Sabtu, 16 Februari 2008

[psikologi_transformatif] Bude Ratih, Pak Manneke, Oom Goen, Mas Leo dan lain-lain

Senang bisa terlibat kembali ke tengah-tengah warga milis Psikologi Transformatif. Selama hampir dua bulan terakhir memang kesibukan sangat padat. Selain mengejar deadline pengambilan data dan analisis pada beberapa penelitian, saya juga tengah mempersiapkan lembaga yang bergerak di riset dan psikologi.
 
Lega rasanya pada 9 Februari 2008 lalu lembaga yang saya dirikan bersama beberapa rekan telah resmi beroperasi. SMART Human Re-Search & Psychological Development, Jl. Taman Gapura G-20 (kompleks G-Walk) Citraland – Surabaya. Telp. (031) 7410121, Fax (031) 7452572, e-mail:
smart.hrpd@gmail.com. (Barangkali data ini bisa ditambahkan di promosi gratis yang biasa diforward kemana-mana di bawah label 'gerakan pabrik tontonan')
 
Selain itu, sebuah naskah buku yang saya garap bersama Leonardo Rimba akhirnya juga akan terbit. Buku "Psikologi Tarot". Tidak jadi di Jalasutra tapi di Pinus Book Publisher. Saya sungkan dengan Mas Leo karena kalau di Jalasutra mesti ngantri menunggu beberapa naskah saya yang lain. Setelah melalui omong-omong dengan editor di Jalasutra, maka saya mengoper naskah tersebut ke Pinus Book Publisher yang beberapa hari lalu menyanggupi untuk menerbitkan buku ini dalam 2 bulan ke depan. (semoga lancar...)
 
Dua bulan terakhir ini, beberapa kali memang sempat mengintip milis ketika mengirim file-file atau mendownload file penelitian, tapi karena waktu terbatas maka tidak sempat nimbrung. Sempat juga terharu dengan banyaknya ucapan selamat ultah (termasuk 'himbauan' agar mengejar 'Si Cantik'...hehehe Bude iki nggosip opo tho). Thanks a lot for all, friend!
 
Kangen sama Oom Goen aku. Tahu-tahu dikirimi draft bukunya yang bakal terbit. Nulis buku kok tuman! Ini nulis apa doyan seee...judule kok sangar Mas? 'The World is not Enough'. Koyok judule album 'Heavy Metal'. Babnya kok belum semua terkirim Oom? Abis bab 2 langsung bab 5. Mana bisa diresensi?
 
Sama Bude Ratih kadang masih teleponan dan ngakak bareng. Budeee...lembaga yang tempo hari kudiskusikan denganmu udah berdiri. Piyee..katanya kita mau bikin kerjasama?
Terus rencana kerjasama yang tempo hari piye? Katanya mau kau kirim vcd or dvd-nya?
 
Sama Pak Manneke juga suwe ora jamu...hehehe. Pak saya lagi nulis buku tentang analisis novel dan kumcer, boleh minta endorsement pak?Hehehe...menurut Mas Goen, kalau diendorser Pak Manneke bukunya jadi laris (eh, apa juga karena diforward kemana-mana sebagai anggota gerakan pabrik tontonan ya?)
 
Juga ketua gerakan pabrik tontonan, Cak Nuruddin Asyhadie...piyeee dullll?? Proposale wis mbok kekno Imam? Imam kapanane sms aku loooo...ayo selak April iki.
 
Lulu yang sempat nelpon. Thanks buat persahabatannya ya!
 
Mas Leo, bukunya akhirnya mendekati terbit. Semoga lancar ya mas. Sorry banget deh, lama sekali. Saya juga enggak sabar kok mas, pengen launcing sama Mas Leo. Mungkin bisa sekalian gathering orang-orang milis Psikologi Transformatif. Piye? Sampeyan bisa merancangnya Mas? Mungkin di Jakarta sampeyan ada channel or sponsor. Kalo iya, saya kasih nomornya Pinus Book Publisher. Biar bisa koordinasi, sekalian mereka selling di sana.
 
Ok deh, buat yang lain, Alex, Gotholoco, Mas Anwar, Infoseimbang, Pak Agus Syafii, Bung Tomy, Tuhantu dan semuanya. Thanks buat kebersamaannya di milis ini.
 
 
Salam
 
Audifax


Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Find great recruits

for your company.

Y! Messenger

Files to share?

Send up to 1GB of

files in an IM.

How-To Zone

on Yahoo! Groups

Discuss home and

garden projects.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: