Kamis, 30 Agustus 2007

[psikologi_transformatif] Re: Bahagia selamanya

Gambarnya ndak muncul Kangmas As As...atau di layarku doang??? :((

smile with me :(

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, as as
<as2004as_as@...> wrote:
>
> Pada suatu hari, aku melihat seorang wanita tua sekali sedang
duduk di depan pintu rumahnya.
> Tertarik melihatnya , aku berjalan menuju padanya dan berkata
kepadanya : " Anda kelihatannya bahagia sekali ibu, apa gerangan
rahasianya, ibu kok terlihat masih sangat bahagia sekali di usia
Ibu ini ?"
>
> "Ah, saya cuma merokok sepuluh box rokok sehari,"
katanya. "Sebelum tidur, saya merokok satu cerutu besar yang enak.
Sepanjang hidup, saya hanya makan junk food dan saya habiskan lima
botol besar Jack Daniels setiap minggu. Pada weekends saya telan pil
ecstasy, dan tak pernah olah raga sama sekali."
>
> Absolutely, absolutely amazing, pikir aku, dan bertanya
lagi , "Berapa usia ibu sekarang ?"
>
> "Dua puluh empat, " jawabnya bahagia.
>
>
>
> ---------------------------------
> Building a website is a piece of cake.
> Yahoo! Small Business gives you all the tools to get online.
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Beauty & Fashion

on Yahoo! Groups

Share style tips

and advice.

Y! Messenger

Quick file sharing

Send up to 1GB of

files in an IM.

Endurance Zone

A Yahoo! Group

Learn how to

increase endurance.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: