Senin, 21 Januari 2008

[psikologi_transformatif] Re: Saya Mengundurkan Diri Dari Kompatiologi

dual diagnosa

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "ratih ibrahim"
<personalgrowth@...> wrote:
>
> bipolar, pak
>
> On 1/21/08, goenardjoadi <goenardjoadi@...> wrote:
> >
> > ini lho maksudnya manic depresive dan cenderung bunuh diri.....
> >
> > salam,
> > goen
> >
> > --- In
psikologi_transformatif@yahoogroups.com<psikologi_transformatif%40yahoogroups.com>,
> > tinta negatif
> > <tinta_negatif@> wrote:
> > >
> > >
> > > Nama Saya Andy Ferdiansyah.. yang menggunakan email
> > tinta_negatif@ dengan password siganteng. Mengundurkan diri
> > > dari Kompatiologi. Saya tidak lagi menjadi seorang Kompatiolog..
> > atau pun
> > > tertarik mengikuti ritual Dekonstruksi!
> > >
> > > Ada pun hal yang menyebabkan saya berhenti menjadi pendekon..
> > karena
> > > saya diputusi pacar saya untuk yang ketiga kalinya. Ia lagi-lagi
> > memilih
> > > pacar pertamanya yang bernama DK atau Dharma Karya.. saya tidak
> > ingin
> > > menyebutkan nama aslinya.. karena mungkin bisa mencemarkan nama
> > baik
> > > dia.. dan pacar saya.
> > >
> > > Saya tidak lagi dapat dihubungi di nomor 021-92589843.. karena
> > handphone
> > > esia.. saya sudah entah.. kemana. Dan dengan surat ini pun.. saya
> > > mengundurkan diri dari Dunia Maya.. dan hanya konsentrasi di Dunia
> > Nyata.
> > >
> > > Apabila saya ke dunia Maya.. itu hanya sebatas urusan Kantor dan
> > pekerjaan.
> > >
> > > Terima kasih sekali lagi untuk Vincent Liong.. dan semua
> > Kompatiolog yang
> > > pernah saya kenal. Kalian sungguh-sungguh orang pilihan. Dan saya
> > bukan
> > > orang-orang pilihan seperti kalian..
> > >
> > > "Saya terlalu terpukul dengan pilihan dan keputusan pacar saya
> > yang bekerja
> > > di Internet Provider daerah Blok M. Bahwa ia tidak ingin memilih
> > saya.. dan
> > > saya pun mengancamnya akan bunuh diri.. namun.."
> > >
> > > aku pun tidak berani melakukannya.
> > >
> > > Dan dengan surat ini.. saya ingin memberikan darah saya, atau
> > organ tubuh
> > > saya untuk siapa pun.. yang kalian cintai.. ini kupikir lebih baik
> > daripada
> > > saya harus bunuh diri. Atau pilihan dihukum mati karena melakukan
> > > kejahatan. Saya bersedia diambil mata saya, atau pun apa pun.. yang
> > > anda butuhkan agar kalian bisa mempertahankan.. orang-orang yang
> > > anda sayangi.
> > >
> > > Karena saya pun telah gagal mempertahan orang yang saya sayangi.
> > >
> > > catatan : untuk
gerakan_antikultus@yahoogroups.com<gerakan_antikultus%40yahoogroups.com>terserah..
> > kalian
> > > mau mendiskusikan apa saja... saya sudah tidak peduli lagi. Saya
> > hanya
> > > ingin menjadi orang biasa saja.
> > >
> > > Saya bukan lagi Pendekon.
> > >
> > > Selamat tinggal kawan-kawan Kompatiolog!
> > >
> > > Untuk perempuan yang akan kubuahi dan nantinya keberi nama Jihad
> > apabila
> > > laki-laki, dan Jihad Nafsa apabila perempuan..
> > >
> > > selamat tinggal.
> > >
> > > "Kamu tidak licik.. aku hanya ................. aku."
> > >
> > >
> > > ttd
> > >
> > > nama : Andy Ferdiansyah
> > > Pemilik email : tinta_negatif@
> > > password : siganteng
> > > tempat tanggal lahir : Jakarta, 5 Desember 1984
> > > umur : 23 tahun
> > > tempat tinggal : Kalimalang, Benhil dan Cirendeu
> > > cita-cita : Mati muda
> > >
> > >
> > > Telah resmi mengundurkan diri dari Kompatiologi dan perannya
> > sebagai
> > > Pendekon Komptiologi.
> > >
> > > tanggal 20 January 2008
> > >
> > >
> > > ---------------------------------
> > > Looking for last minute shopping deals? Find them fast with
> > Yahoo! Search.
> > >
> >
> >
> >
>

__._,_.___
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Your school could

win a $25K donation.

Curves on Yahoo!

A group for women

to share & discuss

food & weight loss.

Improvement Zone

on Yahoo! Groups

Find groups about

New Year's goals.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: