Rabu, 19 Maret 2008

[psikologi_transformatif] kepada Yth Bapak Obay Sobarna / Gatholoco

kepada Yth Bapak Obay Sobarna / Gatholoco

Yth bapak Obay Sobarna
(mulai saat ini saya memanggil bapak dengan nama asli saja ya
pak!)mohon maaf kalau saya tidak memanggil bapak dengan tambahan
gelar/pangkat yang bapak miliki. saya tidak/belum mengetahuinya secara
pasti. saya sekalian minta maaf kalau saya pernah salah menuliskan
nama bapak ya!
gini pak, mengenai kepentingan bapak di milis psikologi-transformatif
yang pernah bapak tuliskan beberapa waktu yang lalu, sepertinya perlu
bapak perjelas.
untuk tulisan yang pernah bapak tulis, akan saya angkat kembali di di
topik yang berjudul "untuk mengingatkan bapak Obay Sobarna"

terimakasih sebelumnya

salam hormat, saya.

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Instant hello

Chat over IM with

group members.

Yahoo! Groups

Home Improvement

Learn and share

do-it-yourself tips.

Wellness Spot

on Yahoo! Groups

A resource for living

the Curves lifestyle.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: