Minggu, 23 Desember 2007

[beasiswa] Re: [Butuh Info] looking for 50%+living cost two years in Brisbane

Halo mbak Lusia,

Selamat buat mbak Lusia akhirnya berhasil mendapatkan beasiswa yg
diinginkan. Mengenai beasiswa lain saya ingin menyarankan mbak Lusia
mengakses situs beasiswa Endeavour yg disediakan pemerintah
Australia. Seingat saya waktu mengikuti presentasi beasiswa ini
mereka memperbolehkan mahasiswa utk menggabungkan salah satu
beasiswa Endeavour ini dengan beasiswa yg lain.

Untuk lebih jelasnya silahkan akses disini dan pilih salah satu
beasiswa yg cocok:

http://www.indonesia.embassy.gov.au/jaktindonesian/SM07_019.html

Selamat mencoba,
heri

--- In beasiswa@yahoogroups.com, "lusia_yosef" <lusia_yosef@...>
wrote:
>
> dear friends,
>
> saya baru saja menerima beasiswa dari master of counselling
program
> di university of queensland, brisbane, australia. pihak
universitas
> membiayai saya 50% tuition fee selama 2 tahun studi. saya
berencana
> kuliah pada bulan july 2008 mendatang. dari pihak universitas
memberi
> saya waktu untuk mengiyakan scholarship offer ini sebelum tanggal
7
> januari 2008. dan saat ini saya sedang mencari sponsor untuk
menutup
> 50%+living cost selama dua tahun di brisbane.
>
> apakah teman-teman, memiliki informasi bagaimana mencari sponsor
> untuk mengcover tuition 50%nya dan living cost (tentunya) selama 2
> tahun.
>
> saya baru bisa mengiyakan tawaran tersebut setelah saya
mendapatkan
> sponsor. ketika saya belum mendapatkan sponsor sampai pada batas
> deadline, saya akan menangguhkan scholarship offer tersebut.
karena
> mememang saya tidak punya biaya untuk membayar 50%nya dan living
> cost selama dua tahun.
>
> oleh karena itu, dari milis ini, mungkin ada beberapa teman-teman
> yang memiliki informasi bagaimana mencari sponsor tambahan. atau
> mungkin juga ada yang pernah mengalami hal yang sama seperti saya,
> mohon bantuannya.
>
> karena ini baru pertama kalinya saya mendapatkan beasiswa (ya,
> setelah 5 kali saya melotere beasiswa huehuehe...)dan sepertinya
saya
> akan melotere lagi mencari sponsor...huehuehe....ya, semoga dari
> milis ini saya bisa mendapatkan informasi sponsor-sponsor yang
bisa
> membiayai...atau mungkin memberikan tips pada saya.
>
>
> terima kasih banyak sebelumnya!
>
> salam hangat,
> lusia
>


INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS
Hanya ada di http://www.milisbeasiswa.com/

===============================

CARI KERJA?
Gabung dengan milis vacancy. Kirim email kosong ke vacancy-subscribe@yahoogroups.com.
http://www.groups.yahoo.com/group/vacancy

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:

http://groups.yahoo.com/group/beasiswa/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:

http://groups.yahoo.com/group/beasiswa/join

(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
mailto:beasiswa-digest@yahoogroups.com
mailto:beasiswa-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:

http://docs.yahoo.com/info/terms/

Tidak ada komentar: