Minggu, 16 Maret 2008

Balasan: [psikologi_transformatif] Re: kepada Yth Bapak Obay Sobarna / Gatholoco

haii
kalu ada yang mau bisnis pulsa sekalin aja ya
selain bahas psikologi
makasih ya

gotholoco <gotholoco@yahoo.com> wrote:

Tolong di update : Kepentingan saya di milis ini mengamati, mencermati
dan mempelajari orang gila dan orang waras.
Studi kasus Dyami. Yang sampai saat ini ternyata masih 'gila'. ha.ha.ha..
Boleh, manggil Obay Subarno boleh Obayma. Boleh juga Osama, bebas lah.

Terimakasih sesudahnya.
Salam saya
TTD,
Obay, Bandar Bangkong. 15 Maret 2008

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "imeldyamike3ku"
<imeldyamike3ku@...> wrote:
>
> hari ini tanggal 14 maret 2008
>
> --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com,
> "dyamiku" <dyamiku@> wrote:
> >
> > kepada Yth Bapak Obay Sobarna / Gatholoco
> >
> >
> > Yth bapak Obay Sobarna
> > (mulai saat ini saya memanggil bapak dengan nama asli saja ya pak!
> > saya sekalian minta maaf kalau saya pernah salah menuliskan nama
> bapak
> > ya! )
> > gini pak, mengenai kepentingan bapak di milis psikologi-
> transformatif
> > yang pernah bapak tuliskan beberapa waktu yang lalu, sepertinya
> perlu
> > bapak perjelas.
> >
> > terimakasih sebelumnya
> >
> >
> > salam, saya.
> > Bandar Lampung, 10 maret 2008.
> >
>



Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

new professional

network from Yahoo!.

Wellness Spot

on Yahoo! Groups

A resource for living

the Curves lifestyle.

Yahoo! Groups

w/ John McEnroe

Join the All-Bran

Day 10 Club.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: