Minggu, 23 Maret 2008

[psikologi_transformatif] OOT : Ingin Berlangganan Majalah dan Buku-buku Sastra?

http://epriabdurrahman.multiply.com/photos/album/58




Membuka toko buku adalah impian saya sejak lama. Salah satu pendorong utamanya adalah karena saya amat suka membaca selain menulis. Alhamdulillah setelah sharing dengan istri saya, dia bersedia untuk membantu dan sebagai tahap awal kami bersepakat untuk membuat model toko buku on-line via internet.


Tentu secara bertahap koleksi buku-bukunya akan saya infokan secara berkala kepada anda semua yang sering bersilaturrahim ke blog saya ini. Saat ini kami ada Majalah Sastra yang tertua dan masih terus bertahan setiap bulan terbit di Indonesia yakni Majalah Horison.


Edisi terbaru bulan Maret Harganya Rp 12.500,-
Untuk edisi bulan Januari dan Februari harganya kami diskon menjadi Rp 11.500


Ada banyak koleksi buku sastra yang akan saya upload setelah foto majalah Horison ini. Tunggu saja ya...:)


Cara pemesanan :


1. Bisa kirim email ke saya ke epri_ts@yahoo.com atau kirim massage di blog saya ini atau sms ke 0816 112 33 23


2. Transfer uang ke Rekening Bank Muamalat Indonesia 301. 044.6022 a/n Epri Abdurrohman Rafi' Cabang Jendral Sudirman Jakarta.


3. Bila anda ingin dikirim ke alamat anda, tinggal menambah ongkos kirim sebesar Rp 5000,- / 1 kg saat transfer. Berdasarkan pengalaman biasanya kalau cuma Jakarta sampai dengan Bandung bisa sampai antara 1-3 hari. [Jangan lupa untuk memberikan alamat lengkap anda berikut kode pos]


4. Kepuasan anda adalah kebanggaan kami [Halah.com buangeeetttt hehehe..]


Ada tersedia buku sastra lainnya seperti buku kumpulan puisi :


Taufiq Ismail [Tirani dan Benteng ; Aku Malu Jadi Orang Indonesia, Katasrofi Mendunia dan lain-lain],
Sutardji CB --> O Amuk Kapak,
Cecep Samsul Hari --> Efrosina,
Chairil Anwar --> Derai-derai Cemara,
Hamid Jabar --> Indonesiaku
Iyut Fitra --> Musim Retak



dan Buku-buku sastrawan Jerman yang dialihbahasakan ke bahasa Indonesia seperti :


Rilke --> Padamkan Mataku
Paul Celan --> Candu dan Ingatan [bonus cd resitasi puisi]
Goethe --> Satu dan Segalanya
Bertolt Brecht --> Zaman Buruk Bagi Puisi


Juga buku-buku lainnya seperti :


Tuyet [Bur Rasuanto]
Malin Kundang [naskah drama Nazif Basir]


Anda juga bisa mulai berlangganan majalah Horison untuk menambah koleksi bacaan sastra anda setiap bulan melalui kami.


Sebarkan informasi ini kepada kawan-kawan dan kolega anda ya.
Semoga bermanfaat. Salam.



Epri Tsaqib
[Yang sedang belajar jadi pengusaha..:)]



PS : Bila anda penerbit dan ingin bekerjasama dengan kami bisa kontak saya segera atau kirim email. Kami tunggu ya...:)


Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Instant smiles

Share photos while

you IM friends.

Lawn & Garden

on Yahoo! Groups

For all things

green and growing.

Dog Groups

on Yahoo! Groups

Share pictures &

stories about dogs.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: