Minggu, 17 Februari 2008

[psikologi_transformatif] Re: Bude Ratih, Pak Manneke, Oom Goen, Mas Leo dan lain-lain

idih narcis ya....... bawa-bawa bolpen. sebetulnya, sekarang ini
menjadi penulis itu sama dengan = pembicara, jadi kalau bukunya gak
diomongin, memang susah, sudah ditulis, minta dibacain, maka gak
bisa ngetop.

jadi setelah launching, maka cepat-cepat hubungi radio, EO, atau
siapa tahu ada supermarket yang mau bikin talkshow, atau Metro TV,
siapa tahu Kick Andy mumpung lagi naik daun,

daun singkong kali.....

jangan lupa minta endorsement ke Menristek (lho opo hubungane?)
kalau bisa endorsement dari penulis buku seperti andrie wongso, tung
desem, safir senduk (opo hubungane??).

jangan lupa minta endoserment saya (narcis).

Audifax,

piye, wong Mas Leo saja taki kirimi naskah buku separo wis bisa
kasih komentar (hahahhahahahhahha), Bu Ratih saja bisa kasih
komentar, ngomentari James Bond.

hahahhahahahhahaha

salam,
goen

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, leonardo rimba
<leonardo_rimba@...> wrote:
>
> Selamat pagi rekan2 semua:
>
> Selamat Hari Minggu ! Happy Sunday ! ... walopun gak
> ada tuh istilah "Happy Sunday" dalam Bahasa Inggris,
> hmmm hmmm hmmm...
>
> Thank you untuk Mas Audivax di Surabaya yang bener2
> udah capek2 ngurusin cari penerbit buat buku karya
> kami berdua yang judulnya "Psikologi Tarot".
>
> Di Injil Perjanjian Baru tertulis: "Akuilah dosa2mu di
> hadapan sesamamu manusia," so di Hari Tuhan ini
> perkenankanlah saya mengaku dosa ((Kata "Minggu"
> berasal dari Bahasa Portugis "Domingos", artinya
> "Tuhan"; so hari Minggu is Hari Tuhan.)
>
> Sebagai seorang penulis buku I am a BAD BOY.
>
> Maonya nulis aja,... ketak ketik ketak ketik. Pas udah
> jadi, gak mao pereksa lagi nulis apa aja, maonya
> langsung kirim aja (pake email). Udah gitu maonya
> orang laen yang edit. Maonya DICARIIN penerbit.
>
> That's my sin. Saya penulis buku yang adatnya jelek. A
> BAD BOY, hmmm hmmm hmmm...
>
> So, semoga Allah tuhan kita mengampuni dosa2 saya,
> amiiinnn.... (dengan ekspresi serius).
>
> +++
>
> Wis, now back to business. I am glad that Mas Audi
> finally found a publisher. PINUS PUBLISHING.
>
> En katanya dalam waktu DUA BULAN KE DEPAN bukunya akan
> terbit. Asyikkk....
>
> Tapi aku GAK PENGALAMAN launching buku nih, in other
> words, minta diurusin lagi. Gak tau gimana cari tempat
> buat launching buku. Gak tau nanti musti gimana aja
> nih. Pokoknya aku gak tau kerjaan cowok nih, hmmm hmmm
> hmmm...
>
> En saya mao tanya juga sama Om Goen yang pengalaman
> jadi PENULIS BEST SELLER, apa saya nanti musti BAWA
> BOLPEN en siap2 buat bagi2 tanda tangan juga ???
>
> Apa musti siap2 potret2 juga sama wartawan/pembeli
> buku/fans ??? (Berarti musti ke salon dulu yah ???).
>
> Ajarin dunk ! Ajarin dunk !
>
> +++
>
> This is PENGALAMAN PERTAMA buat saya. Kalo Mas Audi
> sih emang udah nerbitin buku berkali-kali, so he has a
> lot of experience.
>
> Kalo aku kan pengalamannya cuma kalo di-interview sama
> TIPI doang. Itupun gak pernah ke salon dulu, jadinya
> rambut acak2an waktu di shoot, eh TERNYATA bener2
> muncul di TIPI. Penampilan kayak doekoen kok
> ditayangkan juga yaaaahhhh ???
>
> +++
>
> Yah begitulah. Karena di kehidupan masa lalu (Past
> Life) aku ini terlalu gimanah gituh dengan my previous
> sex (female),... jadinya kebawa-bawa juga sampe ke
> kehidupan sekarang, sehingga kalo ada hubungannya
> dengan aktifitas yang kecowok-cowokan jadi gimana
> gituh. Agak malu2 gituh, hmmm hmmm hmmm...
>
> Anyway, I shall do my best.
>
> Apa yang diaturin aku jalanin deh. Launching dimana
> terserah deh. Aku tinggal dateng aja deh. Bisa di
> Jakarta, di Surabaya, di Bandung, di Yogya,
> anywhere... Swarga nunut neraka katut DEMI book
> launching, hmmm hmmm hmmm...
>
> Aku tinggal duduk aja, en ngasih LIVE READINGS. Bacain
> tarot langsung di depan semua orang saat itu juga.
> Boleh nanya apa aja. Tiap orang maksimum tiga
> pertanyaan, paling lama 5 menit.
>
> Ngantrrii yaaahhh !!!
>
> Leo
> Note: forwarded message attached.
>
>
> Send instant messages to your online friends
http://uk.messenger.yahoo.com
> --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, audifax -
> <audivacx@> wrote:
>
> Senang bisa terlibat kembali ke tengah-tengah warga milis
> Psikologi Transformatif. Selama hampir dua bulan terakhir memang
> kesibukan sangat padat. Selain mengejar deadline pengambilan data
> dan analisis pada beberapa penelitian, saya juga tengah
> mempersiapkan lembaga yang bergerak di riset dan psikologi.
>
>
> Lega rasanya pada 9 Februari 2008 lalu lembaga yang saya dirikan
> bersama beberapa rekan telah resmi beroperasi. SMART Human Re-
Search
> & Psychological Development, Jl. Taman Gapura G-20 (kompleks G-
Walk)
> Citraland – Surabaya. Telp. (031) 7410121, Fax (031) 7452572, e-
> mail: smart.hrpd@ (Barangkali data ini bisa ditambahkan di
> promosi gratis yang biasa diforward kemana-mana di bawah
> label `gerakan pabrik tontonan')
>
>
> Selain itu, sebuah naskah buku yang saya garap bersama Leonardo
> Rimba akhirnya juga akan terbit. Buku "Psikologi Tarot". Tidak
jadi
> di Jalasutra tapi di Pinus Book Publisher. Saya sungkan dengan Mas
> Leo karena kalau di Jalasutra mesti ngantri menunggu beberapa
naskah
> saya yang lain. Setelah melalui omong-omong dengan editor di
> Jalasutra, maka saya mengoper naskah tersebut ke Pinus Book
> Publisher yang beberapa hari lalu menyanggupi untuk menerbitkan
buku
> ini dalam 2 bulan ke depan. (semoga lancar...)
>
>
> Dua bulan terakhir ini, beberapa kali memang sempat mengintip
> milis ketika mengirim file-file atau mendownload file penelitian,
> tapi karena waktu terbatas maka tidak sempat nimbrung. Sempat juga
> terharu dengan banyaknya ucapan selamat ultah (termasuk `himbauan'
> agar mengejar `Si Cantik'...hehehe Bude iki nggosip opo tho).
Thanks
> a lot for all, friend!
>
>
> Kangen sama Oom Goen aku. Tahu-tahu dikirimi draft bukunya yang
> bakal terbit. Nulis buku kok tuman! Ini nulis apa doyan
> seee...judule kok sangar Mas? `The World is not Enough'. Koyok
> judule album `Heavy Metal'. Babnya kok belum semua terkirim Oom?
> Abis bab 2 langsung bab 5. Mana bisa diresensi?
>
>
> Sama Bude Ratih kadang masih teleponan dan ngakak bareng.
> Budeee...lembaga yang tempo hari kudiskusikan denganmu udah
berdiri.
> Piyee..katanya kita mau bikin kerjasama?
> Terus rencana kerjasama yang tempo hari piye? Katanya mau kau
> kirim vcd or dvd-nya?
>
>
> Sama Pak Manneke juga suwe ora jamu...hehehe. Pak saya lagi
nulis
> buku tentang analisis novel dan kumcer, boleh minta endorsement
pak?
> Hehehe...menurut Mas Goen, kalau diendorser Pak Manneke bukunya
jadi
> laris (eh, apa juga karena diforward kemana-mana sebagai anggota
> gerakan pabrik tontonan ya?)
>
>
> Juga ketua gerakan pabrik tontonan, Cak Nuruddin
Asyhadie...piyeee
> dullll?? Proposale wis mbok kekno Imam? Imam kapanane sms aku
> loooo...ayo selak April iki.
>
>
> Lulu yang sempat nelpon. Thanks buat persahabatannya ya!
>
>
> Mas Leo, bukunya akhirnya mendekati terbit. Semoga lancar ya
mas.
> Sorry banget deh, lama sekali. Saya juga enggak sabar kok mas,
> pengen launcing sama Mas Leo. Mungkin bisa sekalian gathering
orang-
> orang milis Psikologi Transformatif. Piye? Sampeyan bisa
> merancangnya Mas? Mungkin di Jakarta sampeyan ada channel or
> sponsor. Kalo iya, saya kasih nomornya Pinus Book Publisher. Biar
> bisa koordinasi, sekalian mereka selling di sana.
>
>
> Ok deh, buat yang lain, Alex, Gotholoco, Mas Anwar,
Infoseimbang,
> Pak Agus Syafii, Bung Tomy, Tuhantu dan semuanya. Thanks buat
> kebersamaannya di milis ini.
>
>
> Salam
>
> Audifax
>
>
> ---------------------------------
> Looking for last minute shopping deals? Find them fast with
Yahoo!
> Search.
>
> --- End forwarded message ---
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Your school could

win a $25K donation.

Y! Messenger

Want a quick chat?

Chat over IM with

group members.

Women of Curves

on Yahoo! Groups

A positive group

to discuss Curves.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: