Jumat, 01 Februari 2008

Re: [beasiswa] [butuh info] Beasiswa depkominfo

Saya dan teman-teman ikut tes TOEFL di Aminef Jakarta pada tanggal 5 Februari nanti (selasa).
Hasil akan keluar tanggal 12 Februari.
Tapi ini yang Institutional, saya kurang tahu apakah ini mencukupi syarat atau memang harus yang international.
Jika berminat hubungi Aminef Jakarta : 021-3452024
Kalau bisa hari ini juga.

Semoga bermanfaat.

Jimmy Tanaya <jtanaya@gmail.com> wrote: Dear All,

Maaf bertanya via milis. Saya sudah berusaha mencari info ke portal
depkominfo (tidak dapat), dan menelepon langsung ke departemen yang
bersangkutan (nada sibuk). Saya coba lihat di arsip milis, utk
informasi 2008 juga belum ada.

Yg ingin saya tanyakan (semoga ada yg bisa membantu):
1. TPA, tgl 9-10 di jakarta; apa ada test di daerah (surabaya)? apa
bisa disusulkan?
2. TOEFL/IELTS, bila program master sebelumnya yang saya ikuti
menggunakan bahasa inggris; apakah:
a. test TOEFl/IELTS masih dibutuhkan? mengingat S2 dalam bahasa inggris.
b. Lagi2, bisakah test disusulkan, karena test IELTS terdekat di sby
diadakan pd tanggal 16 feb.
c. Adakah yg punya info test TOEFL/IELTS di jakarta sebelum 15 feb?
Setahu saya hasil test akan keluar 7-10 hari sesudahnya bukan?

ataukah ada yg tahu contact person siapa yang perlu dihubungi utk
menanyakan hal-hal tersebut diatas?

Atas informasinya (bila ada), saya ucapkan terima kasih.

salam,
jimmy



Widya Hapsari Chaerani

---------------------------------
Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

[Non-text portions of this message have been removed]

INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS
Hanya ada di http://www.milisbeasiswa.com/

===============================

CARI KERJA?
Gabung dengan milis vacancy. Kirim email kosong ke vacancy-subscribe@yahoogroups.com.
http://www.groups.yahoo.com/group/vacancy

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:

http://groups.yahoo.com/group/beasiswa/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:

http://groups.yahoo.com/group/beasiswa/join

(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
mailto:beasiswa-digest@yahoogroups.com
mailto:beasiswa-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:

http://docs.yahoo.com/info/terms/

Tidak ada komentar: