Sabtu, 01 September 2007

Re:[psikologi_transformatif] Jujur saja banyak orang sekarang kebingungan

Dear Kang Wendi,

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, wendi firdaus
<cryptoner04@...> wrote:
>
> Mas,aduh maap ni,bukannya lancang lho...kalo boleh tanya, gimana
> mas bisa ngungkapin kalo nikah itu ribet padahal mas sendiri blom
> prnah ngerasain?

Lha, bisa aja, why not? Kalo ditanya "gimana bisa ngungkapin", saya
juga gak ngerti gimana caranya. Pokoknya bisa aja gitu. Emangnya
napa?

> menurut saya enak lho, kyk naik roler koster... pahit manis itu
> kan wajar. hidup kalo lurus2 aja kan ga afdol, lebih asik kalo
> bumbunya lengkap, pahit-asin-manis-happyness-cemburu-sedikit
> ketegangan dan selingkuh itu mnurut saya lumayan 'rasa' nya lho...
> cobain dhe mas.

Sure, sooner or later I'll give it a try. Ada nyang mao volunteer?

> O ya sekalian mo nanya Mata Ketiga itu ? apa dan bgmana mksdnya ya
> mas? apa kyk indra keenam? unsur saya apa kira2 ya?

Wah, kok nanya "Mata Ketiga" ke saya,... dirasain aja. Dipegang-
pegang aja nyang nongol di jidat itu. Apa dan bagaimana maksudnya kan
tergantung orangnya sendiri, mao dipake atau gak mao dipake is up to
the person. Kalo ternyata orangnya gak mao pake, ya biarin aja.
Urusan dia sendiri.

Kalo "indra keenam", menurut saya is another name for INTUITION.
Nyang muncul begitu saja di pikiran (mind) kita. We know that we
know, begitu lho.

And your Unsur... hmm... hmm.... TANAH, mostly. And don't ask me from
where I got it. Kan "indra keenam", kan "intuisi"?

All the Best,
Leo

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Quick file sharing

Send up to 1GB of

files in an IM.

Athletic Edge

A Yahoo! Group

to connect w/ others

about fitness goals.

Yahoo! Groups

Join a Health

& Fitness Group

or create your own.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: