Kamis, 03 Januari 2008

[beasiswa] [OOT] mohon dibantu untuk penelitian

---------------------------- Original Message ----------------------------
Subject: [HRI] mohon dibantu untuk penelitian
From: arin@diffy.com
Date: Fri, January 4, 2008 1:36 pm
--------------------------------------------------------------------------

Kepada Yth.
Member forum

perkenalkan nama saya Aribowo Abdurrahman. saat ini saya sedang
menyelesaikan thesis saya di school of Business San Beda College di
Manila. Saya akan menulis mengenai intervensi Organisational Development
(OD) di perusahaan-perusahaan di Indonesia dengan pendekatan integrated
dan case based intervention. pembimbing saya adalah penulis mengenai OD.
saya sendiri saat ini lebih banyak menangani recruitment dengan DISC dan
beberapa kali menjadi trainer. disisi lain saya mendalami NLP dan Hypno
selling.

Nah.......saat ini saya butuh sekitar 10 perusahaan untuk diberikan
intervensi OD sekaligus bahan thesis saya. timeline pengerjaannya sekitar
3 bulanan yang insya Allah menghasilkan mapping masalah dan Tindakan
Intervensi.

Bagi rekan-rekan, khususnya yang membawahi HRD atau Business Development
mungkin ada yang berminat, dapat menghubungi saya Japri di
aribowo.hrd@yahoo.com atau arin@diffy.com

INI BUKAN PENAWARAN KOMERSIAL.........BENAR-BENAR untuk penelitian Thesis.
siapa tahu hasilnya dapat di share dalam suatu forum kita sehingga dapat
membantu pengembangan SDM Indonesia .............. Amin.

saya tunggu ya,

Salam,

Aribowo Abdurrahman
certified psychologist & Hypnotherapist
aribowo.hrd@gmail.com
arin@diffy.com


INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS
Hanya ada di http://www.milisbeasiswa.com/

===============================

CARI KERJA?
Gabung dengan milis vacancy. Kirim email kosong ke vacancy-subscribe@yahoogroups.com.
http://www.groups.yahoo.com/group/vacancy

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:

http://groups.yahoo.com/group/beasiswa/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:

http://groups.yahoo.com/group/beasiswa/join

(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
mailto:beasiswa-digest@yahoogroups.com
mailto:beasiswa-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:

http://docs.yahoo.com/info/terms/

Tidak ada komentar: