Sabtu, 16 Februari 2008

[psikologi_transformatif] Eh gue udah kembali

Ketika pengetahuan akan kebijaksanaan - wisdom of life dengan mudahnya kita dapatkan di mana-mana, termasuk dan terutama di dunia internet ini, anda akan dengan mudah menemukan banyak filsuf-filsuf muda dan paranormal-paranormal muda yang berseliweran dan berkicau dengan manisnya di sana-sini, mungkin saya pun termasuk di antaranya.. dan tentu banyak yang akan bilang,"Bukankah itu suatu hal yang baik, keindahan sejati bahwa kebenaran sejati itu mulai menjadi trend, menjadi suatu kebutuhan dasar, menjadi suatu kebiasaan."
 
Lalu, apa memang kebenaran sejati itu pernah hilang? Tidak (selalu) berada pada dasar - akar kehidupan dan tidak pernah hilang, lepas dari anda tahu atau tidak, mengerti ato tidak, paham ato tidak? Dan kalau dikatakan menjadi suatu kebiasaan, apakah memang demikian yang diajarkan oleh para filsuf sejati itu? hehehe
 
Ya.. saya kira dan sepengetahuan saya, semakin dipelajari, dimengerti dan dipahami, justru makin tidak bisa diperlihatkan dan tidak ada yang perlu diperlihatkan, kan kembali kepada diri sejati katanya, lalu kenapa dan bagaimana bisa dipertontonkan, unjuk diri,"Eh gue udah kembali ke diri sejati gue , Loh!!" klo istilah film kartun sekarang,"Isn't that disgusting, Isnt that pathetic?" Hehehe bukan saya loh yang bilang, film kartun, film animasi.... :)
 
Selamat berakhir pekan dan marilah kita nonton film animasi.. saya suka Ben 10, Mikey Mouse Playhouse dan Naruto... eh... :)
 
170208


Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Reconnect with

college alumni.

John McEnroe

on Yahoo! Groups

Join him for the

10 Day Challenge.

Special K Group

on Yahoo! Groups

Join the challenge

and lose weight.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: