Jumat, 02 November 2007

[beasiswa] [Butuh Info] Sweden

Dear All...

Need help neh,
Saya lulusan teknik elektro but now kerja di bidang
finance dah hampir 3 tahun, jadi engineeringnya dah
banyak yang lupa.
Saya bermaksud meneruskan di bidang management, dan
setelah membaca postingan tentang kuliah gratis di
Swedia saya jadi tertarik, karena kebetulan semua
syarat kaya toefl, segala macem udah terpenuhi.
Setelah saya browse and contact beberapa uni, semuanya
mensyaratkan background study S1 minimal pernah
belajar tentang management or ekonomi gitu. Sedangkan
di S1 saya pernah ambil kuliah management tai cuma 2
SKS jadi ngga qualified.
Saya jelaskan ke pihak uni, bahwa udah hampir 3 tahun
saya bekerja di perusahaan finance sebagai Credit
Analyst, dan familiar sekali dengan analisa ekonomi,
fianacial statement segala, tapi jawaban mereka :
"Your job doesn't make you qualified for the study",
ada lagi yang jawab : "We are looking for student with
undergraduate study related with economics and
management, not working experience"
Terakhir saya contact ke Chalmer University jurusan
Economics management and inovation, dan jawabannya
sama. Padahal syaratnya adalah S1 engineering tapi
belajar juga tentang management (T. Industri)...

Please help anyone yang pernah kuliah di Swedia
ngambil jurusan yang beda dari S1-nya, ada info
mungkin...?
Atau mungkin ada info jurusan apa di Swedia tentang
ekonomi or management khususnya tentang analisa bisnis
/ risk management, yang available buat lulusan dari
background study lain...

Thanks in advance

Best Regards,
Djoko Suprapto


INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS
Hanya ada di http://www.milisbeasiswa.com/

===============================

CARI KERJA?
Gabung dengan milis vacancy. Kirim email kosong ke vacancy-subscribe@yahoogroups.com.
http://www.groups.yahoo.com/group/vacancy

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:

http://groups.yahoo.com/group/beasiswa/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:

http://groups.yahoo.com/group/beasiswa/join

(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
mailto:beasiswa-digest@yahoogroups.com
mailto:beasiswa-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:

http://docs.yahoo.com/info/terms/

Tidak ada komentar: