Rabu, 19 Maret 2008

[psikologi_transformatif] Re: untuk orang2 Indonesia yang dendam dengan pemuka2 AGAMA

saya bukan politisi, atau kader2 partai politik apapun. saya bukan
siapa2. saya tidak akan memanfaatkan penderitaan yang mungkin kalian
alami, apalagi untuk sesuatu hal yang ada sangkut pautnya dengan UANG
dan KEKUASAAN.

salam

-dyami/leonar not afraid-
ps: ada sebuah konsekwensi dalam melakukan sebuah perjuangan yang
pernah dikatakan oleh seorang teman kepadaku. saat ini aku hanya ingin
meneruskannya kepada kalian. konsekwensi tersebut adalah MATI. :)

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, Elang Kecil
<imeldyamike3ku@...> wrote:
>
> gak ada salahnya kalau kita berkenalan.
>
> salam, saya.
>
>
> ---------------------------------
> Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile.
Try it now.
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Instant hello

Chat over IM with

group members.

Popular Y! Groups

Is your group one?

Check it out and

see.

Y! Groups blog

the best source

for the latest

scoop on Groups.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: