Jumat, 22 Februari 2008

[psikologi_transformatif] Re: kepada Yth Bapak Rahmat Budi

pertama-tama saya ingin meluruskan tentang hal yang telah terjadi
tanpa niatan saya
1."Kalau kamu mau tanya soal tulisan kamu yang berulang-ulang"
@saya tidak berniat mengulang2nya pak!

kedua, saya ingin bertanya kepada bapak sebagai seorang psikolog.
2. setelah mengetahui dari saya tentang hal yang telah terjadi diluar
niatan saya tersebut, apakah benar "semua" penjelasan bapak yang ada
dibawah penilaian awal tersebut tidak berlaku lagi dan sebaiknya saya
hiraukan saja?

ketiga, kalau boleh saya tau apakah bapak benar2 seorang psikolog?

keempat,saya ingin menyampaikan kepada bapak kalau saya ada topik
mengenai member2 milis psikologi_transformatif beserta keterangan,
keterbukaan, dan juga kepentingannya di milis psikologi_transformatif
ini. hal tersebut saya buat dengan harapan
dapat bermanfaat bagi member2 yang baru yang tidak dan belum
mengetahui agar tidak bingung. (at least, dapat menghemat biaya untuk
mengakses internet).
jadi menurut saya, tak ada salahnya kalau bapak Rahmat Budi dapat
memberikan keterangan, keterbukaan, dan juga kepentingannya di milis
psikologi_transformatif ini di topik tersebut.
topiknya bisa di klik disini:
http://groups.yahoo.com/group/psikologi_transformatif/message/39318

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Reconnect with

college alumni.

Y! Messenger

PC-to-PC calls

Call your friends

worldwide - free!

How-To Zone

on Yahoo! Groups

Discuss home and

garden projects.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: