Kamis, 03 Januari 2008

Re: [psikologi_transformatif] Re: Syahrir itu siapa sih? (Tanya saja sama YANG PUNYA ANJING)

Hahahaha..Bude, Jadi Hizbut Tahrir tho yang digonggongkan si anjing di malam tahun baru? Tahu-tahu nelpon dan menggonggong dirimu menggunakan Hizbut Tahrir? Hahaha....
Kalau ini gampang:
 
TANYA SAMA YANG PUNYA ANJING!
KENAPA ANJINGNYA SAMPAI LEPAS DAN MENGGONGGONG ENGGAK KARUAN!
 
MANA TUH YANG PUNYA ANJING? KOK GILIRAN ANJINGNYA MENGGONGGONG ENGGAK KARUAN MALAH ENGGAK MUNCUL.
NANTI GILIRAN ANJINGNYA DIGEBUKI, NGUNDANG ORANG KE RUMAH PAKE SEWA POLISI SEGALA. (dan nelpon tengah malem segala...emang pikirmu penting mikirin kelakuan anjingmu malem-malem?)
 
 
(JUGA BISA MENGGUNAKAN PERTANYAAN ALA ISTI: "APA SALAHNYA RATIH IBRAHIM SAMPAI DITUDUH MENGGUNAKAN HIZBUT TAHRIR UNTUK MEMECAH BELAH KELOMPOKNYA VINCENT LIONG?")
 
 
Coba pengen tahu, Isti punya jawaban apa untuk model pertanyaan seperti yang biasa dia lontarkan itu.


ratih ibrahim <personalgrowth@gmail.com> wrote:
Ternyata Hizbut Tahir ya?
Ini apaan lagi?
Apa hubungannya sama gue sih?
 
*ngomong2, ternyata gue masih ngetop ya????
asik emang si Vincent...
nama gue jadi ada dimana-mana.
- bosen banget....*

 
On 1/3/08, ratih ibrahim <personalgrowth@gmail.com> wrote:
Ada yang kenal?
Ada yang bisa memberitahukan kepada saya siapa dia?
Dan menjelaskan mengapa tiba2 pada tanggal 31 desember 2007, pukul 18.31 saya ditelpon Vincent Liong,dimarahi serta dituduh menggunakan Syahrir untuk memecah belah kelompok dia?
Ada apa lagi sih?
Siapa sih Syahrir ini?
Soalnya saya hany tahu satu Syahrir, Sutan Syahrir namanya. Dia itu pejuang nasional.
Tetapi saya juga tahu dari buku sejarah....
Jadi, kembali saya bertanya, Syahrir yang dimaksud itu siapa sih????
 
bude Tih
 
*baruuuuuuu aja nyampe erpot udah disemprot.... - heran*
 



Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

new professional

network from Yahoo!.

Y! Messenger

Want a quick chat?

Chat over IM with

group members.

Fitness Zone

on Yahoo! Groups

Find Groups all

about healthy living.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: