Sabtu, 10 November 2007

[psikologi_transformatif] pemuda kampung bisa kreatif.....kenapa tidak ?

saya seorang mahasiswa akuntansi, dua hari 9 nov 2007 salah seorang
dosen meminta saya untuk membantu dia melakukan terapi marah dengan
menggambar.

sebelumnya ....
saya mencoba memberanikan diri , di bulan april 2007 memproklamirkan
metode racikan saya untuk terapi marah , dengan mengadakan sesi terapi
marah dengan menggambar.

seorang dosen pada saat itu bertanya : apa edi sudah ahli dan mendapat
sertifikat trainer terapi marah dengan menggambar ?

ketika saya jawab : sayalah yang meracik (kata penemu ; kadang
dianggap terlalu sombong ,padahal biasa saja ) metode terapi marah
dengan menggambar.

dia langsung diam.
mungkin saja dalam pikirannya ,anak muda indonesia ,di kota kecil
pekalongan. apa mampu ???

dan mungkin dia melihat pemuda kebanyakan hanya bisa hura hura...
dan males melakukan eksperimen.

saya tidak memaksa semua orang untuk mempercayai metode saya ini.
karena saya tahu kepercayaan itu perlu di bangun bertahap dan perlu
proses waktu.

2 hari yang lalu , akhirnya kepercayaan itu muncul.
dan suatu kehormatan bisa membantu seorang "guru" yang banyak
mencerdaskan para mahasisiswa.

saat ini di sela sela waktu saya . "terapi marah dengan menggambar "
menjadi sarana membantu orang lain .

saya yakin "dengan memberikan pelayanan , kita akan menerima imbalan "

dan saya mendapat uang dari pelayanan tersebut, selain dari memberikan
les "menulis "dan menjadi pelayan toko.

untunglah ada milis psikologi transformatif ini berisi orang orang
yang kreatif , sehingga dalam beberapa bulan "kost" di sini , wawasan
saya bertambah.

(walaupun ada "pihak " yang menyatakan saya kubu salah satu pihak yang
bertempur, he...4x omong kosong itu semua )

pemuda kampung juga bisa kreatif , tidak hanya pemuda Jakarta.

kalau ada teman teman mahasiswa psikologi atau siapapun yang ingin
belajar , akan saya ajari.

pemuda kampung bisa kreatif ?
kenapa tidak ....

salam,
edy susanto
pekalongan - jawa tengah
indonesia

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Find great recruits

for your company.

Y! Messenger

Send pics quick

Share photos while

you IM friends.

Green Groups

on Yahoo! Groups

share your passion

for the planet.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: