Senin, 10 Maret 2008

[psikologi_transformatif] Re: kepada Yth Bapak Rahmat Budi

bapak rahmat budi, saya mohon maaf kalau saya ada salah
soalan pertanyaan saya yang ada di email yang ini, dilupakan saja

salam hormat,
saya.

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "dyamiku"
<dyamiku@...> wrote:
>
> pertama-tama saya ingin meluruskan tentang hal yang telah terjadi
> tanpa niatan saya
> 1."Kalau kamu mau tanya soal tulisan kamu yang berulang-ulang"
> @saya tidak berniat mengulang2nya pak!
>
> kedua, saya ingin bertanya kepada bapak sebagai seorang psikolog.
> 2. setelah mengetahui dari saya tentang hal yang telah terjadi
diluar
> niatan saya tersebut, apakah benar "semua" penjelasan bapak yang
ada
> dibawah penilaian awal tersebut tidak berlaku lagi dan sebaiknya
saya
> hiraukan saja?
>
> ketiga, kalau boleh saya tau apakah bapak benar2 seorang psikolog?
>
> keempat,saya ingin menyampaikan kepada bapak kalau saya ada topik
> mengenai member2 milis psikologi_transformatif beserta keterangan,
> keterbukaan, dan juga kepentingannya di milis
psikologi_transformatif
> ini. hal tersebut saya buat dengan harapan
> dapat bermanfaat bagi member2 yang baru yang tidak dan belum
> mengetahui agar tidak bingung. (at least, dapat menghemat biaya
untuk
> mengakses internet).
> jadi menurut saya, tak ada salahnya kalau bapak Rahmat Budi dapat
> memberikan keterangan, keterbukaan, dan juga kepentingannya di
milis
> psikologi_transformatif ini di topik tersebut.
> topiknya bisa di klik disini:
> http://groups.yahoo.com/group/psikologi_transformatif/message/39318
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Be a career mentor

for undergrads.

Best of Y! Groups

Check it out

and nominate your

group to be featured.

Dog Groups

on Yahoo! Groups

Share pictures &

stories about dogs.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: