Jumat, 14 Maret 2008

[psikologi_transformatif] Re: untuk om edy pekalongan

iya, sudah saya baca mas edy pekalongan
kalau masih ada yang ingin dituliskan agar saya baca, saya masih mau
membacanya

salam :)

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "edy_pekalongan"
<edy_pekalongan@...> wrote:
>
>
> baca dulu yang ini ...
>
> --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "edy_pekalongan"
> <edy_pekalongan@> wrote:
> >
> > dari pengamatan saya sebagai orang bodoh.
> > anda ini hanya cari perhatian ,dengan mencantumkan nama nama member
> > milis ini.
> >
> > anda ini , kebutuhan untuk bicara, didengar ,di perhatikan saya
> pikir
> > tidak terpenuhi. makanya milis ini jadi sarana pelampiyasan.
> >
> > kemudian anda mencoba untuk menyimpulkan kepentingan orang tanpa
> > melakukan intervie atau konfirmasi terhadap orang yang bersangkutan.
> > itu watak khas penonton gosip di TV .
> >
> > kata siapa saya sedang mendata nama sekolah untuk dikirimi
> > proposal ???? ungkapan saya itu humor ,serius atau bohong . apa
> anda
> > tahu bedanya ??
> >
> > ha...67x
> >
> > terus kalo saya bilang ,saya ini sedang menjalani hukuman di Nusa
> > kambangan ,apa anda percaya ??
> >
> > kalau saya bilang saya ini ,jari kakinya ilang 1 ,karena tertembak
> > waktu perang di kandahar ,afganistan -tahun 2002 ,apa anda
> > percaya ??
> >
> > oalah..ijin dulu dong mas.
> >
> > , kalau mau mencantumkan nama orang lain.
> > kalau anda minta ijin sama saya ,saya ijinkan dengan syarat:
> >
> > kirimkan foto anda ,dengan posisi bergantung di pohon dengan kaki
> di
> > atas dan kepala di bawah seperti kelelawar .
> >
> > kalau mampu , baru saya kasih ijin mencantumkan nama saya dan
> > kepentingan saya di milis psiko trans.
> >
> >
> > salam topo kalong,
> > edy
> > pekalongan
> >
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Kickstart

Sign up today!

Find great recruits

for your company.

Y! Messenger

PC-to-PC calls

Call your friends

worldwide - free!

Cat Groups

on Yahoo! Groups

discuss everything

related to cats.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: