Jumat, 17 Agustus 2007

[psikologi_transformatif] Mas Leo, Siapa ya mas Dino itu sebenarnya ?

Dear Friends, Berikut 4 surat elektronik yang saya
terima and felt that I should share with you all. Buat
Mas "Dino", ada nyang nanyain tuh dari Jerman. Dibales
dunk! --Oops.. as always, semoga bermanfaat bagi
rekan2 lainnya. Happy Independence Day! (Leo).

+++++++++++++

EMAIL 1: TERIMA KASIH KEMBALI

Dear Mas Leo/Pak Leo,

Semoga Anda baik selalu. Saya tak kenal dengan Anda,
dan hanya membaca postingan-postingan Anda. I just
wanna say thanks. Someway or somehow postingan Anda
seringkali membantu saya. Terima kasih banyak.

(From Widuri)

+++++++++++++

EMAIL 2: YES, AZAS SINKRONISITAS

Dear Mas Leo,

Waktu saya baca tarot bintang saya di Media Indonesia
Minggu, 12 Agustus 2007 saya terpana euy, ternyata
sama dengan apa yang Mas Leo bilang waktu YM dengan
saya tanggal 29 Juli 2007, sama dengan persoalan yang
sedang saya alami, dan sama juga dengan YM dengan Mas
Leo hari ini.

Asas sinkronitas ya ?

(From Gani)

+++++++++++++

EMAIL 3: ORANG "JERMAN" NYANG NANYAIN MAS "DINO"

Dear Mas Leo,

Mudah-mudahan, aku udah grasp, apa yang Mas Leo
sampaikan. Aku senang bisa ketemu Mas Leo di sini, dan
juga kawan-kawan lain yang rajin kontak Mas Leo lewat
YM atau emails. Aku ikutin terus postingannya. Nggak
lagi merasa kesepian dengan insight ataupun pendapat
yang ada di diri ini. Tambah optimis sedikit, bahwa
ada kawan di luar sana yang sepertinya on the same
wavelength (maksudku, kalau jadi mau pulang kampung
for good, gitu).

Aku singgung simpang lima, ech pembicaraan kok
tiba-tiba sampai ke Gedungsongo, dekat Semarang dan
sampeyan bilang di sanalah bermula babad Tanah Jawi.
Simpang lima kan di Semarang, yah ? Heheheh, lucu
juga,......

Aku menikmati sekali perbincangan tingkat tinggi
sampeyan dengan Mas DINO tentang pemahaman universe,
penciptaan, collective consciousness, etc., walaupun
mungkin masih terlalu tinggi bagi saya untuk bisa
paham 100 %.

Penjelasan mas ttg reinkarnasi (kpd mas Ardi) sangat
gamblang dan menarik sekali. Ngerti aku sekarang apa
itu sedulur papat dan pancer kalima.

Siapa ya mas Dino itu sebenarnya ? Lagi-lagi, menarik
sekali membaca perbincangan sampeyan dengan beliau.
Hm, kita adalah roh Tuhan yang terjebak ! Sungguh,
baru dengar kali ini aku ! Dan pengertian anak Tuhan
yang Mas Leo sampaikan di situ membuat aku paham apa
yang sebenarnya di maksud dengan Yesus itu anak Tuhan,
dan kita adalah anak Tuhan. Terus, bgmn yah caranya
membuat orang kebanyakan misalnya untuk mengerti
pemahaman yang seperti ini ?

Salam,

(From Prawiro)

+++++++++++++

EMAIL 4: CEYIUS AMAT SEH! ELEMEN WATER.

Selamat siang Pak Leo..

Perkenalkan saya LVR, semoga bapak dalam keadaan
harmoni selalu.

Bapak, saya belajar banyak dalam kehidupan ini,
walaupun pengetahuan saya hanya setetes air di lautan
saja. Kerap bercermin pada diri sendiri, dan tahu
betul peran kehidupan yang tengah saya jalani saat
ini. :) Saya sering mengalami melihat lautan tenang
dan seolah saya pernah berada di sana saat saya
meditasi. Sayapun mencermati ternyata sejak dari kecil
saya selalu melukis/ menggambar lautan sebagai
background nya dan seorang wanita. Saya selalu
merefleksikan apapun kondisinya saat itu dan
dituangkan pada gambar atau lukisan saya.

Pertanyaannya adalah, siapakah aku saat itu? Hehe..
mungkin kurang baik ya pertanyaanya, mohon maaf
sebelumnya ya bapak.. Saya masih belum berada di
kedalaman, hehe..masih penuh dengan ego.. Saya
sendiri punya elemen apa bapak? Oke bapak, terimakasih
banyak.. Semoga jawaban bapak bisa membawa saya untuk
lebih meningkatkan kualitas diri.

Warm regards.

(From LVR)

+++++++++++++

[Leo adalah seorang praktisi PSIKOLOGI TRANSPERSONAL
dan bisa dihubungi di nomor HP: 0818-183-615.
E-mail: <leonardo_rimba@ yahoo.com>.
Untuk bergabung dengan MILIS SPIRITUAL-INDONESIA,
please click this link:
<http://groups.yahoo.com/group/Spiritual-Indonesia/join>].

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Yahoo! Avatars

Make a Virtual You

Show your style &

mood in Messenger.

Y! Messenger

Send pics quick

Share photos while

you IM friends.

Beauty Groups

on Yahoo! Groups

A great place to

connect and share.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: