Jumat, 17 Agustus 2007

[psikologi_transformatif] Hypnoteraphy : Metode untuk Penelitian Kehidupan Masa Lampau

Hypnoteraphy : Metode untuk Penelitian Kehidupan Masa Lampau

Metode Hypnotic Regression secara resmi dipergunakan dengan luas untuk penelitian reinkarnasi dan dimulai pada tahun 1967 oleh Denys Kelsey dan istrinya Joan Grant, dalam buku mereka "Many Lifetimes" hasil karya mereka berdua.

Pakar penyembuhan terkenal: Kelsey adalah anggota universitas kedokteran kerajaan Inggris, ia dengan istri yang memiliki kemampuan supranatural bekerja sama dengan erat, bersama-sama telah meletakkan fondasi penelitian reinkarnasi melalui penggunaan metode Hypnotic Regression. Past-life Therapy yang diterapkan belakangan hari, sudah meliputi Hypnotic Regression didalamnya yang mencakupi sebagian dari reinkarnasi, dan sebagian lainnya tidak berkaitan dengan hipnotis melainkan hanya menggunakan cara penyembuhan konsepsi reinkarnasi.

Di antara peneliti penggunaan ilmu hipnotis, juga perlu disebutkan professor Helen Wambach. Dia setiap kali tidak hanya menghipnotis satu orang saja, tapi berbarengan terhadap beberapa puluh orang yang sedang mengikuti workshopnya. Sehingga dari sejumlah besar materi yang terakumulasi disimpulkan rumusan-rumusan, dapat menampilkan bukti-bukti tertentu yang berkaitan dengan konsep reinkarnasi. Hasil karya penelitian kususnya: "Mengenang Masa Lalu – Bukti Dari Hipnotis" telah menunjukkan gejala reinkarnasi dari berbagai suku bangsa yang berlainan.

Selain itu juga ada Morris Netherton yang didalam bukunya berjudul: "Past Lives Therapy" telah mengenalkan satu macam metode penelitian yang tidak berkaitan dengan ilmu hipnotis: Ia menganggap penyakit dari kebanyakan orang ada kaitannya dengan kehidupan masa lampau mereka, di dalam therapy penyembuhannya ia menekankan penggunaan suku kata krusial yang sering muncul dari penuturan sendiri dari para pasien. Banyak dari pasiennya melalui sebab-akibat dari kehidupan masa lampau bisa mengatasi penyakit yang muncul pada kehidupan masa sekarang.

Selain dari pada itu Edith Fiore dalam kasus penyakit penelitiannya sendiri membedakan dengan detail contoh kasus "Jiwa/Mahluk yang menempel" yang berkaitan dengan reinkarnasi, dari situ telah mengembangkan suatu perangkat metode penyembuhan yang dengan teratur rapi mengatasi mahluk yang menempel. Terhadap penelitian reinkarnasi barat yang terjadi sebelum tahun 1985 D.Scott Rogo telah membuat ulasan komentar yang bersifat gabungan, dengan sikap yang tegas dan obyektif serta penyelidikan dengan menembus detail, telah menunjukkan sifat dasar pertikaian tertentu diantara peneliti dan para penentangnya; Profesor Joel Whitton sejak agak dini memperhatikan gejala kehidupan Masa Zhong Yun (Masa sesudah mati sampai dengan sebelum kelahiran) dan pentingnya kemampuan berbahasa asing yang dikuasai tanpa melalui belajar, serta telah melakukan penelitian dalam 2 bidang tersebut; Gairah belajar Professor Roger J.Woolger sangat luas, terutama di dalam bidang psikologi dari Carl G. Jung yang memiliki landasan sangat tebal, penelitian terhadap reinkarnasi juga mempunyai cara berpikir satu perangkat theory dan praktek yang sama porsinya.


Blog Produk DVD The Secret, Hipnotis & meditasi --> http://meditasi2007.blogspot.com
Milis Ngebahas Pengobatan alternatif --> http://groups.yahoo/group/pengobatan-alternatif
Weblog Berita & Artikel ---> http://kumaraqulmi.multiply.com
 


Be a better Globetrotter. Get better travel answers from someone who knows.
Yahoo! Answers - Check it out.

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Yahoo! Avatars

Express Yourself

Show your style in

Messenger & more.

Yahoo! Mail

You're invited!

Try the all-new

Yahoo! Mail Beta

Y! Messenger

Instant hello

Chat over IM with

group members.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: