Minggu, 24 Februari 2008

[psikologi_transformatif] Laporan Acara Kopi Darat dan Kopi2 Lainnya

Dear Friends,

Gut moning ! Selamat pagi ! Assalamualaikum WW ! Salam
Sejahtera ! Rahayu !

Sabtu lalu telah terselenggara acara kopi darat
bulanan kita di tempat Mas Aji di Bogor. Atas nama
teman2 yang hadir (dan tidak sempat hadir), saya
mengucapkan terima kasih atas kesediaan Mas Aji dan
Mbak Evi untuk menerima kita semua dengan terbuka.
Kesan saya: makanannya enak, ada soto mie khas Bogor,
dan saya habis sampai 2 mangkok.

Ada sekitar 25 orang rekan2 yang hadir kemarin itu,
dan silahkan masing2 menceritakan lihat apa aja (kalo
bisa melihat), dan bahkan tidak melihat apa saja (kalo
yang diharapkan tidak kelihatan). Anything is ok. To
share is always welcomed.

Juga, terimakasih atas KOMENTAR rekan2 terhadap usulan
dari saya dengan subject: Pelangiku Warna Ungu.

Saat ini saya sedang mengedit kembali tulisan2 saya 10
bulan terakhir. Ada hampir 400 postingan yang harus
saya pilih dan edit kembali untuk menjadi satu buku
utuh... Kemudian, ada pula IDEA untuk mengumpulkan
tulisan2 dari rekan2 dalam satu buku pula. Saya akan
jadi editornya, dan kemudian kita akan carikan
penerbitnya pula secara bersama.

Saya lihat Mas Bambang Wibisono telah mengeluarkan
lagi tulisannya yang, bahkan, lebih bagus dan
inspiratif daripada tulisan-tulisannya yang
sebelumnya. Judulnya: "Tuhan Kanak-Kanak".

Oh my God ! kata saya kepada diri saya sendiri. Kita
ini ternyata banyak memiliki PENULIS HANDAL. Why ?
Because kita menulis berdasarkan PENGALAMAN PRIBADI,
dan bukan cuap2 belaka. Kita menulis itu ada isinya,
dan isi itu adalah "power" yang bisa membantu mereka
yang menghadapi kesulitan serupa. We can help because
we have already past that stage. Karena kita TELAH
melaluinya. Dan kita membantu dengan cara MEMBAGI
(sharing) pengalaman kita. Pengalaman sejati kita.

So,... keep writing, friends. Tulis saja. Apa saja,...
dan ketika saatnya tepat kita akan tahu tulisan2 mana
saja yang akan kita pilih dan kita sodorkan kepada
penerbit2 itu. When the time comes, we'll know it.
Sekarang tulis saja, tulis apa saja.

Di attachment berikut adalah tulisan terakhir dari Mas
Audifax, co-author buku "Psikologi Tarot" bersama saya
yang, menurut rencana, akan diterbitkan oleh PINUS
Publishing House pada bulan April 2008. Judul tulisan
itu "Melampaui Relasi Muslim-Barat".

Tapi Mas Audifax BELUM ada di milis SI
<http://groups.yahoo.com/group/spiritual-indonesia>.
Biarin aja, belom tahu dia kalo milis ini isinya
orang2 aneh, yang BAHKAN lebih aneh daripada dia
sendiri, hmmm hmmm hmmm...

Yours,
Leo
Note: forwarded message attached.

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

new professional

network from Yahoo!.

Y! Messenger

All together now

Host a free online

conference on IM.

Move More

on Yahoo! Groups

This is your life

not a phys-ed class.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: