Sabtu, 22 September 2007

[psikologi_transformatif] Re: OOT: "THE SECRET" -- Buku & Film

Dari: Adji Mudhita <sangwaktu@gmail.com>

----- Original Message -----
From: "Hudoyo Hupudio" <hudoyo@cbn.net.id>

>Teman-teman sekalian,
>
>Seorang teman dari Semarang menelepon saya dan bertanya apakah saya pernah
>membaca buku "The Secret". Sudah lama saya tidak ke Gramedia, sehingga saya
>tidak tahu ada bestseller itu. Lalu kemarin saya menerima sebuah email--dari
>"the secret" <smartselling@cbn.net.id>--yang mengajak "nonton bareng" film
>"The Secret" dengan membayar Rp.100rb (entah kenapa kok pengirimnya merasa
>perlu mengirimi saya email itu):
======

pak Hud, kalau ndak salah ingat, rabu kemarin 19-09-2007 di ulas dalam acara
oprah show di metro tv.
sayang saya hanya melihat sebentar saja.

salam,
adji
=======================
HUDOYO:

Mas Aji,

Saya tidak menonton Oprah Show itu. Tapi dari Wikipedia saya membaca bahwa Oprah Winfrey justru terang-terangan mendukung The Secret.

Ini cukup mengherankan. Selama ini saya kenal Oprah sebagai anchor (pemandu talk show TV) yang progresif, memelopori 'media counterculture', misalnya dialah yang sering menayangkan masalah gay & lesbian sehingga menjadi tayangan sehari-hari di TV (AS), dia seorang filantropis, dsb, dan mempunyai pengaruh sangat besar di masyarakat A.S. "Christian Today" (2002) menyatakan Oprah sebagai "pemimpin spiritual yang berpengaruh". Ternyata Oprah--perempuan yang kata orang paling kaya di dunia--terang-terangan mendukung ajaran The Secret. Larry King pernah mewawancarai Oprah dalam talkshow "Larry King Live" pada 1 Mei 2007, yang di situ juga dibahas buku/film "The Secret", tapi isinya tidak menjelaskan motivasi di balik dukungan Oprah itu. Karena kenaifan semata-mata? Ada yang bisa menjelaskan?

Salam,
Hudoyo

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Groups

Cat Zone

Connect w/ others

who love cats.

Find Enlightenment

Yoga groups and

resources on

Yahoo! Groups.

Best of Y! Groups

Check out the best

of what Yahoo!

Groups has to offer.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: