Kamis, 06 September 2007

[psikologi_transformatif] Kebahagiaan & Kesuksesan

Kebahagiaan & Kesuksesan

Teman, disore yang cerah ini. Ijinkan saya menyapa anda. Untuk
menyampaikan salam takzim saya. Bahwa kebahagiaan hidup anda, hari
ini adalah kebahagiaan saya juga. Kesuksesan anda hari ini adalah
kesuksesan saya juga.

Saya bisa membayangkan betapa bahagianya dan suksesnya anda ditengah
keluarga bersama istri dan anak-anak tercinta. Menjalani suka dan
duka kehidupan bersama keluarga sebagai anugerah dari Sang Maha
Kuasa. Sungguh indahnya hidup ini ditengah kebahagiaan dan kesuksesan
seperti yang anda alami sekarang ini.

Wassalam,
Agussyafii

=============================================================
Selamatkan keluarga dari kehancuran! Mari dukung kampanye "Stop
Perceraian". sebagai wujud penolakan peceraian secara pemikiran &
perbuatan yang menyebabkan kehancuran keluarga.

Kirimkan komentar & dukungan anda di http://agussyafii.blogspot.com
dan 0888 176 48 72
=============================================================

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yoga Groups

Exchange insights

with members of

the yoga community.

Yahoo! Groups

Endurance Zone

A Yahoo! Group

for better endurance.

Shedding Pounds

on Yahoo! Groups

Read sucess stories

& share your own.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: