Jumat, 07 Maret 2008

[psikologi_transformatif] untuk temen gw

yu'i, ini gw. leonar.
mmm... gini
mmm... gw pernah kasih saran lw untuk masuk ke milis ini.
sejujurnya, saat itu gw hanya liat tulisan di depan milis ini aja.
yang ini:
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Mailing List ini merupakan ajang berdiskusi bagi siapa saja yang berminat mendalami psikologi. Mailing list ini dibuka sebagai upaya untuk mentransformasi pemahaman psikologi dari sifatnya selama ini yang tekstual menuju ke sifat yang kontekstual. Anda tidak harus berasal dari kalangan disiplin ilmu psikologi untuk bergabung sebagai member dalam mailing list ini. Mailing List ini dikelola oleh KOMUNITAS VIRTUAL PSIKOLOGI TRANSFORMATIF Anda ingin bergabung? Masukkan alamat e-mail anda:"
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

sedangkan gw sendiri, gak ada kenal satu memberpun di milis ini dan gak pernah diskusi atau berbicara apapun mengenai hal2 yang berhubungan dengan dunia psikolog di milis ini saat gw kasih saran ke lw saat itu. gini, gw singkat aja. sori, gw pernah kasih saran sama lw seperti itu. kalo lw baca email gw ini, sebaiknya lw unsubscribe aja dari mailing list ini.

salam, gw.
mohon maaf sekali lagi.


Rise to the challenge for Sport Relief with Yahoo! for Good

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Your school could

win a $25K donation.

Best of Y! Groups

Discover groups

that are the best

of their class.

10 Day Club

on Yahoo! Groups

Share the benefits

of a high fiber diet.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: