Senin, 07 Januari 2008

[psikologi_transformatif] Untuk Teman Terkasih

Untuk Teman Terkasih

teman, setelah sekian lama perjumpaan kita walau hanya melalui sebuah
tulisan buat saya adalah keberkahan dalam hidup. Sebagai ucapan terima
kasih atas berkenannya anda membaca tulisan-tulisan saya, ijinkan saya
untuk berdoa semoga Alloh SWT memberikan Rahmat dan HidayahNya serta
dipanjangkan usia untuk anda dan keluarga.

Hampir setiap hari saya menerima email dari teman-teman dengan
berbagai pertanyaan maupun tanggapan merupakan pertanda pesan tulisan
saya sudah sampai dihati anda. Pernah saya mendapatkan email yang
bertanya untuk apa saya aktif menulis setiap hari dimilis? Saya
katakan, sesungguhnya ada tanggung jawab moral yang saya emban untuk
mengembangkan Psikofitrah. Sebuah konsep psikologi yang bertujuan
meningkatkan kualitas hidup kita menjadi lebih baik.

Upaya saya menceritakan orang-orang yang saya jumpai atau berbagai
pengalaman bertemu dengan orang-orang memiliki prinsip-prinsip hidup
dan berpegang teguh pada nilai-nilai yang membuat suasana bahagia
dihati anda yang membacanya merupakan bagian dari upaya saya untuk
mengembangkan psikologi yang lebih positif bagi kehidupan.

Ada sebuah keyakinan yang saya miliki jika kehidupan anda dipenuhi
dengan kebahagiaan maka anda adalah orang yang secara jasmani lebih
sehat, lebih tahan menghadapi penyakit dan tekanan hidup, lebih cepat
sembuh, akrab dengan teman, lebih suka menolong terhadap sesama dan
mudah senyum.

Keyakinan itulah yang mendorong saya untuk bersemangat menulis dan
dibaca oleh anda agar menjadi bahagia. Sudah sepatutnya anda menjadi
orang paling berbahagia dimuka bumi ini sebab begitu banyak anugerah
hidup ini yang patut anda syukuri. Seperti perjumpaan kita dihari ini
melalui tulisan "Untuk Teman Terkasih."

Wassalam,
Agussyafii

==============================================
Sekiranya berkenan mohon kirimkan komentar anda melalui
http://agussyafii.blogspot.com atau sms 0888 176 48 72
==============================================

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Your school could

win a $25K donation.

Y! Messenger

Instant hello

Chat over IM with

group members.

Yahoo! Groups

Dog Zone

Connect w/others

who love dogs.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: