coffee break, lunch.
Diskon 15% untuk pemegang member card C&G Training Network
Diskon 10% untuk pendaftaran seminggu sebelum training, ATAU
Buy 2 Get 1 Free (cukup membayar Rp 1.700.000 untuk pendaftaran
3 orang dari satu perusahaan untuk 1 program yang sama).
Program ini telah dilaksanakan oleh C&G Training Network dalam
17 batch yang diikuti oleh 266 orang peserta, baik dalam
public training maupun in-house training. Terima kasih kepada
103 perusahaan yang telah mengikuti training
"Telephone Technique & Courtesy" di C&G Training Network, antara lain:
PT AIG Life, PT Cyberindo Aditama, PT GS1
PT Metropolitan Kentjana, PT Rimex International Indonesia, PT Sistelindo Mitralintas,
PT Tigaraksa Satria, PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia, PT Bank Rabobank
International Indonesia, PT Coca Cola Bottling Indonesia, PT Nutricia Indonesia
Sejahtera, PT Petrojasa Boral Plasterboard, PT Adis Dimension Footwear,
PT Astra CMG Life, PT Astra Sedaya Finance, PT Asuransi Sumitomo Marine,
PT Bank Commonwealth, PT Bank Niaga, PT Chandra Asri, PT Datascrip,
PT Dunlopillo Indonesia, PT Energizer Indonesia, PT Heinz ABC Indonesia,
PT. Federal International Finance, PT. German Technical Cooperation,
PT. Hutama Karya (Persero), PT. Koll Ipac, PT. PAM Lyonnaise Jaya,
PT. National Panasonic Gobel, PT. Pasaraya Life Insurance, PT. Mid Plaza Prima,
Testimonial, a.l.:
1. Bagus, karena dapat menambah pengetahuan kita tentang bagaimana
teknik telepon dengan baik (Fitri Hastuti, CV Abadi Baru Mandiri).
2. Memberikan contoh-contoh untuk dilaksanakan sehari-hari
(Theresia Yenny S., PT Relogica
3 Sangat mendidik dan memberikan penjelasan yang cukup baik (Variaty Go, PT SLS Bearindo).
4. Sangat baik dalam menyampaikan suatu materi dan menguasai semuanya
serta ada contoh kasus yang nyata dalam kehidupan sehari-hari
(Lizlyan Wilsha Ratag, PT Horizon Geoconsulting)
5.Mudah dicerna, dimengerti, informatif, tidak berbelit-belit/
gaya bahasa yang ringan dengan point yang tepat (Robith Isnaini,
PT Epson Indonesia).
Materi bahasan:
1. Introduction: citra professional, pentingnya teknik dan etiket
bertelepon yang baik.
2. Professional telephone conversation:
a. Knowledge: product knowledge, wawasan luas
b. Skill: kecepatan, ketelitian/ketepatan
c. Attitude: sikap positif, effective communications (active listening,
suara & pilihan kata yang baik, assertiveness), understanding &
responding yang tepat.
3. Teknik dan etiket dalam:
a. Menerima telepon
b. Holding/transferring
c. Menelepon.
4. Menghadapi penelepon sulit.
Metode pelatihan: Pembahasan konsep, role play, latihan praktek, quiz
Target peserta: Receptionist, Operator telepon, Sekretaris, Customer service officer.
Pembicara:
Dra. Kussusanti, MSi., trainer specialist yang telah banyak menjadi pembicara
di berbagai perusahaan dan berpengalaman praktis di bidang customer service
serta public relations. Master di bidang komunikasi ini, kini masih aktif menjadi
pengajar di Departemen Komunikasi, Universitas Indonesia.
Informasi & Pendaftaran:
Website: www.cgtrainingnetwo
Blog: www.cgtraining.
------------
Training lain di bulan Februari 2008:
25 Februari: Manajemen Perkantoran
27 Februari: Smart Selling Skills
29 Februari: Logistic & Supply Chain Management
Training lain di bulan Maret 2008:
3 Maret: Professional Secretary
4 Maret: Corporate Social Responsibility
5 Maret: Professional Receptionist & Operator
10 Maret: Managing Teamwork and Collaboration
12-13 Maret: Remuneration Management
14 Maret: Professional Marketing Executive (for the new staff)
17 Maret: Effective Leadership
19 Maret: Effective Handling Complaint Technique
24 Maret: Vendor Evaluation Technique
26 Maret: Filing Management
28 Maret: Manajemen Pergudangan
31 Maret: General Affair Management
SPECIAL PROGRAM:
CERTIFICATE OF HRD MANAGEMENT (CHRM) - Batch 15
Setiap Senin & Rabu
Pkl. 18.00 - 21.00
24 sesi @ 3 jam, selama 3 bulan
Start: 3 Maret 2008
PUBLIC TRAINING IN
10 Maret:Professional Purchasing Officer
11 Maret: Service Excellence Skills (for the front liners)
Tempat: Hotel Pacific
Jl. Jend. A. Yani No. 33
Balikpapan 76131
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch format to Traditional
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe
__,_._,___
Tidak ada komentar:
Posting Komentar