Kamis, 03 Januari 2008

Balasan: [psikologi_transformatif] Re: Syahrir itu siapa sih? (Tanya saja sama YANG PUNYA ANJING)

hehehehhe

lulu nakal ya....

salam,
goen

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, lulu <lu2_mm@...>
wrote:
>
> di forward aja no hp om Goen ...
> yang banyak ya ...
> biar dapat telp juga
>
> salam hangat
> /Lu2
>
>
> goenardjoadi <goenardjoadi@...> wrote:
> itu namanya kangen, wong new year's eve kok telepon-
telepon mbak
> Ratih, bukannya ke gereja..... lagian, saya heran, kok gak di
> masukkan reject list?
>
> vincent, kok belum nelepon aku ya? [merasa kurang ngetop dibanding
> Mbak Ratih......]
>
> salam,
> goen
>
> --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, audifax -
> <audivacx@> wrote:
> >
> > Hahahaha..Bude, Jadi Hizbut Tahrir tho yang digonggongkan si
> anjing di malam tahun baru? Tahu-tahu nelpon dan menggonggong
dirimu
> menggunakan Hizbut Tahrir? Hahaha....
> > Kalau ini gampang:
> >
> > TANYA SAMA YANG PUNYA ANJING!
> > KENAPA ANJINGNYA SAMPAI LEPAS DAN MENGGONGGONG ENGGAK KARUAN!
> >
> > MANA TUH YANG PUNYA ANJING? KOK GILIRAN ANJINGNYA MENGGONGGONG
> ENGGAK KARUAN MALAH ENGGAK MUNCUL.
> > NANTI GILIRAN ANJINGNYA DIGEBUKI, NGUNDANG ORANG KE RUMAH PAKE
> SEWA POLISI SEGALA. (dan nelpon tengah malem segala...emang
pikirmu
> penting mikirin kelakuan anjingmu malem-malem?)
> >
> >
> > (JUGA BISA MENGGUNAKAN PERTANYAAN ALA ISTI: "APA SALAHNYA RATIH
> IBRAHIM SAMPAI DITUDUH MENGGUNAKAN HIZBUT TAHRIR UNTUK MEMECAH
BELAH
> KELOMPOKNYA VINCENT LIONG?")
> >
> >
> > Coba pengen tahu, Isti punya jawaban apa untuk model pertanyaan
> seperti yang biasa dia lontarkan itu.
> >
> >
> > ratih ibrahim <personalgrowth@> wrote:
> > Ternyata Hizbut Tahir ya?
> > Ini apaan lagi?
> > Apa hubungannya sama gue sih?
> >
> > *ngomong2, ternyata gue masih ngetop ya????
> > asik emang si Vincent...
> > nama gue jadi ada dimana-mana.
> > - bosen banget....*
> >
> >
> > On 1/3/08, ratih ibrahim <personalgrowth@> wrote: Ada
> yang kenal?
> > Ada yang bisa memberitahukan kepada saya siapa dia?
> > Dan menjelaskan mengapa tiba2 pada tanggal 31 desember 2007,
> pukul 18.31 saya ditelpon Vincent Liong,dimarahi serta dituduh
> menggunakan Syahrir untuk memecah belah kelompok dia?
> > Ada apa lagi sih?
> > Siapa sih Syahrir ini?
> > Soalnya saya hany tahu satu Syahrir, Sutan Syahrir namanya. Dia
> itu pejuang nasional.
> > Tetapi saya juga tahu dari buku sejarah....
> > Jadi, kembali saya bertanya, Syahrir yang dimaksud itu siapa
> sih????
> >
> > bude Tih
> >
> > *baruuuuuuu aja nyampe erpot udah disemprot.... - heran*
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > ---------------------------------
> > Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo!
> Mobile. Try it now.
> >
>
>
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Your school could

win a $25K donation.

Dog Groups

on Yahoo! Groups

Share pictures &

stories about dogs.

Yahoo! Groups

Health & Fitness

Find and share

weight loss tips.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: