Kamis, 02 Agustus 2007

[psikologi_transformatif] Re: OPTIMUS PRIME (sebuah pidato) --> baru kuketahui


Ah as as, ....
dan aku akan senandungkan kata2 Teilhard de Chardin,

Kelak, setelah kita menguasai angin, ombak, pasang-surut, dan
gravitasi, kita akan memanfaatkan energi cinta. Lalu, untuk kali
kedua dalam sejarah dunia, manusia akan menemukan api.

Seperti orang bilang, cinta membuat dunia ini berputar, terutama
ketika belajar anatomi cinta.

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, as as
<as2004as_as@...> wrote:
>
> Kalau kau nakali lagi aku
> Kan kukejar dikau
> Kuraih pinggangmu kupeluk di rerumputan hijau
> Kan kugigit lehermu kukulum lidahmu
> Kuusap indah matamu kubelai wangi rambutmu
> Kukecup lembut bibirmu
> Kan kubisikkan kata di telingamu
> Aku ........ padamu .................................O,
Sisc ................
>
> non_sisca <non_sisca@...> wrote:
> iya, lain kali tak nakali lagi, yaaaaa............
>
> --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, as as
> <as2004as_as@> wrote:
> >
> > Siisc, jangan nakali aku lagi, Siiiisc .......................
> >
> > non_sisca <non_sisca@> wrote:
> > yeah, as as emang gak usah khawatir,
> > si gotholoco emang udah siap jadi bantal di bawah,
> > dia sangat mencemaskan diri mu as,
> > hehehe....kata nya gak ada yang seperti as as
> > as as emang tiada duanya,
> > cuma ng...kalo kalian berdua berguling-gulingan,...
> > apa kata duniaaaaaaa................
> >
> > --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, as as
> > <as2004as_as@> wrote:
> > >
> > > Enaaak, doooong ...........
> > > tinggal berguling-gulingan ................
> > > Hehehe ..................................................
> > >
> > > non_sisca <non_sisca@>
wrote:
> > > Haaaa.......... masih juga ngenyut roti,
> > > as aaaaaaaaaaassssssssssssssssss,
> > > kecondongan kita tuh udah 170 derajaaaattttttt.........
> > >
> > > --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, as as
> > > <as2004as_as@> wrote:
> > > >
> > > > Hihihi , jadi senyum sendiri lagi
> > > > Kenapa merasa sunyi
> > > > Kalau Sisca tak kelihatan walau semingu sekali
> > > > Sudah kubilang, bagaimana dapat pede sama filsuf sejati
> > > > Cukup aku mendengarkan sambil ngenyut roti
> > > >
> > > > non_sisca <non_sisca@>
> wrote:
> > > > Aduh mengapa as as perasa sekali,
> > > > Mintalah maka kau akan diberi roti,
> > > > Ketuklah maka pintu bioskop akan dibukakan,
> > > > Carilah maka teman akan kau dapatkan.
> > > >
> > > > Sisc tidak bersembunyi,
> > > > Hanya di sini sibuk bicara sana-sini,
> > > > Tak diberi kesempatan untuk menunjukkan diri,
> > > > Jadi as as jangan berkecil hati.
> > > >
> > > > As as, rumah siapa pula kau kitar-i,
> > > > Derap langkah bak keamanan,
> > > > Sudah belum kau perkenalkan diri,
> > > > Kalau belum, jelas pintu tak dibukakan.
> > > >
> > > > Hihihi....
> > > > Malu sebenarnya tuk ceritakan,
> > > > Namun sisc sedang mencari inspirasi,
> > > > Buat gaya pidato, dengan as as di gendongan
> > (repooooooootttttttt)
> > > >
> > > > --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, as as
> > > > <as2004as_as@> wrote:
> > > > >
> > > > > O, Sisca, baru sekarang aku ketahui
> > > > > Kepada siapa kau menutup diri
> > > > > Kau kunci rapat rumahmu, meski bagi yang dahaga
> > ini .............
> > > > > Capai mengelilingi, tak ketemu lobang kunci
> > > > > Ah, tahu dirilah, menjauhlah, meski hati lelah
> > > > gontai ............................
> > > > >
> > > > > non_sisca <non_sisca@>
> > wrote:
> > > > >
> > > > > Saudara/i....
> > > > >
> > > > > Setiap manusia adalah tuan rumah dari hatinya sendiri.
> > > > > Ia bisa membuka pintu hatinya, tetapi ia juga dapat
> menutup
> > > pintu
> > > > > hatinya.
> > > > >
> > > > > Menerima diri seperti adanya, merupakan tanda
kegembiraan
> > tanpa
> > > > > henti.
> > > > >
> > > > > Dalam hidup dan karyanya, banyak orang menganggap
orang
> lain
> > > > sebagai
> > > > > saingan.
> > > > > Kalau saya tidak percaya kepada diri saya sendiri dan
> > menerima
> > > > diri
> > > > > apa adanya, maka saya akan melihat orang lain sebagai
> > saingan
> > > atau
> > > > > rival dalam hidup saya.
> > > > >
> > > > > Yang salah dalam diriku atau menurut Jung 'bayanganku'
> > kutekan,
> > > > > karena saya gagal melihat segi baik dari hidupku atau
> sudut
> > > > positif
> > > > > yang ada padaku.
> > > > >
> > > > > Manusia dari kodratnya diciptakan sebagai makhluk
sosial.
> > > Sebagai
> > > > > makhluk sosial, ia terbuka terhadap kenyataan2 yang
> berada
> > di
> > > luar
> > > > > dirinya.
> > > > > Oleh karena manusia itu unik dan terbatas, maka corak
> > hidupnya
> > > pun
> > > > > berbeda untuk setiap orang dari zaman ke zaman.
> > > > >
> > > > > Saya tidak memaksakan kehendak pribadi kepada orang
lain
> > untuk
> > > > > menjadi apa yang saya inginkan. Kalau saya sadar dan
> > menerima
> > > diri
> > > > > sendiri sebagai yang unik dan istimewa, maka saya juga
> akan
> > > > melihat
> > > > > dan menerima serta menghargai keunikan yang dimiliki
oleh
> > orang
> > > > lain.
> > > > >
> > > > > Perbedaan corak hidup bukannya mau memecah-belahkan
> manusia,
> > > > > melainkan mau memper-erat rasa persatuan,
persaudaraan,
> dan
> > > > > penghargaan antar manusia. Seperti seorang bijak yang
> > > mengatakan :
> > > > > Di dalam kontras itu, terletaklah keindahan.
> > > > >
> > > > > Alsibiades, seorang pemuda dari Athena yang berbakat,
> tetapi
> > > > sungguh
> > > > > sembrono dan tak beradab, pernah berkata kepada
> > > > Socrates : "Socrates,
> > > > > saya sangat membenci engkau, karena setiap kali saya
> > berjumpa
> > > > dengan
> > > > > engkau, saya selalu diperingati : Siapakah aku
> sebenarnya ?"
> > > > >
> > > > > Barangkali kita kecewa dengan diri sendiri. Pada suatu
> saat
> > > kita
> > > > > sadar bahwa ada jurang antara apa yang kita katakan
> dengan
> > > keadaan
> > > > > kita yang sebenarnya.
> > > > >
> > > > > Namun seperti halnya Abraham Lincoln, saya akan meng-
> akhiri
> > > pidato
> > > > > ini dengan berkata, "Andaikata memang nasib saya harus
> > > tersungkur
> > > > > karena pidato saya ini, biarlah saya tersungkur
bersama
> > dengan
> > > > > kebenaran."
> > > > >
> > > > >
> > > > >
> > > > >
> > > > >
> > > > >
> > > > > ---------------------------------
> > > > > Boardwalk for $500? In 2007? Ha!
> > > > > Play Monopoly Here and Now (it's updated for today's
> economy)
> > at
> > > > Yahoo! Games.
> > > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > > ---------------------------------
> > > > Choose the right car based on your needs. Check out
Yahoo!
> > Autos
> > > new Car Finder tool.
> > > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > > ---------------------------------
> > > Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your
> pocket:
> > mail, news, photos & more.
> > >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > ---------------------------------
> > Yahoo! oneSearch: Finally, mobile search that gives answers,
not
> web links.
> >
>
>
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Boardwalk for $500? In 2007? Ha!
> Play Monopoly Here and Now (it's updated for today's economy) at
Yahoo! Games.
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Yahoo! Avatars

Share Your Style

Show your face in

Messenger & more.

Yahoo! Mail

Drag & drop

With the all-new

Yahoo! Mail Beta

Featured Y! Groups

and category pages.

There is something

for everyone.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: