Kamis, 16 Agustus 2007

[psikologi_transformatif] Itu Daud, our spiritual forefather

Dear Friends, Berikut 2 percakapan terpisah melalui YM
antara Mas Bens dan saya tentang DAUD, OUR SPIRITUAL
FOREFATHER; dan antara Raphael dan saya tentang
INDIGO, CHAKRAS, NIBBANA, ETC. Cemua nama camayan aza.
Semoga bermanfaat bagi rekan2 lainnya. (Leo).

+++++++++++++

ITU DAUD, OUR SPIRITUAL FOREFATHER

B = Bens
L = Leo

B = Siang Pak Leo, bolehkah aku bertanya sesuatu pd
bpk?

L = Silahkan, mas.

B = Beberapa waktu yg lalu, Sang Grand Master ku
mengundurkan diri dari Milis, terakhir aku di rajah
simbol David di Punggungku. Apakah simbol itu bekerja
sebagaimana mestinya atokah tdk ?

L = Simbol David? Bintang Segi Enam?

B = Yessss, kata Beliau ada simbol Seraphimnya, dan
dia minta aku berikan kunci seraphimnya krn aku udah
terima inisiasi Angelic dari Sang Guru dr Australia;
tapi karena aku sudah disumpah bahwa kunci seraphim
takkan bekerja sebelum saya diangkat jadi Master,
itulah makanya banyak kawan ku yg merasa tdk
bekerja dg baik dengan itu simbol, tapi aku tdk
merasakan keganjilan tsb. Apa krn aku punya kunci
seraphim tsb ato apakah ada hal yg lain yg tdk dpt
kuketahui dg pasti, begitu kisahnya Pak Leo.

L = Hm, aku gak terlalu pusing dengan hal2 ribet
seperti itu. Yang aku rasa simbol Daud itu seperti
bintang segi enam. Seperti bintang yang ada di
bendera Israel. Itu simbol dari Manunggaling Kawula
Gusti. Simbol dari Menyatunya Naluri dan Intuisi.
Menurut aku, tempatnya bukan di punggung, tapi di
dada. Di dada. Di dada kita.

Di dada kita, kita memegang simbol dari IMAN yang
dimiliki oleh Nabi Daud. Bahwa biarpun manusia itu
naluriah, Tuhan tidak pernah meninggalkannya. Tuhan
menurunkan Roh-nya. Dan Roh itu menyatu dengan naluri
manusia. Sehingga manusia menjadi manusia yang
rohaniah. Daud adalah simbol manusia yang rohaniah,
walaupun nalurinya juga berjalan apa adanya.
Daud tidak munarfik. Daud is human, yet spiritual.

Itu Daud, our spiritual forefather. Daud itu pendahulu
Yesus. Dan Yesus disebut sebagai Anak Daud.
Kita semua "Anak Daud". Manusia2 naluriah yang telah
menjadi spiritual. --Itu artinya menurut aku, dan gak
perlu segala simbol yang ditempelin dan kunci yang
disembunyiin.

B = Terima kasih buat Pak Leo atas penjelasannya;
segala keraguan didiriku dan teman2 ku dapat
dihilangkan. Semoga Tuhan Yesus memberkati Pak Leo.

L = Sama2 mas. Bye now!

B = Byeeee.

+++++++++++++

INDIGO, CHAKRAS, NIBBANA, ETC

R = Raphael
L = Leo

R = Pak Leo!

L = Yes, Raphael?

R = Akhir akhir ini kok ada perubahan pada Vincent ya,
ia dulu banyak kawannya, sekarang sudah pada
ditinggalkan dan kontra, what has happened ?

L = Lagi error.

R = Saya rasa indigo itu tidak seperti itu, indigo itu
lebih luhur dan halus. Dia sangat ambisi, dan
sekolahnya saja tidak sukses, justru yg indigo itu ya
Mama Lauren. BUZZ!!!

L = Hm, yang indigo is you.

R = Pak saya tanya ttg meditasi ga pernah dijawab
ach; misalnya, apakah pusar dan bawahnya pusar itu
sudah beda chakra? --Hush jangan ngomong sembarangan,
masak saya indigo, ntar kalo conversation ini di
jembrengkan di milis n umum, you kewalahan loh...

Jadi, apakah chakra pusat itu ada di pusar? dan cakra
seks adalah di bawah pusar. You pernah bilang cakra
seks itu biangnya kesaktian...? BUZZ!!!

L = Cakra pusar dan cakra sex untuk kanuragan. Mereka
itu sumber2 energi buat naluri kita dan kegiatan fisik
kita. --Please baca postingan tentang Master
Ching Hai dan Mata Ketiga. Baru diposting di milis
mayapadaprana. Ternyata pengertian dia dan pengertian
aku sama.

R = Kalau buat magic yg mana? Pusar dan seks itu sama
saja to, deket gtu?

L = Buat magic is cakra pusar dan cakra sex, plus
cakra jantung dan, even, cakra tenggorokan. Magic gak
pake mata ketiga. Mata Ketiga bukan buat maen sulap.
Mata Ketiga buat Communing with the Source.

R = Cakra jantung dan tenggorokan bisa diaplikasi-
kannya dalam magic bagaimana, dan juga cakra seks itu?

L = Hm, I don't know, gak pernah maen magic seh. Yang
aku tahu, kurang lebih begitulah. Ngapain seh mau
magic?

R = Kalo maksudnya saya indigo itu tadi you cuma
gombal2an yah?

L = You are indigo. Emang bener. Indigo itu pendobrak,
naluriah, like you. Sama aja kayak Vincent, tapi
Vincent lebih gila.

R = Pendobrak, naluriah? What do I do? What have I
done?

L = You are pendobrak, gak ada yang nyamain.

R = Bo'ong.

L = Hm, .. Tanya sama yang laen.

R = You cuma mau gedein kepala aye.

L = Mana ada mahasiswa psikologi like you?

R = Apa yg kudobrak?

L = Pintu orang. You dobrak pintu orang. Ha ha ha...
Itu kerjaan indigo, memang naluri.

R = Mahasiswa psikologi like me gimana? Saya
prestasinya ga mencolok tuh di kampus.

L = Yang halus itu anak kristal, seperti Cha Cha.
Indigo itu gak halus, tetapi mendobrak.
Spiritualitasnya menggunakan naluri untuk menyadarkan
orang2 yang munafik. Di bawah indigo baru kristal.
Nah, itu yang benar2 halus.

R = Sampeyan kristal? BUZZ!!! Tuh gua dobrak.. buzz

L = Aku bukan indigo en bukan kristal.

R = Kamu cenayang.

L = Bukan juga.

R = Spiritualis.

L = Bukan.

R = O, sudah manunggaling gusti.

L = Aku adalah aku. "Bila sampai waktuku, ku mau tak
seorangkan merayu..."

R = Aku satu dengan semua. Semua satu dengan aku Aku
adalah Semua. Semua adalah aku... --Saya tidak suka
menggunakan 'aku' pakai huruf besar, itu hanya
mencerminkan kebesaran ego yg ingin menyatu dengan
Nya, padahal Nya itupun tidak ada. Aku pun tidak ada.
Semua pun tidak ada. Sekaligus semua itu ada.

L = Good. That's it. Nibbana. Nothing. Completely
Nothing. --Aku mau pulang! Aku mau pulang! NIBBANA.
The Source of All Sources.

R = Apakah pemahaman spiritualku sama dengan anak
indigo lainnya? --Ley, kamu ndak punya istri dan
anak?

L = Gak.

R = O, km kesepian ya, padahal arahat (yg telah
merealisasikan nibbana) itu tidak lagi kesepian loh?

L = I'm not lonely. Alone but not lonely.

R = Aku sering membayangkan nyala lilin yg ada di
tengah batok kepala ku pararel dg tengah alis... --
Km jgn ngawur ya, aku kalo tes Foto Kirlian, kalo
warna aura ku ga berwarna indigo... awas lo hehe.

L = Hm, indigo belang2 kuning. Indigo itu kan cuma
konsep, Raphael. Konsep doang. Gak usah dianggap
serius. Yang penting adalah "jalan" kita itu. Kita
semua harus jalan balik ke NIBBANA.

Kita jatuh bangun disini,... tapi akhirnya kita semua
bisa balik. One step at a time. Tebar Dharma,...
kurangin Karma. Itulah manusia. Dijalanin aja. Sambil
nyengir. Sambil ngotot. Sambil berantem2... di jalan
pulang ke NIBBANA. We are going home,.. we are going
home.

R = Belang2 kuning artinya apa... kuning itu punya
arti apa?

L = Kuning is energi fisik. Itu warna Cakra Pusar.
Pusat energinya di matahari fisik.

R = O, kalo seks itu orange?

L = Ya.

R = Jadi fisik saya lebih kuat dari indigo yg pure
indigo yah?

L = Yes, you are very strong physically. You are a
Fire person. Itu bagus, bisa gamparin orang, kalo
mau.

R = Ah paling juga you liat dari foto...[?]

L = Berasa dari jauh, I know that even before seeing
your photo. Dari kata2 yang dipake udah berasa.
Kata2 kita yang tertulis itu ada energinya lho. Dan
itu bisa berasa.

R = Emang saya kuat sih, tendangan dan tinjuan aye
lumayan kuat. Seks aye berarti juga kuat dong kalo
warna kuning berhubungan dengan fisik?

L = Hm,,,.. I dunno. I dunno. --Well, I have to sign
out now. Talk to you later yah? Bye!

R = Eh, mayapadaprana itu nickname mu yg laen yah?

L = Mayapadaprana is nama milis.

R = Iya tapi yg kirim posting itu bernama Mayapada
Prana.

L = Di milis <mayapadaprana@yahoogroups.com> ada tanya
jawab dengan Master Ching Hai yang isinya sama dengan
pendapat aku. --No, aku gak punya nickname. I don't
know who the person is. So? Talk again later yah? Bye
Bye!!

R = Bye! Apa yg you rasakan dari energiku sekarang
sih?

L = Good. Strong. Ready for Action. Udah ah Udah ah

R = Okay bye! --I will advance Buddhism in Nusantara.
I will fulfill the prophecy of SABDOPALON NAYAGENGGONG

+++++++++++++

[Leo adalah seorang praktisi PSIKOLOGI TRANSPERSONAL
dan bisa dihubungi di nomor HP: 0818-183-615.
E-mail: <leonardo_rimba@ yahoo.com>.
Tentang REKON MATA KETIGA, please see this link:
<http://groups.yahoo.com/group/Spiritual-Indonesia/message/1046>.
Untuk bergabung dengan MILIS SPIRITUAL-INDONESIA,
please click this link:
<http://groups.yahoo.com/group/Spiritual-Indonesia/join>].

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Yahoo! Avatars

Share Your Style

Show your face in

Messenger & more.

Y! Messenger

Files to share?

Send up to 1GB of

files in an IM.

Best of Y! Groups

Check out the best

of what Yahoo!

Groups has to offer.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: