Kamis, 27 Desember 2007

[psikologi_transformatif] Re: Kamsiah di akhir Tahun (-> Mang Ucup)

Kamsiah juga untuk Mang Ucup yang selalu mengirim tulisan-
tulisannya. Sudah sekitar tiga tahun ini tulisan-tulisan Mang Ucup
ini menjadi bagian dari milis Psikologi Transformatif dan tentu saja
juga bagian dari hidup saya

Salam dan jabat erat dari Surabaya

Audifax

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "mangucup88"
<mangucup88@...> wrote:
>
> Yth Modie, para pembaca dan rekan-rekan yang budiman
> Menjelang akhir tahun ini Mang Ucup hendak mengucapkan banyak
terima
> kasih kepada Modie kita, yang telah begitu baik selalu meloloskan
> oret-oretan maboknya dari Mang Ucup. Disamping itu juga atas
> pengorbanan waktu maupun kerja kerasnya untuk mengelola milis ini
> sehingga menjadi milis yang banyak dikunjungi oleh para pembaca
> maupun penulis. Apalagi untuk pengorbanan ini Modie kita ini tidak
> mendapatkan pamrih satu sen pun juga. Bukannya pujian yang sering
> Modie kita terima melainkan kritikan untuk ini saya salut dan
> berterima kasih atas pengorbanan Anda.
>
> Kepada para pembaca dari milis ini juga mang Ucup hendak
mengucapkan
> banyak terima kasih atas kesabaran maupun kesetiaannya membaca
oret-
> oretannya mang Ucup. Saya menyadari bahwa oret-oretan saya ini
> seperti juga Nano-Nano yang rame rasanya Terkadang membuat orang
> sewot, menyebalkan, tertawa, membuat jidat mengkerut bahkan juga
> menangis.
>
> Saya menyadari juga bahwa banyak sekali komentar-komentar yang
tidak
> dapat dijawab secara langsung oleh saya, maka dari itu juga dalam
> kesempatan ini juga saya mohon maaf, apabila ada hal-hal yang
secara
> langsung atau tidak langsung telah menyinggung perasaan Anda,
semoga
> dilain tahun akan lebih baik lagi dan lebih banyak lagi waktu yang
> bisa saya sumbangkan untuk milis ini.
>
> Sedangkan kepada rekan-rekan penulis disini saya juga ingin
> mengucapkan banyak terima kasih, karena dari tulisan-tulisan anda;
> mang Ucup telah bisa belajar dan menimba ilmu. Jadi tidak bisa
> dipungkiri dengan bergabungnya saya dimilis ini telah banyak
sekali
> hiburan, ilmu pengetahuan maupun berkat yang telah saya dapatkan
di
> milis ini. Untuk mana saya merasa berterima kasih. Tulisan-tulisan
> anda yang lainnya saya tunggu dengan penuh sukacita.
>
> Selamat Tahun Baru 2008 dengan doa agar ditahun mendatang ini
lebih
> banyak berkat yang bisa diterima oleh kita semua dan negara kita
> menjadi semakin baik dan semakin maju.
>
> Mungkin ada usulan-usulan maupun masukan bagi mang Ucup apa yang
> sekiranya bisa diperbaiki oleh saya ditahun mendatang ini. Untuk
> bantuannya saya ucapkan banyak terima kasih sebelumnya.
>
> Salam persahabatan dengan tabik jabat tangan erat
> Mang Ucup
> Email: mang.ucup@...
> Homepage: www.mangucup.net
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Your school could

win a $25K donation.

Official Samsung

Yahoo! Group for

supporting your

HDTVs and devices.

Best of Y! Groups

Discover groups

that are the best

of their class.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: