Jumat, 10 Agustus 2007

RE: [psikologi_transformatif] Hati-hati dgn wanita di sekitar jln. Sudirman (photo terlampir), dia jg ada di dpn atma!!!

 

Beruntung saya hanya dipalak 2000 perak oleh perempuan tsb. saat lewat di halte bus depan Chase Plaza di sore hari pertengahan Juli 2007.

Semoga rekan2 lain yang kebetulan bertemu menjadi waspada dan hati2.

 

Salam,

Akmal

 

 

From: psikologi_transformatif@yahoogroups.com [mailto:psikologi_transformatif@yahoogroups.com] On Behalf Of dian hippy
Sent: Thursday, August 09, 2007 5:00 PM
To: psikologitransformatif; psikologiatmajayajakarta2003@yahoogroups.com
Subject: [psikologi_transformatif] Hati-hati dgn wanita di sekitar jln. Sudirman (photo terlampir), dia jg ada di dpn atma!!!

 

Sekedar info saja, maaf kalau sudah pernah terima……….

baca dr mail yg paling bawah

 

 

Regards,
Dian Hippy

 

 

Dear All,

Mmg bener ini orgnya.. karena g kerja d daerah sudirman dan hampir tiap hari liat wanita ini.. Ini org mmg jahatnya stengah mati.. muka g jg pernah d tonjok sm org ini, sakiiit bgt!! L padahal g lagi duduk diem d bus.. gw mau marah tp dia ngloyor aja pergi.. pernah jg 1 bus d lain hari.. dia duduk d bagian tengah, pas gw masuk bus gw liat dia & gw ktakutan bgt.. jadi gw duduk d paling depan.. nda lama kmudian ada cewe dari blakang langsung duduk dempet² disebelah gw dgn badan yg gemereran.. dia bilang 'ada org gila mba, takut mba, saya duduk sini yah mba'.. Gw udh ngira pasti cewe itu lagi d kerjain sm wanita jahat itu.. bener aja pas gw liat kbalakang (dlm itungan detik karena gw ngeri bgt ngliat mata dia yg mlotot kaya org ksetanan sambil nunjuk² cewe yg dia kerjain dah kluarin kata² yg jahat..!!!

 

Serem bgt friends, skrg si dia suka bdiri² d depan atma.. tp kadang di depan chase, tamara dan sepanjang sudirman.. Pokonya kalian hati² aja.. jgn deket² sm org ini.. lgs jauh² deh. Hafalin aja mukanya.. kalo d bus liat dia.. usahain jgn duduk di bangku yg masih kosong.. tp yg udh ada orgnya (jgn 1 bangku sm dia deh.. dia bisa jambak rambut kita, bisa injek kaki, bisa tonjok muka kita, dan tenaganya mnurut gw dia kuat bgt sbg seorg cewe..)

 

So be careful friends!! Tolong sebarkan ke teman² yang lain!  Thanks bgt buat org yang udh take picture ini org !!

 

Regards,

Sally Navratilova

Secretary to Director of Finance and Business Support

InterContinental Jakarta MidPlaza

Jl. Jend Sudirman Kav.10-11 Jakarta 10220

Tel  : (62-21) 251 0888 Ext: 6046 - Fax : (62-21) 251 1777

 

Hati-hati dgn wanita ini...

Guys, ini ada fotonya. Gue pernah liat perempuan ini tepat di depan gue ada bapak yang ditanyain gitu. Tapi bapak di depan gue jalannya cepet and ngak berhenti. Sempet papasan muka juga sama gue as gue bingung ni orang nanya kok dicuekin. Gue juga ngak peduli langsung Jalan aja. Duh, ati² deh.

 

Eveline

Executive Secretary

InterContinental Jakarta MidPlaza

Jl. Jend. Sudirman Kav. 10 11 Jakarta 10220

Tel:  (6221) 251 0888 Ext. 6165 - Fax: (6221) 251 2806

Email: evelinewidjaya @icmidplaza. com

 

-----Original Message-----

From: liefian [mailto: liefian@time. co.id]

Ini ada foto perempuan itu, Bnr ga nya msh blom tau

 

Rekan-rekan semua,

Kejadian yang sama juga saya alami persis di depan kampus Atma Jaya ini. Kejadiannya hari Jumat malam (tanggal 20 Juli) sekitar pukul 19.00 saat saya akan pulang. Pelakunya ciri-cirinya sama persis dengan yang diceritakan oleh Ibu Pauline melalui email (seorang wanita,berkuit hitam, rambut keriting diikat setengah, berpakaian rapi berwarna coklat muda bergaris hitam dan membawa tas jinjing hitam layaknya orang yang pulang dari kantor).

 

Waktu itu, dari arah berlawanan, saya melihat wanita itu berjalan tergesa-gesa dan begitu mendekat dia menatap mata saya dengan tajam lalu menunjuk pelipis saya dengan telunjuknya cepat sekali kemudian dia berlalu. Seketika itu juga saya merasa pusing dan ada kekuatan aneh yang masuk ke tubuh saya (seperti hipnotis) dan tiba² kaki saya jadi kaku, sulit digerakkan dan kekuatan itu memaksa saya untuk berjalan mundur ke arah wanita itu. Saya ingin teriak minta tolong tapi tidak bisa. Saya menoleh ke arah belakang dan wanita untuk ternyata sudah menunggu saya. Saya langsung membuat tanda salib dan berdoa Bapakami. Puji Tuhan berangsur-angsur kekuatan itu melemah lalu saya berusaha berjalan cepat ke arah orang banyak untuk minta tolong badan saya ditepuk-tepuk supaya sadar. Setelah ditepuk-tepuk, kondisi saya ber-angsur² pulih dan normal kembali.

 

Saya tidak bisa membayangkan bagaimana jika saat itu saya tidak sadar dan wanita itu mengambil tas saya yang isinya uang dengan jumlah besar yang bukan milik saya. Saya menilai kejadian ini adalah modus kejahatan dengan menggunakan kekuatan hipnotis. Oleh karena itu, saya mengimbau rekan-rekan semuanya agar lebih waspada dan berhati-hati sebab wanita jahat itu sekarang telah berpindah tempat, bukan di depan Chaze Plaza lagi melainkan di depan kampus Atma Jaya .. Mohon pihak security Unika Atma Jaya juga mengambil tindakan untuk mengawasi gerak-gerik wanita jahat itu agar tidak ada lagi korban selanjutnya.

 

Salam,

Ari Setiyaningrum

Sekretaris MM Unika Atma Jaya

 

 

Dear All,

Mau share kejadian yang menimpa saya, hari selasa, tanggal 17 Juli 2007 sekitar jam 04.30. Saya sedang menemani teman kantor saya, Henny menunggu bis jurusan UKI di halte depan Chase Plaza . Tiba² dari arah depan seorang wanita berkulit hitam, rambut keriting sebahu dikuncir sedikit, berjalan dengan ter-gesa² menuju arah saya. Tepat di depan saya, dia mendorong pelipis saya dengan jari telunjuknya. Kemudian dia duduk di kursi halte, seolah menunggu saya. Seketika itu pula saya merasa pusink dan seolah-olah terbang, tubuh saya menjadi sangat ringan seperti mau jatuh. Hati saya langsung curiga, jangan - janga ini modus kejahatan. Saya langsung minta teman saya me-nepuk² punggung saya sambil dalam hati menyebut nama Yesus ber-ulang². Kemudian berdiri seorang laki² di depan saya sambil tersenyum dan bertanya " Ada apa ?" Feeling saya mengatakan kalau ini juga komplotannya. Saya langsung mengajak teman saya meninggalkan halte dan masuk ke dalam gedung chase plaza kembali. Kepala saya saat itu masih sangat pusink dan mual ... rasanya seperti habis naik komedi putar yang sangat kencang ... Saya berjalan sangat cepat kembali ke dalam gedung. Saat hendak berbelok memasuki gedung, sekilas saya melihat seorang bapak dengan menggunakan peci putih hitam dan jenggot di dagunya berdiri di sana sambil menatap saya. Seingat saya, bapak itu tadi berada di halte, saat kami tiba di sana . Saya melompat menjauhi bapak ini dan langsung masuk ke dalam gedung. Karena masih mual, saya diantar pulang oleh teman kantor yang lain.

 

Saya tidak tau apakah itu memang modus kejahatan atau apa. Tapi yang pasti kepala saya mulai pusink setelah didorong oleh telunjuk wanita itu. Dan menurut informasi dari teman sekantor yang lain wanita ini memang sering berada di halte Chase Plaza , dan selalu meminta uang, padahal dia tidak kemana - mana. Padahal dia menggunakan pakaian kerja namunlusuh dan membawa tas jinjing hitam besar. Geak - gerik wanita dan bapak tadi sangat mencurigakan.

 

Oleh karena itu saya menghimbau agar teman2 yang berada di sekitar halte tersebut supaya berhati-hati. Dan kalau bisa saat pulang, tidak sendirian. Karena saat ditepuk teman saya, pusink agak berkurang...

Sumber : Pauline

 

 

 


Ready for the edge of your seat? Check out tonight's top picks on Yahoo! TV.


Boardwalk for $500? In 2007? Ha!
Play Monopoly Here and Now (it's updated for today's economy) at Yahoo! Games.

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Yahoo! Avatars

Express Yourself

Show your style &

mood in Messenger.

Yahoo! Mail

Get it all!

With the all-new

Yahoo! Mail Beta

Y! Messenger

Instant hello

Chat in real-time

with your friends.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: