Selasa, 12 Februari 2008

[psikologi_transformatif] KOMENTAR dari Retret MMD: "... sangat menakjubkan!!!"

[Berikut ini saya sajikan komentar dari seorang peserta retret MMD di Vihara Mendut, 8 - 10 Februari 2008, yang berasal dari Kupang (keturunan Jawa-Timor), "Surya Ning Kresna" <samaran>, 35 tahun, Katolik, PNS, tengah mengambil S2 di Yogya, peserta baru MMD, <fahikagus@yahoo.co.id>. Komentar itu disusuli dengan komentar baru dari rekan yang sama yang saya terima pagi ini lewat email. Komentar-komentar ini sangat luar biasa karena datang dari seorang praktisi okultisme yang sudah sangat mendalam. /hudoyo]

"MMD sangat menakjubkan!!!

Mulanya saya mengenal meditasi metafisika dan kontemplasi. Saya mengharapkan adanya ketenangan batin, namun ketenangan batin itu belum saya dapatkan karena semua itu masih mendasarkan pada suatu kekuatan pikiran atau visualisasi.

Tanpa saya sadari selama ini, ternyata konflik dalam batin selalu terjadi karena rasa keakuan (ego) dalam bentuk pikiran datang silih berganti dalam mengatasi permasalahan hidup ini. Kapan akan berakhir??? Kapan ketenangan itu bisa hadir dalam batin ini???

Dengan MMD inilah saya seperti dilahirkan kembali sebagai manusia baru, yang sadar mengapa kita sendirilah yang menciptakan konflik bagi batin kita sendiri dengan selalu berpikir terhadap semua hal yang terjadi di dalam hidup kita.

MMD bukanlah ajaran dari suatu agama tertentu. MMD bersifat universal; terlalu banyak orang pinter di dunia ini, tetapi sangat sedikit yang mengenal dengan baik dan memahami siapa dirinya sendiri.

Terima kasih yang tulus untuk Bpk Hudoyo sebagai pembimbing MMD, dan Ibu Yudhid Kolopaking, sahabatku, yang telah mengenalkan saya pada meditasi MMD ini."

***

Tgl. 12 Februari 2008:

Selamat malam, Bpk. Hudoyo yang terkasih.

Sungguh merupakan suatu pengalaman yang sangat menakjubkan bagi saya dengan mengikuti meditasi vipassana barusan.

Sejak dari kelas SD saya telah diberi kemampuan dari Tuhan untuk melihat secara jelas arwah orang yang telah mati, dan sejak itu saya mempunyai ketertarikan pada dunia alam gaib atau supranatural. Saya telah mempelajari sejak kelas 4 SD tanpa bimbingan atau guru beberapa buku tentang tentang pengembangan kemampuan alam bawah sadar. yaitu : Hipnotisme dan Magnetisme, Ilmu Terawangan Gaib Tinggi, Penyembuhan dengan mempergunakan 7 cakra, meditasi komtemplasi menurut agama Katolik, Daya Ajaib Metafisika, Berpikir dan menjadi kaya, Penyembuhan dengan Reiki serta beberapa buku lain yang saya sudah lupa judulnya.

Pada umur 21 tahun saya berhasil menguasai ilmu penyembuhan dan penglihatan (melihat tembus tanpa batas dan tahu sebelum terjadi), memanggil arwah serta mewujudkan apa yang diinginkan dengan visualisasi pikiran (buku daya ajaib metafisika). apa yang saya harapkan selalu terjadi walaupun melewati waktu yang cukup lama. nama saya cukup dikenal di Kupang - NTT sebagai spesialis pemanggil arwah. Saya masih terus berusaha selama ini untuk mencari ilmu yang paling tinggi, banyak pengalaman saya dapat saat berhadapan dengan teman-teman yang menguasai ilmu-ilmu dari tanah Jawa, Sumatera, Kalimantan, Bali dan Nusa Tenggara. Banyak pengalaman gaib yang saya alami dan saya rasa tidak perlu saya paparkan lebih lanjut.

Saat saya menerima informasi tentang MMD dari buku yang dikirimkan Ibu Yudhid Kolopaking, saya merasa MMD tidaklah penting; apalagi saat ini saya lagi mengikuti studi Pascasarjana di UGM sehingga saya mengalami konflik batin yang cukup kuat sehingga akhirnya bisa hadir dan mengikuti meditasi MMD sampai selesai.

Saat meditasi hari terakhir dan memahami semua diskusi dan penjelasan dari Bapak Hudoyo yang terkasih, SAYA BARU MENYADARI BAHWA INILAH RAHASIA TERDALAM DARI ILMU KEBATINAN ATAU ILMU SUPRANATURAL YAKNI LEPASNYA PIKIRAN, AKU DAN WAKTU DAN MASUK DALAM KESADARAN YANG LEBIH TINGGI DAN MULIA. Saya menjadi tenang dalam menghadapi hidup dan menyadari mengapa saya terus mencari dan mencari (berlari) di mana guru atau ilmu yang lebih tinggi bisa saya dapat, ternyata dengan duduk diam (berhenti) dengan meditasi Vipassana/MMD saya telah memiliki rahasia terbesar dalam mempelajari kemampuan supranatural. Di sinilah Sang Pencipta hadir sepenuhnya dan menguasai serta mengendalikan diri kita.

Ilmu apapun di bumi ini yang berdasarkan kemampuan supranatural atau alam bawah sadar ternyata hanya menguasai sangat sedikit dari kemampuan yang diberikan oleh KESADARAN YANG LEBIH TINGGI saat pikiran, aku (ego) dan waktu berhasil dilepaskan dari badan dan batin kita.

Saya akan membagi pengalaman saya ini kepada keluarga dan teman-teman atau siapa saja yang saya kenal maupun tidak, karena begitu besar manfaatnya yang saya rasakan, dan saya ingin mengikuti lagi rangkaian meditasi MMD berikutnya. Semoga Tuhan meridhoi dan alam ikut mendukung.

Terima kasih kepada Bpk Hudoyo dan seluruh panitia dan peserta MMD. Semoga semua makhluk berbahagia.

Salam damai,
A.F.
======================
HUDOYO:

Rekan A.F. yang baik,

Syukurlah bila Anda berhasil mendapatkan manfaat yang berharga dari MMD.

Dari komentar Anda yang kedua, yang saya khawatirkan ialah jangan-jangan ada pembaca yang justru tertarik untuk memperoleh pengalaman-pengalaman yang sudah mulai Anda lepaskan, lalu menghubungi Anda melalui email, ingin belajar dari Anda dan merepotkan Anda. :-)

Salam,
Hudoyo

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Reconnect with

college alumni.

Y! Messenger

Instant smiles

Share photos while

you IM friends.

Cat Groups

on Yahoo! Groups

discuss everything

related to cats.

.

__,_._,___

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ANDA INGIN TAHU PENIPUAN BIOENERGI CENTER KUNJUNGI http://bioenergicenter.blogspot.com