Jumat, 11 Januari 2008

Fwd: Re: [psikologi_transformatif] Re: Fwd: [alumnipmbs] Fwd: Bude Ratih sudah main ancaman nich :)

growing personally
reaching trustworthiness

goenardjoadi <goenardjoadi@gmail.com> wrote:

mending ngopi aja....... bikin buku, nyusun jadwal seminar, lumayan
tiap bulan dapat THR. ngurusin anak kesengsem sama Mbak Ratih,
janganlah.... sudah cukup Mbak Isti di DO Univ. Indonesia.

salam,
goen

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "ratih ibrahim"
<personalgrowth@...> wrote:
>
> baru ngeh saya,
> pantesannnnnnnn...... kenapa saya tidak menerima email beliau...
> karena memang masuk spam folder semuanya...
> *meringis*
>
> On 1/11/08, ratih ibrahim <personalgrowth@...> wrote:
> > Wahhhhhhhhhhhhhhhh,
> > terima kasih banyak Audi.
> > baru tahu saya ada email sebanyak ini untuk saya.....
> > bener kannnnnnnn...............
> > dia ngefans sama saya!.
> > kalau tidak ngapain repot2 menyahuti obrolan saya dengan kalian
semua
> > di sini? *tersenyum lebar karena geli*
> >
> > membaca email kamu nih, dik
> > hayo,
> > siapa yang main ancam dan teror????
> > kok marahnya sama pabrik t, kamu, yang kena diomelin, di sms, di
email
> > dan ditelponin adalah saya?
> > boleh dong saya jadi Ge-eR, bahwa saya ditaksir VcL, bahwa dia
ngefans
> > kepada saya, bahwa jangan2 dia memimpikan saya terus menerus....
> > *terharu*
> >
> > dalam hal ini mas Goen,
> > anda memang harus iri kepada saya deh....
> > yuk mas Goen, kita ngopi yukkkkkkk....
> > kita bisa ngobrol sambil becanda....
> > ajak aja pasangan dan anak-anak kita...
> > supaya sambil bercengkrama, anak-anak kita bisa belajar, hidup
itu
> > haus diperjuangkan secara benar, bukan dengan omong kosong dan
> > menjadi pemalas...
> >
> > tentang bisnis...
> > bisnis saya, suami, baik2 aja sih....
> > soal main koneksi, hehehehehehe..... boleh juga tuh koneksi2nya
> > diajakin, siapa tahu potensial jadi klien.... kenapa tidak,
bukan?...
> > hahahahahaaaaaa.....
> > soal reputasi?
> > reputasi saya dari dulu juga baik-baik saja.
> > malah naik daun...
> >
> > buku?
> > buku kalian laku?
> > halahhhhhhh..........
> > sekarang saya malah diuber2 untuk menulis dan membuat buku...
> > mudah2an selaku buku kalian juga....
> >
> > selamat hari jumat kejepit people,
> > mudah2an hari ini super ceria dan ngerejekeni
> > mwah mwah mwah....
> >
> > bude tih
> >
> > On 1/10/08, audivacx <audivacx@...> wrote:
> > > <vincentliong@> wrote:
> > > >
> > > > Pada email sebelumnya saya menulis untuk Bude Tih sbb:
> > > >
> > > > -----
> > > >
> > >
http://groups.yahoo.com/group/psikologi_transformatif/message/37448
> > > > Vincent Liong wrote:
> > > >
> > > > Bude Tih - Bude Tih ...
> > > >
> > > > Baru diumpanin seperti itu aja kontrol dirinya sudah lepas
lagi.
> > > Lalu
> > > > bagaimana bisa pertahankan image di PMBS ?
> > >
> > >
> > > Audifax:
> > > Huahahahaha,
> > > kamu yakin Cent Bude Ratih mau mempertahankan image di PMBS?
Apa
> > > bukan kamu yang mau mempertahankan image-mu yang sudah kelewat
jatuh
> > > dengan semua peristiwa memalukan yang terbongkar itu?
Hahahahahaha
> > >
> > >
> > >
> > > <vincentliong@> wrote:>
> > > Ngomong-ngomong banyak lho yang sedang mempelajari bude Tih di
> > > > maillist ini. Jadi manfaatkan kesempatan baik-baik untuk
belajar
> > > > menjadi berprilaku baik.
> > >
> > >
> > > Audifax:
> > > Hahahahaha....mau tahu berapa banyak yang sedang
mempelajarimu? Dan
> > > menemukan bahwa memang benar dirimu cacat secara pikiran dan
moral?
> > > Hahahaha...kenapa enggak kamu telan saja nasehatmu itu Cent?
> > >
> > >
> > > <vincentliong@> wrote:
> > > > Pilihannya adalah: Apakah bude Tih bisa membuktikan ke rekan-
rekan
> > > > PMBS yang memantau ke psikologi_transformatif bahwa Vincent
Liong
> > > > bohong soal siapa sisi lain pribadi bude Tih atau malah
setelah ke
> > > > maillist psikologi_transformatif tambah meyakini ceritanya
Vincent
> > > Liong.
> > >
> > > Audifax:
> > > Huahahahaha...kembali terlalu yakin dengan pilihan ha?
> > > Kamu yakin pilihannya cuma dua itu?
> > > Lupa kamu dulu juga terlalu yakin bisa menyudutkanku dengan
tiga
> > > pilihan, padahal aku malah bisa membuatmu balik terpojok
dengan dua
> > > pilihanku? Hahahahaha...
> > >
> > >
> > >
> > >
> > > <vincentliong@> wrote:>
> > > Masa depan bude Tih yang tentukan bude Tih sendiri. Moga moga
bude
> > > Tih
> > > > tidak terlambat sadar bahwa prilaku itu memiliki akibat
bukan bisa
> > > > seenaknya sendiri.
> > > > -----
> > >
> > > Audifax;
> > > Hahahaha..kenapa tidak mikirin masa depanmu sendiri?
> > > Drop Out
> > > Nama jelek
> > > Reputasi jatuh
> > > Penipuan yang terbongkar
> > > Aib yang terbongkar
> > > Cacat pikiran
> > > Cacat mental
> > >
> > > Masa depan apa yang bisa kamu harapkan?
> > >
> > >
> > >
> > > <vincentliong@> wrote:>
> > > Pada tahun lalu saya juga pernah beberapa kali mengingatkan
bude
> > > Tih.
> > >
> > > Audifax:
> > > Oho...dalam setahun lalu ada begitu banyak orang yang
mengingatkanmu
> > >
> > >
> > >
> > > <vincentliong@> wrote:
> > > >
> > > > Dalam konflik ini saya tidak melihat kepentingan bude Tih;
yang
> > > tampak
> > > > lebih jelas kepentingan pelaku yang lain seperti Audifax,
Goen,
> > > > Nurudin, dlsb makanya saya bodo amat apa pengaruh konflik
ini ke
> > > nama
> > > > baik mereka…
> > >
> > >
> > > Audifax;
> > > Huahahahahaha
> > > Nah...kalo ini datangkan saja Isti. Lalu bertanya: "Apa
salahnya
> > > Vincent sehingga Bude Ratih berlaku sekasar ini terhadap
Vincent?"
> > > huahahahahaha
> > >
> > >
> > >
> > > <vincentliong@> wrote:
> > > >
> > > > Lalu buat apa bude Tih masih bermain api di sini? Melihat
resume
> > > bude
> > > > Tih saya sangat menyayangkan kalau keterlibatan bude Tih akan
> > > > mencoreng record baik bude Tih. Saya berkali-kali
mengingatkan bude
> > > > Tih. Saya penasaran sebenarnya bude Tih ini dapat reward apa
sich
> > > > ikut-ikutan iseng mengganggu keluarga saya? Toh mau
dirancang teror
> > > > apapun makin lama kami makin kebal, proses terornya sejak
awal
> > > banyak
> > > > yang mengamati, makin lama pelaku makin terjerumus dan tidak
bisa
> > > > keluar dari hobi fitnah, teror dan cacimaki; karena merasa
mendapat
> > > > tempat pelampiasan dan toh nama sudah terlanjur tercoreng.
> > >
> > >
> > > Audifax;
> > > Huahahahahahaha....kasihan sekali dirimu cent
> > >
> > >
> > > <vincentliong@> wrote:
> > > >
> > > > Beberapa orang di PMBS tentu kebingungan dengan realita yang
> > > berbeda
> > > > tentang siapa bude Tih yang saya munculkan.
> > >
> > >
> > > Audifax:
> > > Huahahahahaha...kamu yakin cent? Kamu yang dengan kata "tentu"
di
> > > kalimatmu di atas? Kamu yakin dengan cara berpikirmu yang
cacat itu?
> > > Saranku, jangan terlalu yakin
> > >
> > >
> > > <vincentliong@> wrote:
> > > Banyak yang tidak terima
> > > > katrena ingin tetap pada realita bude Tih yang dulu, ini akan
> > > terjadi
> > > > sampai mereka menerima realita selanjutnya yang saya
munculkan atau
> > > > pada akhirnya menjadi pertanyaan dalam diri mereka masing-
masing
> > > yang
> > > > jawabannya 50:50. Mereka pun tidak akan ngomong apa-apa
karena
> > > jabatan
> > > > bude Tih, makanya saya yang merasa perlu mengingatkan. Tapi
apa
> > > enak,
> > > > apa nyaman duduk di jabatan dengan kondisi macam itu?
> > >
> > >
> > > Audifax:
> > > Huahahahahahahahahaha
> > >
> > >
> > > <vincentliong@> wrote:
> > > >
> > > > Masih ada kesempatan bude Tih untuk memperbaiki nama baik
bude Tih
> > > > yang tercoreng itupun kalau mau, kalau tidak mau, angkuh
begitu ya
> > > > sudah apa boleh buat saya toh nga dapat untung…
> > >
> > >
> > > Audifax:
> > > Huahahahaha...ya ya. Kenapa tidak kau pikirkan saja namamu yang
> > > tercoreng dan sudah tak bisa diperbaiki lagi itu?
> > >
> > >
> > > <vincentliong@> wrote:
> > > Saya juga serba salah
> > > > kalau bude Tih ditegur belagu jadinya harus ditindak, kalau
> > > ditindak
> > > > juga kasihan nanti anak dan suami bude Tih khan kena efek
juga
> > > kalau
> > > > nama bude Tih tercoreng.
> > >
> > > Audifax:
> > > Huahahahahahaha...harus ditindak? huahahahahaha
> > > emangnya kamu siapa cent? huahahahaha
> > >
> > >
> > > Eh, ngomong-ngomong mana bokapmu? Dia tau kamu nulis beginian?
> > > Tolong omong ke dia ya...jaga mulut anjingnya ini..hahahahahaha
> > >
> > > <vincentliong@> wrote:
> > > Buat kubu kalian memang sangat menghibur bisa
> > > > mempersulit sumber makan orang lain, buat saya mah nga ada
yang
> > > asih
> > > > melakukan hal tsb, kalau tidak terpaksa maka tidak saya
lakukan.
> > >
> > >
> > > Audifax:
> > > Hahahahaha....justru ini yang paling mengenaskan dari dirimu
> > > Kamu bomb mail fitnah kemana-mana agar Nuruddin, aku, Bude
Ratih,
> > > Mas Goen, Maya Swastinika, Posma, Edy Pekalongan semuanya
terhambat
> > > penghasilannya. Karena kamu mendendam kebusukan kompatiologi
> > > terbongkar dan penghasilanmu mampet.
> > >
> > > Sialnya bagimu. Justru orang makin mengenal kami dengan baik.
> > > Bukunya Mas Goen ludes. Bukunya Nuruddin juga. Aku jadi malah
> > > diundang seminar dan sekarang lagi bikin beberapa proyek besar
> > > (salah satunya akan segera aku woro-worokan di milis). Begitu
pula
> > > dengan Swas, Posma, Edy Pekalongan. Kami semua makin dikenal
dan
> > > orang tinggal melihat saja bahwa kami memang punya kualitas.
Lalu,
> > > orang akan melihat bahwa dirimu yang cacat pikiran dan cacat
mental.
> > > Huahahahahahaha
> > >
> > >
> > >
> > > <vincentliong@> wrote:
> > > >
> > > > Sampai hari ini saya belum membalas teror keluarga ke kubu
kalian,
> > > itu
> > > > sudah hebat kesabaran saya. Saya kasihan pada kalian...
> > >
> > >
> > > Audifax;
> > > Ada beda makna antara kata "kesabaran" dan "letoy". Orang yang
sabar
> > > adalah mereka yang memang masih punya kekuatan dan kemampuan
untuk
> > > membalas tapi menahan diri. Orang yang "letoy" itu kelihatan
dari
> > > nafsunya yang besar, tapi tenaga kurang...hahahaha..
> > >
> > > Bomb mail sekian banyak ke milis Cent? Kamu enggak tidur
semalaman
> > > sampai pagi ya..hahahaha....itu kau bilang 'kesabaran"?
Hahahaha
> > >
> > > Itu lebih tepat kalau kamu mau membalas, tapi dasar otak enggak
> > > gableg plus emang dasarnya kamu yang salah, makanya enggak ada
> > > kekuatan sama sekali seranganmu. Itu namanya 'letoy' Cent
> > >
> > > Dan kami makin prihatin melihat dirimu tak henti mempermalukan
> > > dirimu sendiri
> > >
> > >
> > > <vincentliong@> wrote:
> > > >
> > > > Maunya apa sich :) tidak bisakah anda bahagia dengan hidup
kalian
> > > > sendiri sehingga tanpa kerugian atau kehancuran di pihak
saya maka
> > > > hidup kalian tidak terasa lengkap, masih ada yang kurang atau
> > > > menderita menonton kesuksesan saya.
> > >
> > >
> > > Audifax:
> > > Huahahahahahahahahahahaha
> > >
> > > <vincentliong@> wrote:
> > > >
> > > > Lalu saya sukses apa sich :) saya orang biasa juga dengan
susah
> > > > senangnya bukan enaknya saja. Kasihan sekali anda bahkan
ketika
> > > teror
> > > > berjalan saya masih bisa menikmati hidup sedangkan kalian
> > > tidak.
> > >
> > > Audifax:
> > > Huahahahaha..siapa yang nganggap kamu sukses cent?
> > > Huahahahaha...coba nih, apa namanya orang kaya gini, kalo bukan
> > > cacat pikiran? Wong enggak ada yang nganggap sukses kok yakin
banget
> > > ada yang nganggep sukses..huahahahahaha
> > >
> > >
> > > <vincentliong@> wrote:
> > > >
> > > > Bude Tih, sampai hari ini saya belum main koneksi lho,,, itu
masih
> > > > saya simpan... Jadi moga-moga saya tidak terpaksa
mengeluarkan
> > > > kemampuan saya karena saya tidak bahagia kalau harus
mempersulit
> > > > sumber makan orang lain, tidak seperti bude Tih, dkk.
> > >
> > > Audifax:
> > > huahahahaha...ngancam nih yeeeeeee
> > > Kenapa tidak kau keluarkan saja kalau kau memang punya koneksi
cent?
> > > Atau ini cuma bagian dari omong besarmu?
> > > Ayo keluarkan saja...biar diekspos media sekalian
> > > Aibmu
> > > ketololanmu
> > > kebodohanmu
> > > penipuan-penipuanmu
> > > dan tentunya semua temanmu juga akan terbawa-bawa
> > > Terutama Isti
> > > huahahahahahaha
> > >
> > > Ayo..ayo..keluarkan koneksimu!
> > >
> > >
> > >
> > > Audifax
> > > Surabaya, 10 Januari 2008
> > >
> > >
> > >
> > >
> > > >
> > > >
> > > > Ttd,
> > > > Vincent Liong
> > > > Jakarta, Kamis, 10 Januari 2007
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > > e-link:
> > > >
http://groups.yahoo.com/group/psikologi_transformatif/message/37526
> > > > --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "ratih
ibrahim"
> > > > <personalgrowth@> wrote:
> > > >
> > > > dear all,
> > > > email ini adalah salah satu email saja,
> > > > dan salah satu komentar dari banyak yang lain.
> > > > masih ada lumayan banyak sms yang masuk juga dari para
kolega saya
> > > > yang dengan kapasitas intelektual, reputasi dan pengalaman
mereka
> > > > mampu berfikir dan menilai jernih permasalahan yang ada.
> > > >
> > > > email ini saya kirimkan ke sini,
> > > > sekaligus untuk menjawab kekuatiran mas Goen....
> > > > (PS :
> > > > Anda memang harus ngiri sama saya mas Goen.
> > > > Saya ditelpon terus tuh oleh si bocah....
> > > > tampaknya anda memang betul.
> > > > dia betul2 ngefans berat kepada saya....
> > > > *ketawa iba*)
> > > >
> > > > sebetulnya intinya demikian :
> > > > bukan bahwa yang waras yang harus mengalah,
> > > > karena kebenaran memang harus senantiasa ditegakkan.
> > > > dan dalam hal ini kebenaran selalu akan tertampil, betapapun
> > > dahsyat
> > > > upaya untuk memanipulasinya....
> > > > seperti halnya hal-hal yang lain....
> > > >
> > > > best,
> > > > bude tih
> > > >
> > > > > ---------- Forwarded message ----------
> > > > > From:
> > > > > Date: Jan 7, 2008 10:15 AM
> > > > > Subject: Re: [alumnipmbs] Fwd: Bude Ratih sudah main
ancaman
> > > nich :)
> > > > > To: alumnipmbs@yahoogroups.com, vincentliong@
> > > > >
> > > > >
> > > > >
> > > > > Pak Vincent,
> > > > >
> > > > > Berdasarkan puluhan e-mail (spam) yang telah anda kirim ke
> > > mailing list
> > > > > "ALUMNI PRASETIYA MULYA", saya bisa membayangkan bahwa anda
> > > adalah orang
> > > > > yg well educated, respectable & reputable.
> > > > >
> > > > > Namun, saya sekaligus sangat PRIHATIN dengan SIKAP &
TINDAKAN
> > > yang telah
> > > > > anda lakukan dg mengirim e-mail (spam) tsb. Saya melihat
anda
> > > TIDAK BISA
> > > > > menjaga diri & sangat TIDAK TERPUJI menampilkan diri anda
> > > dihadapan kaum
> > > > > intelektual alumni Prasetiya Mulya.
> > > > > Oleh karena itu, untuk MENJAGA REPUTASI & KREDIBILITAS diri
> > > anda. Saya
> > > > > menyarankan sebaiknya anda TIDAK USAH mengirim e-mail
(spam) ke
> > > mailing
> > > > > list ini lagi.
> > > > > Percayalah bahwa dengan cra seperti ini anda tidak akan
> > > mendapatkan
> > > > nilai
> > > > > tambah, namun justru menuai aib yg SUSAH TERLUPAKAN.
> > > > >
> > > > > Coba bayangkan bahwa anda masih punya harapan umur panjang,
> > > karier
> > > > > cemerlang, net working yg semakin bagus, apalagi keinginan
untuk
> > > > DISEGANI
> > > > > dimanapun anda berada.
> > > > > Namun, yg terjadi adalah setiap ketemu orang yg baru saja
anda
> > > kenal,
> > > > > siapapun dia SEGERA BERPALING saat anda menyebutkan nama
diri
> > > sebagai
> > > > > VINCENT LIONG.
> > > > > Masih adakah kualitas hidup yg anda harapkan ?
> > > > >
> > > > > Semoga hal ini bisa menjadi bahan REFLEKSI awal tahun, agar
> > > kiranya anda
> > > > > dengan HATI TENANG, dengan suasana HENING bisa MERENUNGKAN
sisa
> > > hidup
> > > > > anda. Sehingga hidup anda menjadi SEMAKIN BERARTI.
> > > > >
> > > > > Semoga kasih Tuhan senantiasa berlimpah dan memberi
kekuatan pada
> > > > diri anda.
> > > > >
> > > > >
> > > > > Salam,
> > > > > E. Bawa Santosa
> > > > >
> > > > > > Subject: Bude Ratih sudah main ancaman nich :)
> > > > > > From: "vincentliong" < vincentliong@<vincentliong%
> > > 40yahoo.co.nz>
> > > > > >
> > > > > > DDT: Thu Nov 22, 2007 8:24 am
> > > > > > e-link:
> > > > > >
> > >
http://groups.yahoo.com/group/psikologi_transformatif/message/35438
> > > > > > --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com
> > > > > <psikologi_transformatif%40yahoogroups.com>, "vincentliong"
> > > > > > <vincentliong@ <vincentliong%40yahoo.co.nz>> wrote:
> > > > > >
> > > > > > bude Ratih (Dra. Ratih Andjayani Ibrahim MM) wrote:
> > > > > > """""
> > > > > > Saya ditanya oleh beberapa rekan tentang apakah saya
terganggu
> > > dengan
> > > > > > email-email yang mendeskreditkan saya itu, apakah saya
ingin
> > > dibantu
> > > > > > untuk "menghapus" gangguan-gangguan itu?
> > > > > > Jawaban saya sama. Tidak... Biarkan saja...
> > > > > > Mengapa?
> > > > > > Karena memang tidak penting sih...
> > > > > > Buat apa repot-repot kan?
> > > > > > Buang waktu, buang energi....
> > > > > > """""
> > > > > >
> > > > > > Wah, bude Ratih (Dra. Ratih Andjayani Ibrahim MM) sudah
main
> > > ancaman
> > > > > > nich :) . Memang bude Ratih orang hebat, terkenal.
> > > > > >
> > > > > >
> > > > > > Ttd,
> > > > > > Vincent Liong
> > > > > > Jakarta, Kamis, 22 November 2007
> > > > > >
> > > > > >
> > > > > >
> > > > > > Email sebelumnya...
> > > > > >
> > >
http://groups.yahoo.com/group/psikologi_transformatif/message/35370
> > > > > > --- In
> > > >
psikologi_transformatif@yahoogroups.com<psikologi_transformatif%
> > > 40yahoogroups.com>,
> > > > > "ratih ibrahim"
> > > > > > <personalgrowth@> wrote:
> > > > > >
> > > > > > Hai,
> > > > > > Sejak ada tulisan yang disebarkan kemana-mana dengan
judul :
> > > Sisi Lain
> > > > > > Dra. Ratih Andjayani Ibrahim MM. "Psikolog Selebriti"
oleh
> > > siapapun
> > > > > > yang menggunakan id : intel-psi trans, saya jadi menerima
> > > > > > banyakkkkkkkkkkkkk sekali email, telepon, sms simpati
yang
> > > luar biasa
> > > > > > dari banyak orang.
> > > > > > Baik dari teman-teman saya sendiri, para dosen dan guru
besar
> > > saya,
> > > > > > kolega bisnis, klien, wartawan bahkan dari begitu banyak
orang
> > > yang
> > > > > > saya tidak pernah kenal sebelumnya.
> > > > > > Dan tidak ada hal lain yang bisa saya lakukan selain
> > > menghargai serta
> > > > > > berterima kasih kepada mereka semua dengan penuh
kerendahan
> > > hati....
> > > > > > Sampai di ujung hari inipun, perhatian dan simpati itu
masih
> > > tetap
> > > > > > saya terima dari bagitu banyak orang.
> > > > > > Saya ditanya oleh beberapa rekan tentang apakah saya
terganggu
> > > dengan
> > > > > > email-email yang mendeskreditkan saya itu, apakah saya
ingin
> > > dibantu
> > > > > > untuk "menghapus" gangguan-gangguan itu?
> > > > > > Jawaban saya sama. Tidak... Biarkan saja...
> > > > > > Mengapa?
> > > > > > Karena memang tidak penting sih...
> > > > > > Buat apa repot-repot kan?
> > > > > > Buang waktu, buang energi....
> > > > > >
> > > > > > Akan beda sekali jika misalnya yang menulis email itu
adalah
> > > Harez,
> > > > > > misalnya....
> > > > > > Atau bahkan Pabrik T, yang saya tidak mengenalnya selain
di
> > > milis
> > > > ini...
> > > > > > Mengapa?
> > > > > > Karena mereka adalah mereka....
> > > > > > Saya punya respek besar kepada mereka.
> > > > > >
> > > > > > Yang membuat saya lebih terharu lagi adalah....selain
ternyata
> > > membuat
> > > > > > saya menjadi semakin "ngetop", saya jadi mendapatkan
begitu
> > > banyak
> > > > > > klien dan job order...
> > > > > > Rating acara saya di TV makin tinggi.....
> > > > > > Kenalan saya makin banyak...
> > > > > > Asiiiiiikkkkkkkkkkkkkkkk..............
> > > > > > Cihuiiiiiiiiiiiiiii...........
> > > > > >
> > > > > > God Bless Us!
> > > > > >
> > > > > > bude Tih
> > > > > >
> > > > > > *jadi,
> > > > > > santai aja...
> > > > > > ada pepatah :
> > > > > > tong kosong bunyinya memang nyaring....
> > > > > > anjing menggonggong kita berlalu...
> > > > > > (kalau mengganggu, sambit pake sendal...)
> > > > > >
> > > > > > *senyum lebarrrrrrrrrrrrrrrrrr....
> > > > > >
> > > > > > --- End forwarded message ---
> > > > > >
> > > > > >
> > > > > >
> > > > >
> > > > > Messages in this topic
> > > > >
> > > >
> > >
<http://groups.yahoo.com/group/alumnipmbs/message/6548;_ylc=X3oDMTM1c
> > >
DMzNnVnBF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzEyMzg1MDcxBGdycHNwSWQDMTcwNTA4MDg2Ng
> > >
Rtc2dJZAM2NTU0BHNlYwNmdHIEc2xrA3Z0cGMEc3RpbWUDMTE5OTY3NTc4NQR0cGNJZAM
> > > 2NTQ4>
> > > > > (2) Reply (via web post)
> > > > >
> > > >
> > >
<http://groups.yahoo.com/group/alumnipmbs/post;_ylc=X3oDMTJxcXFnMm9hB
> > >
F9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzEyMzg1MDcxBGdycHNwSWQDMTcwNTA4MDg2NgRtc2dJZA
> > > M2NTU0BHNlYwNmdHIEc2xrA3JwbHkEc3RpbWUDMTE5OTY3NTc4NQ--?
> > > act=reply&messageNum=6554>|
> > > > > Start a new topic
> > > > >
> > > >
> > >
<http://groups.yahoo.com/group/alumnipmbs/post;_ylc=X3oDMTJmODVxZXZmB
> > >
F9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzEyMzg1MDcxBGdycHNwSWQDMTcwNTA4MDg2NgRzZWMDZn
> > > RyBHNsawNudHBjBHN0aW1lAzExOTk2NzU3ODU->
> > > > >
> > > >
> > >
Messages<http://groups.yahoo.com/group/alumnipmbs/messages;_ylc=X3oDM
> > >
TJmbGl2aWNiBF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzEyMzg1MDcxBGdycHNwSWQDMTcwNTA4MD
> > > g2NgRzZWMDZnRyBHNsawNtc2dzBHN0aW1lAzExOTk2NzU3ODU->|
> > > > >
> > > >
> > >
Files<http://groups.yahoo.com/group/alumnipmbs/files;_ylc=X3oDMTJnYmd
> > >
jZDFxBF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzEyMzg1MDcxBGdycHNwSWQDMTcwNTA4MDg2NgRz
> > > ZWMDZnRyBHNsawNmaWxlcwRzdGltZQMxMTk5Njc1Nzg1>|
> > > > >
> > > >
> > >
Photos<http://groups.yahoo.com/group/alumnipmbs/photos;_ylc=X3oDMTJmc
> > >
3RjOGxwBF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzEyMzg1MDcxBGdycHNwSWQDMTcwNTA4MDg2Ng
> > > RzZWMDZnRyBHNsawNwaG90BHN0aW1lAzExOTk2NzU3ODU->|
> > > > >
> > > >
> > >
Links<http://groups.yahoo.com/group/alumnipmbs/links;_ylc=X3oDMTJnamE
> > >
0czdmBF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzEyMzg1MDcxBGdycHNwSWQDMTcwNTA4MDg2NgRz
> > > ZWMDZnRyBHNsawNsaW5rcwRzdGltZQMxMTk5Njc1Nzg1>|
> > > > >
> > > >
> > >
Polls<http://groups.yahoo.com/group/alumnipmbs/polls;_ylc=X3oDMTJnNG8
> > >
3bHZqBF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzEyMzg1MDcxBGdycHNwSWQDMTcwNTA4MDg2NgRz
> > > ZWMDZnRyBHNsawNwb2xscwRzdGltZQMxMTk5Njc1Nzg1>
> > > > > MARKETPLACE
> > > > > ------------------------------
> > > > > Earn your degree in as few as 2 years - Advance your
career with
> > > an
> > > > AS, BS,
> > > > > MS
> > > >
> > >
degree<http://us.ard.yahoo.com/SIG=12mb6d4a9/M=571476.12066680.124903
> > >
12.11509771/D=groups/S=1705080866:MKP1/Y=YAHOO/EXP=1199682985/A=50869
> > > 51/R=0/SIG=12k8pu1n3/*http://college-finder.net/index.cfm?
> > > key=yahoo_colfngrouptxt_12066680&c=CA152932587>-
> > > > > College-Finder.net.
> > > > > [image: Yahoo!
> > > > Groups]
> > >


Support the World Aids Awareness campaign this month with Yahoo! for Good

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Find great recruits

for your company.

Y! Messenger

Instant hello

Chat over IM with

group members.

Special K Group

on Yahoo! Groups

Learn how others

are losing pounds.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: