Senin, 21 Januari 2008

[psikologi_transformatif] Re: Salam Perpisahan untuk Adhi Purwono

semuanya jangan,

jangan gudeg, jangan asem, jangan ayam, jangan kangkung....

hahahhaha Bu Ratih kapan ngupinya?

salam,
goen

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "ratih ibrahim"
<personalgrowth@...> wrote:
>
> selamat datang Adhi.......
> *senyum2....
> wis lunch? di sini ada sego anget jangan gudeg, uenakkkkk.......*
>
> bude
>
>
> On 1/21/08, Merkurius Adhi Purwono <adhi_p@...> wrote:
> >
> > Halo pak Goen,
> >
> > Nyindir melulu.....kakakakakak ;)
> >
> > Salam,
> > Adhi Purwono
> >
> > --- In
psikologi_transformatif@yahoogroups.com<psikologi_transformatif%
40yahoogroups.com>,
> > "goenardjoadi"
> > <goenardjoadi@> wrote:
> > >
> > > syukurlah sudah sembuh Mas.
> > >
> > > salam,
> > > goen
> > >
> > >
> > > --- In
psikologi_transformatif@yahoogroups.com<psikologi_transformatif%
40yahoogroups.com>,
> > "Merkurius Adhi
> > > Purwono" <adhi_p@> wrote:
> > > >
> > > > Selamat tinggal juga Vincent....., selamat menikmati
paranoid kamu!
> > > >
> > > > *Cuma merinding kalau Vincent memiliki kekuasaan seupil
saja...,
> > > akan
> > > > bagaimana nasib orang-orang yang berseberangan = oleh
paranoidnya
> > > > Vincent = dianggap musuh olehnya?
> > > >
> > > > Terimakasih atas dukungannya Info Seimbang dan juga atas
empatinya
> > > > Manneke yang langsung mengetahui bahwa salah satu keberatanku
> > > adalah
> > > > direpostnya chat pabrik (haute) dan aku.
> > > >
> > > > Juga kawan-kawan yang memperhatikan perkembangan kasus ini.
> > > >
> > > > Prihatin...
> > > >
> > > > Nb : Untuk Audifax, saya belum menyikapi apa-apa. Tapi
mungkin ini
> > > > akan menjadi momen yang sangat baik jika masih ada ganjalan
darimu
> > > > terhadap diriku dalam kasus Vincent dan pabrik. Saya sendiri
> > > > pelan-pelan akan membuka semuanya di depan publik jika perlu.
> > > Sambil
> > > > meneruskan berkarya (menulis) yang positif tidak hanya
terpaku pada
> > > > konflik belaka.
> > > >
> > > > Salam,
> > > > Adhi Purwono.
> > > >
> > > > --- In
psikologi_transformatif@yahoogroups.com<psikologi_transformatif%
40yahoogroups.com>,
> > "vincentliong"
> > > > <vincentliong@> wrote:
> > > > >
> > > > > e-link:
> > > > >
> > >
http://groups.yahoo.com/group/psikologi_transformatif/message/37988
> > > > > adhi_p@ wrote:
> > > > >
> > > > > Akhirnya aku sendiri tidak bisa menahan diri lagi.
> > > > >
> > > > > Manneke aku setuju denganmu. Silahkan INTROSPEKSI DIRI
CENT. Aku
> > > udah
> > > > > CAPEK mempercayaimu sebagai teman.
> > > > >
> > > > > Tapi bukan berarti aku telah setuju tentang kampanye caci-
maki
> > > seperti
> > > > > yang dilakukan pabrik dulu. Namun bagiku masalah itu sudah
> > > selesai
> > > > > karena tak ada yang kampanye caci-maki lagi seperti dulu.
Apalagi
> > > > > menganggap sebagai TEROR...ITU CUMA KHAYALAN VINCENT....
> > > > >
> > > > > Salam keprihatinan,
> > > > > Adhi Purwono.
> > > > >
> > > > >
> > > > >
> > > > > Vincent Liong answer:
> > > > >
> > > > > Adhi Purwono beberapa tahun kita saling kenal secara tulus
tanpa
> > > > > berharap apa-apa darimu aku berusaha mengangkat kamu
seperti
> > > misalnya
> > > > > dengan mengajak kamu nongol di Kick Andy Show. Dalam hati
> > > kecilmu kau
> > > > > tahu bagaimana di dunia nyata sikapku terhadap teman.
> > > > >
> > > > > Seperti yang dilakukan Audifax kau bisa jual aku untuk
membeli
> > > > > kebutuhan yang lain. Misalnya ketika kau karena tidak mau
lagi
> > > > > mendapat teror dari pabrik_t jadi membantu pabrik untuk
> > > > > menjelek-jelekkan aku di
komunikasi_empati@yahoogroups.com<komunikasi_empati%
40yahoogroups.com>soal
> > > aku
> > > > > otoriter, dlsb lalu ketika aku tanya per telepon kau tidak
> > > berani lalu
> > > > > kau bilang bahwa itu hanya pengandaian yang bisa aku jawab
tanpa
> > > > > pretensi negatif; itu tidak gentleman Adhi. Makanya per
hari itu
> > > aku
> > > > > memutuskan persahabatan dengan kamu.
> > > > >
> > > > > Keselamatan memang seolah-olah bisa dibeli, tetapi harga
diri
> > > tidak.
> > > > > Ingat ketika aku telepon setelah kau memposting email
menjawab
> > > > > pertanyaan Mr.Goen sbb:
> > > > > """""
> > > > > haloooooo kalau sudah krisis eksistensinya selesai, bisa
join
> > > milis
> > > > > lagi yaaaaaaa.......
> > > > >
> > > > > salam,
> > > > > goen
> > > > > """""
> > > > >
> > > > > Lalu kau jawab dhi:
> > > > > """""
> > > > > Yoi....:)
> > > > >
> > > > > Lagi bikin buku lagi nih pak Goen? ;)
> > > > >
> > > > > Salam,
> > > > > Adhi Purwono.
> > > > > """""
> > > > >
> > > > > Per detik ini kau sudah dengan jelas menjual dirimu yang
tadinya
> > > > > memiliki kebebasan ngomong tanpa takut tekanan menjadi
pelacur
> > > yang
> > > > > harus menjual harga diri sendiri untuk bisa tetap
melanjutkan
> > > hidup.
> > > > >
> > > > > Aku tidak pernah menyuruhmu menjadi apapun dhi hanya ingat
pesan
> > > gw,
> > > > > jangan serang apalagi fitnah gw. Kau sudah melanggar pesan
gw
> > > itu.
> > > > >
> > > > > Pengalaman ini akan menghantuimu, kau akan jadi juru
kampanye
> > > mereka
> > > > > untuk merekrut orang-orang baru yang membenci gw dan setiap
> > > tindakan
> > > > > itu akan membunuhmu pelan-pelan karena kau harus buang
jauh-jauh
> > > bahwa
> > > > > gw pernah jadi orang baik di pengalaman elo, kau harus
> > > sugestikan tiap
> > > > > hari kejahatan gw, hafalkan dan katakan berulang-ulang.
> > > > >
> > > > > Kalau kau bisa lewati perkjalanan ini kau akan sampai pada
dua
> > > pilihan:
> > > > > * Menjadi Adhi Purwono yang akhirnya memutuskan tidak
minder lagi
> > > > > agtau menuduh orang lain otoriter untuk menutupi perasakan
> > > rendah diri.
> > > > > * Menjadi kakitangan orang lain, menuruti kepentingan
orang lain
> > > dan
> > > > > mengkhianati hati kecilmu seumur hidup. Kalau soal ini kau
bisa
> > > > > belajar dari Mr. Goen yang berjualan hati nurani dengan
menipu
> > > porang
> > > > > supaya salah beli buku The Secreet yang sampulnya dibuat
sama 99%
> > > > > dengan The Secreet of better life (tulisan "of better
life" dana
> > > nama
> > > > > penulis diketik dengan ukuran sangat kecil sehingga tidak
tampak
> > > oleh
> > > > > mata pembeli).
> > > > >
> > > > > Selamat menjalani perjalananmu Adhi Purwono, nikmatilah
ketiadaan
> > > > > dirimu karena dirimu bukan milikmu lagi.
> > > > >
> > > > >
> > > > > Ttd,
> > > > > Vincent Liong
> > > > >
> > > >
> > >
> >
> >
> >
>

__._,_.___
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Reconnect with

college alumni.

Y! Messenger

All together now

Host a free online

conference on IM.

Improvement Zone

on Yahoo! Groups

Find groups about

New Year's goals.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: