Rabu, 31 Oktober 2007

[beasiswa] (Butuh Info) beasiswa S2 pend senirupa anak

Hallo para milister apa kabar? Latar belakang pendidikan: Saya Luna
seseorang yang bekerja di Yayasan litbang dan sedang berusaha mencari
beasiswa ke Australia atau Amerika untuk pendidikan seni rupa anak, gelar
S1 saya dapatkan di jurusan desain tekstil (sekarang Craft) Fak. Seni
Rupa ITB thn 1994, lulus dengan predikat cum laude, Ipk 3,45 dan sempat
menjadi mahasiswa berprestasi se FSRD. keinginan apply beasiswa S2 bidang
pendidikan senirupa anak: Pertanyaan saya adalah :1. Apakah pengalaman
saya selama kur.lbh 10 tahun memberi seminar dan presentasi soal
pendidikan seni rupa di luar negeri, pelatihan guru di Indonesia bisa
menjadi salah satu syarat yang diperhitungkan, termasuk penerbitan
buku (rencananya bulan desember ini), mengingart S1 saya adalah Seni rupa
sementara rencana S2 di bidang pendidikan tentang senirupa anak? 2. Umur
saya memang tidak muda lagi, apakah ada limit umur untuk saya bila saya
berharap mendapatkan beasiswa dengan biaya full supaya saya bisa
membawa kedua anak saya? Bagaimana dengan sekolah mereka di negara
tujuan? Apakah ada kawan yang punya pengalaman membawa keluarga dengan
tanggungan biaya beasiswa? 3. Problem lain adalah saya bergerak di sebuah
yayasan swasta bukan dari sektor pemerintah. Apakah menjadi kendala
ketika saya ingin mengambil beasiswa? Atau adakah saran dari Ibu beasiswa
jenis apa yang bisa saya ambil mengingat status saya bukan pegawai
negeri? Terima kasih bila ada kawan yang bisa memberikan info jenis
beasiswa apa yang sekiranya bisa menjadi bahan pertimbangan saya dengan
situasi di atas. Salam, Luna - Yayasan Bumi Limas Bandung

--
Want an e-mail address like mine?
Get a free e-mail account today at www.mail.com!

[Non-text portions of this message have been removed]

INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS
Hanya ada di http://www.milisbeasiswa.com/

===============================

CARI KERJA?
Gabung dengan milis vacancy. Kirim email kosong ke vacancy-subscribe@yahoogroups.com.
http://www.groups.yahoo.com/group/vacancy

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:

http://groups.yahoo.com/group/beasiswa/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:

http://groups.yahoo.com/group/beasiswa/join

(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
mailto:beasiswa-digest@yahoogroups.com
mailto:beasiswa-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:

http://docs.yahoo.com/info/terms/

Tidak ada komentar: