Jumat, 31 Agustus 2007

[beasiswa] Re: [BUTUH INFO]Tanya ttg ADS injury time...handwriting atau computerized ??

Handwriting atau ketikan tidak berpengaruh,
yang penting rapi atau mudah dibaca ,

untuk kasus yang tulisan tanganya kurang rapi,
di edit di komputer akan lebih menolong

salam ,
Evan AW

--- In beasiswa@yahoogroups.com, "Anda Iviana Juniani" <andahome@...>
wrote:
>
> dear All,
>
> saya termasuk newbie dalam 'kejar S2' ini
> bermaksut kejar ADS, pertanyaan saya singkat dan sederhana saja
> apakah dalam pengisian form ADS ini ditulis manual atau boleh diketik?
> sebagaimana ada form ADS yang editable.
> mengingat saya sudah siap berkas2 lalu ada rekan yang berkata
> bahwa kmrn saat submit form dia ketik gagal dan menurut beberapa
teman harus
> tulis tangan.
> Mohon pencerahan rekan2 milis dan peraih ADS sebelumnya...mana yang
harus
> saya lakukan?
> apa saya tulis ulang manual atau saya submit hasil printout?
> Saya baca petunjuk, di sana ada statement harus huruf besar dan
tinta hitam.
>
> terima kasih sebelumnya,
>
> bestregards,
> Vian
>
>
> //////////// MODERATOR'S NOTE ///////////////
>
> AFAIK, petunjuk pengisiannya memang hanya mencantumkan pengisian
dengan BLOCK CAPITAL dan BLACK INK; tidak ada embel2 mesti diisi
dengan HAND WRITTEN atau tidak boleh dengan TYPED dsb.
>
> Banyak faktor yang menentukan kegagalan (atau keberhasilan) seleksi
ADS. Saya pikir, isian form dengan diketik (atau ditulis tangan) bukan
salah satunya. Yang lebih penting adalah ISI/SUBSTANSI dari isian form
yang kita submit.
> ///////////////////////////////////////////////
>


INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS
Hanya ada di http://www.milisbeasiswa.com/

===============================

CARI KERJA?
Gabung dengan milis vacancy. Kirim email kosong ke vacancy-subscribe@yahoogroups.com.
http://www.groups.yahoo.com/group/vacancy

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:

http://groups.yahoo.com/group/beasiswa/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:

http://groups.yahoo.com/group/beasiswa/join

(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
mailto:beasiswa-digest@yahoogroups.com
mailto:beasiswa-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:

http://docs.yahoo.com/info/terms/

Tidak ada komentar: