Minggu, 12 Agustus 2007

[psikologi_transformatif] Huwaaaa... mau dong kayanya lucu

Dear Friends, Berikut tanya jawab antara Mbak Rina
(nama samaran) dan saya di YM tentang TAROT, dan
OBROLAN NGALOR NGIDUL which leads to HEALING. Semoga
bermanfaat bagi rekan-rekan lainnya. (Leo).

++++++++++++

R = Rina
L = Leo

R = U r a tarot reader, arent you?... Huwaaaa... mau
dong kayanya lucu.

L = Hm?

R = Hi there, baru aja lagi ngomongin lu ama Mas Dedi.

L = Well, tarot is a medium only.

R = Iya, makanya lucu ajah.

L = I use my own tarot method to help people find
solution in their lives. Kita pake alam bawah sadar
buat nanya kepada YME tentang jalan yang terbaik bagi
kita. Itulah essensi dari Tarot menurut aku, dan bukan
yang mboten2 itu seperti para "peramal" gak zelas
itoeh.

R = Yeap, baguslah.

L = Menurut pengalaman pribadi aku bacain tarot buat
ribuan orang selama bertahun-tahun, sebenarnya solusi
itu sudah diberikan kepada tiap2 diri kita.

R = Lagian kan kalo kaya gitu tergantung yg dibacain-
nya juga kali yah, kalo gua merasa hasilnya memang
dari semesta, mau yg bacain gua anak 5 th juga tetep
dari semesta yah?

L = Hm,.. Alam Semesta is the term used by the New
Agers.

R = Iya sih, elu dan tarotnya cuman media verifikasi
yah? Ya udah, kalo gitu alam semesta = smurts... He he
he he..

L = Ok lah. Yah, gw cuma kasih konfirmasi ajah. ---
Hm, anaknya itu anak kristal yah? Very spiritual. Tapi
soft, spiritualnya very soft. Itu generasi di bawah
anak indigo.

R = Anaknya siapa?

L = Hm, gw liat "anak 5 taon" yang ditulis di atas.
Anak siapa itu? Mungkin juga belom ketemu. Possibly
later you'll find the kid.

R = Ohhhh.... hahahahahahha..

L = No problem.

R = Iya kali yah.

L = Kayak Cha Cha or Anissa, the Crystal Kid yang
ngomong bahasa Inggris terus.

R = Iya yah, iya Cha Cha. Jadi kapan dong ketemuuuu,
kayanya banyak bgt yg pengen di sharing neh. Tapi
kayanya elu mr. super sibuk yah?

L = Hm, bisa aja, tergantung appointment. Maonya kapan
? Bisa di PIM, hari dan jamnya terserah. Gw
suka di Cafe Solaria, PIM 2, lt. 3.

R = Waduh pake acara appointment sgala yah? Emang ntar
gua harus bayar yah?

L = Iya dunk! Gopek ceng sekali ketemu. But it's up to
you lah. Brapa saza lah.

R = Sriuss luuuu???

L = Iya, serius.

R = Gopek cek tuh srebu maratus yah?

L = Hem, maksudnya gopek dollar US.

R = Dasarr... Wah, kalo gitu gimana kalo lu aja yg
bikin appointment ama gua, gua mah gratis.

L = Ha ha., kemaren gw ketemu sama yang dari milis
light upon light di PS. Ok skali, gw ajarin buat
buka Mata Ketiga. Doi sampe merem melek keenakan.
Emang enak.

R = Siapa?

L = Ada deh! Hem?

R = Dasar.. gitu yah. Ntar ajarin gua juga deh.
L = Sure.

R = Tapi gua orangnya gaka naeh, Le'.. Aneh.

L = Hm, gw lebih aneh.

R = Yah, itu sih dari gua belom ketemu aja udah
brasaaaa..

L = Hm, loe mata ketiga kan udah melotot. Pake dunk!
Pake dunk! Pake buat "jebretin" orang2 sok tau
itu.

R = Jebretin mah pake kamera aja, Le'. -- Lu kerja Le?

L = Iya, kerja gw dari mall ke mall, keluar masuk
cafe. Kasih konseling ke orang2 yang lagi ribet gara2
cemceman-nya.

R = Oohhhh, building maintenance yah?

L = Bukan, mbak.

R = Apa satpam kliling?

L = Ikke kasih konseling asli nyang datengnya dari
Gusti Allah. Gw kan bisa ngomong en kejadian. Geetuh
critanya.

R = Nah itu die, perkenalkan lah diriku ini..

L = Sopo? Hayo hayo?

R = Sampe gua ktemu u kayanya memang lu salah satu
riddle buat gua.

L = Hm, riddle of the sphinx? Loe kan temen
seperjalanan, mbak? Loe kan udah kenal gw, dan gw udah
kenal loe. We have our mission in life which is to
ngajar orang2 itu supaya menjadi diri sendiri.

R = Iyah yah, i was expecting that 2 come out.

L = Come out now! Come out now! I see you! I see you!
Wait apa lagi? Wait apa lagi? Ha ha ha..

R = Hahaha... cute.

L = Hm.. Eh, gw mao ke Solo neh ntar sore. Mao
ngelakon ketemu macem2 orang2 aneh.

R = Soho apa Solo?

L = Solo. Surakarta. Kota Solo. Jateng. Pulangnya
Sabtu, berangkat ntar sore.

R = Wah wah sampe kapan? Lama juga yah?

L = Hm. Seru, jalan sama Vincent Liong, anak indigo
gila who is adik angkat gw.

R = Hihi, tadi gua abis liat tu anak di FS, masih 21
yah? Hebat.

L = 22 sekarang. Loe belom liat Vincent lengkap kalo
belom liat gw. Gw belahan jiwanya Vincent, soulmates
geetuh.

R = Hahahaha.

L = Cuman gak ngesex ajah. Gak bisa.

R = Hahahahaha. Gua juga punya soul sister, tapi temen
purol yah, kalo malem2 suka saling murol punggung,
hiyyy... -- I really want to see you, you know?

L = Hm. Nanti gw jam 5 sore di tempat Vincent di
Permata Hijau. Dari situ dijemput, terus ke Solo
seminggu. Nanti gw online dari Solo. Kayaknya bakal
dapet banyak "Ilmu" baru neh.

R = Okay.. Bukan kayanya kali..

L = Eh, gw kan bisa narikkin ilmu orang. Orangnya
ngomong, eh ilmunya langsung masuk ke gw. Lucu juga
yah?

R = Dan bukan baru, just remembering... kayak Peter
Petrelli yah? Bagus, ntar bagi2 yah..

L = Hm,.. Gw cuma mao pesen supaya loe jangan suka
kesel yah? Gw ngerasain ada yang dikit nyesek di
dada kiri. Hubungan2 emosional dengan orang2 deket.
Loe nahan diri. Pernah meledak, dan loe gak mao itu
berulang lagi. Orang2 terima loe, sambil nyuekkin loe.
Dan loe berasa sakit, bahkan sampe sekarang.

R = Emang.

L = Loe liat "topeng2" yang dipake orang2. Dan loe
nangis dalem hati loe. Tapi loe gak mao jadi "kasar
lagi kayak dulu. Dan loe masih sakit di dada kiri itu.
Gw ngerasain.

R = Iyah.

L = Gw ikut ngerasain. Gw bisa nangis ngerasain. Well,
my sister, please forgive and forget.

R = Hmmmmmm............

L = Forgive and forget. Forgive and forget. Cuma itu
caranya. Can you follow me?

R = Yes, just dont know how... Ada apa yah dengan
Surakarta?

L = Mereka sudah ready untuk menerima yang "baru2".
Terakhir, 3 bulan lalu, aku ke luar kota juga ke kota
Solo. Solo dan Jogja. Mereka lebih ready. Cuma itu aja
yang aku liat. Ready bersama-sama, sebab kalau satu
orang bicara, teman2 kelompoknya ikut bicara. Gak
kayak orang Jakarta yang kalo ketemu, biasanya
sendirian doang.

RINA has signed out. (16/07/2007 10:34)

+++++++++++++

POST SCRIPT:

Di bagian yang terakhir itu ternyata aku ngomong
sendirian saja karena Mbak Rina telah sign out diam2.
She was crying. I said something that touched the HURT
that she had been carrying for years. Memang saat itu
aku merasakan sakit yang luar biasa di bagian dada,
aku ikut merasakan apa yang dia rasakan. --Beberapa
minggu setelah YM conversation itu kami bertemu di PIM
dan Mbak Rina menceritakan kisah petualangannya sejak
ngomong dengan aku di YM itu. Ada luka2 batin yang
terobati. Yang berasa sakit itu, ketika aku bertemu
dengannya di PIM, ternyata udah ilang. Wis bablas, but
it's another story and aku persilahkan Mbak Rina buat
share dengan yang lain lewat e-mail. Kalo dikirimkan
ke aku, I'd share it with other friends too. YOU.

+++++++++++++

[Leo adalah seorang praktisi PSIKOLOGI TRANSPERSONAL,
dan bisa dihubungi di nomor HP: 0818-183-615.
E-mail: <leonardo_rimba@ yahoo.com>.
Tentang REKON MATA KETIGA, please see this link:
<http://groups.yahoo.com/group/Spiritual-Indonesia/message/1046>.
Untuk bergabung dengan MILIS SPIRITUAL-INDONESIA,
please click this link:
<http://groups.yahoo.com/group/Spiritual-Indonesia/join>].

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Yahoo! Avatars

Express Yourself

Show your face in

Messenger & more.

Real Food Group

on Yahoo! Groups

What does real food

mean to you?

Yahoo! Groups

Get info and support

on Samsung HDTVs

and devices.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: