Jumat, 03 Agustus 2007

[psikologi_transformatif] Obat baru anti penyakit kanker Sorafenib yang dikembangkan dengan merk “Nexavar”

Obat baru anti penyakit kanker Sorafenib yang dikembangkan dengan merk "Nexavar"
 
Dalam sidang tahunan lembaga tumor AS yang diselenggarakan di Chicago, ilmuwan mempublikasikan sebuah riset yang menggembirakan dunia medis (4/6). Suatu obat anti penyakit kanker Sorafenib yang sudah digunakan pada kanker ginjal, dapat memperpanjang hidup penderita penyakit kanker hati. Meski  belum bisa dipastikan dapat mengobati penyakit kanker hati, namun setelah penelitian selama puluhan tahun tanpa hasil atas penyakit kanker hati, ini boleh dikata sudah merupakan terobosan besar.
Sorafenib untuk kanker ginjal.
Setiap tahunnya di seluruh dunia lebih dari 500.000 orang didiagnosa mengidap penyakit kanker hati. Karena reaksi penyakit kanker hati terhadap terapi konvensional tidak bagus, sehingga selama ini merupakan penyakit yang terus memusingkan dunia medis.
Sejak maret 2005 lalu, peneliti mengumpulkan 602 penderita stadium akhir penyakit kanker hati dari sejumlah besar negara. Mencoba obat anti kanker Sorafenib merk "Nexavar", yang dikembangkan pabrik farmasi asal Jerman dan perusahaan Onyx California. Penderita dibagi dua kelompok, satu kelompok mengonsumsi 2 tablet Sorafenib setiap hari, sedang kelompok lainnya mengonsumsi placebo. Dalam penyakit tersebut, di mana penderita yang mengonsumsi Sorafenib, rata-rata masa hidupnya adalah 7sampai 10 bulan, sedang kelompok yang mengonsumsi placebo, rata-rata masa hidupnya adalah 7 sampai 9 bulan. Masa hidup dengan mengonsumsi Sorafenib tumbuh 44% dibanding mereka yang tidak mengonsumsinya.         
Sorafenib dapat melenyapkan sel ganas, memutuskan darah yang memberi zat makanan pada tumor. Konon katanya terhadap tumor dalam hati dan yang telah menyebar ke dalam tubuh bagian lainnya juga dapat berperan efektif. Mereka yang mengonsumsi Sorafenib, tumor tidak menyusut atau hilang.
Terobosan terbesar
Profesor dari lembaga ilmu kedokteran, New York yang memimpin penelitian ini yakni dokter Leo Wayter mengatakan, "Perbedaan rasio hidup ini, dimasa lalu, belum pernah terjadi pada penderita kanker hati. Adalah terobosan penting dalam pengobatan penyakit ini. Meski waktu 3 bulan itu bukan waktu yang lama, namun bagi penderita kanker hati, ini benar-benar prestasi yang sangat mengesankan, dan ini merupakan terapi kesistemastisan kanker hati jenis pertama".
Karena efek dari obat Sorafenib begitu mengesankan, sehingga penelitiannya berakhir lebih awal dari jadwal sebelumnya pada Februari lalu, dan penderita yang semula mengonsumsi placebo, kini sudah beralih mengonsumsi Sorafenib.
Seorang pengacara yang berusia 73 tahun dari California, Frank Mordon adalah contoh kasus yang berhasil melawan kanker dengan mengonsumsi Sorafenib. Agustus tahun lalu, setelah ia didiagnosa mengidap kanker hati yang tidak dapat dieksisi melalui operasi. Bahkan dokter telah berkata padanya "sebaiknya mempersiapkan urusan terakhir". Namun kemudian dokter memberi pilihan mengonsumsi Sorafenib padanya, dan Frank Mordon segera menerima saran sang dokter. 9 bulan setelah mengonsumsi obat ini, tidak ada tanda-tanda tumornya menyebar, juga tidak menunjukkan adanya efek samping.       
Frank Mordon berencana membuat testamen (surat wasiat) atau mengatur upacara pemakaman. ketika masanya telah tiba malah masih bisa berkumpul dengan ke -8 anak dan 18 cucunya. Bahkan ia berencana mengadakan perjalanan katedral ke Uruguay bersama istrinya

Milis Ngebahas Pengobatan alternatif --> http://groups.yahoo/group/pengobatan-alternatif
Weblog Berita & Artikel ---> http://kumaraqulmi.multiply.com
 


Yahoo! oneSearch: Finally, mobile search that gives answers, not web links.

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Yahoo! Avatars

Express Yourself

Show your face in

Messenger & more.

Y! Messenger

Want a quick chat?

Chat over IM with

group members.

Yahoo! Mail

Drag & drop

With the all-new

Yahoo! Mail Beta

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: