Minggu, 19 Agustus 2007

[psikologi_transformatif] New Members

Salam kenal semuanya... Nama saya Aang... Kebetulan saya tertarik
dengan psikologi amat sangat. Hanya saja karena keterbatasan kemampuan
saya tidak bisa mengambil kuliah jurusan tersebut.

Selama ini saya belajar dari buku dan internet dan hal2 yang memang
berkatan dengan psikologi.

Oleh sebab itu. Saya mohon info.nya apabila ada informasi mengenai
kuliah psikologi yang cukup murah dan terjangkau. atau mungkin latihan
yang berhubungan dengan psikologi, Yoga dan pelatihan peningkatan diri
lainnya.

Terimakasih sebelumnya. Saya sangat menghargai bantuan semuanya.

Regards

Aang

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Yahoo! Avatars

Share Your Style

Show your face in

Messenger & more.

Yahoo! Mail

Next gen email?

Try the all-new

Yahoo! Mail Beta.

Green Y! Groups

Environment Groups

Find them here

connect with others.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: