Rabu, 26 Desember 2007

[psikologi_transformatif] Siapa (yang) Tahu (tau) ?

dia tidak tahu bahwa dirinya tidak tahu; dia tidak tahu
dia tahu dirinya bahwa ia tidak tahu; ia tidak tahu
dia tahu dirinya tahu dan ia tahu dirinya tahu
dia tahu dirinya tahu tapi ia tidak tahu dirinya tahu

kalau kata dia diganti aku

aku tidak tahu bahwa diriku tidak tahu, aku tidak tahu
aku tahu diriku bahwa aku tidak tahu; aku tak tahu
aku tahu diriku tahu dan aku tahu diriku tahu
aku tahu diriku tahu tapi aku tak tahu diriku tahu

Pertanyaanya, siapakah aku dan dia yang tahu?
:)

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Be a career mentor

for undergrads.

Y! Messenger

Instant smiles

Share photos while

you IM friends.

Special K Challenge

on Yahoo! Groups

Find shape-up

tips and tools.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: