Jumat, 14 Maret 2008

[psikologi_transformatif] Re: peternak sapi

Ternyata si petugas Pajak malah memberi denda lebih tinggi, karena si
Peternak sapi memberi makan sapi tidak sesuai UMRS (Upah Minimun
Regional Sapi)

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, Yayak Heriyanto
<mesfo96@...> wrote:
>
>
> Ada seorang peternak sapi yang cukup berhasil dan punya
beratus-ratus ekor sapi.
>
> Pada suatu hari datanglah seorang petugas peternakan yang menyamar dan
> bertanya "Setiap hari sapi-sapi ini bapak beri makan apa?".
>
> Peternak "Oh saya beri makan rumput-rumput saja",
>
> "Kalo begitu bapak saya denda karena telah memberi makan sapi-sapi
ini secara tidak layak" kata si petugas. "Bapak saya denda 2 juta".
>
> Akhirnya selang beberapa hari kemudian petugas tadi datang kembali
dan menanyakan hal yang sama kepada si peternak.
>
> "Bapak beri makan apa sapi-sapi ini.??" kata si petugas .
>
> Si peternak menjawab "Saya beri makan keju, hamburger, & susu"
>
> "Kalo begitu bapak saya denda 3 juta rupiah karena memberi makan
diluar batas sewajarnya.. .!!" kata si petugas.
>
> Akhirnya seminggu kemudian datang lagi si petugas menayakan hal sama
kepada si peternak.
>
> "Bapak beri makan apa sapi-sapi ini..??" tanya si petugas.
>
> Akhirnya karena takut di denda lagi si peternak menjawab,
>
> "Begini pak setiap hari semua sapi-sapi ini saya beri uang
masing-masing tiga ribu rupiah, terserah mereka mau makan dimana...!".
>
> ke...ke..ke...
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Find great recruits

for your company.

Y! Messenger

Group get-together

Host a free online

conference on IM.

Cat Zone

on Yahoo! Groups

Join a Group

all about cats.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: