Sabtu, 25 Agustus 2007

Re: [psikologi_transformatif] Kalau sampai waktuku ............................

hahahahha.....hahahahaha......hahahaha..... saya rasa semua fisikawan pasti sudah tau mendefenisikan itu waktu....!!! bahkan anak kecil aja udah tau "waktu" makan....hahahah......ahahahah........ persoalannya adalah apakah deinisi "waktu" yg sejati (sebenarnya) itu...???? dan apakah saya, anda, org lain, dokter, org bego, prsiden, fisikawan lain, dll mau menerima definisi "waktu" yg diajukan seorang fisikawan.....
 
hahahahah.....hahahahah......hahahahaha...... sama dengan "tuhan" dan "kesempurnaan"...
 
tetapi setidaknya setiap manusia harus memikirkan tuhan, waktu, kesempurnaan, penis, cewek, ekonomi, nafsu, sperma, dll.... sebab kita adalah manusia, dan manusia lebih tepat jika dikatakan hewan yg berfikir.... jadi silahkan agamawan, fisikawan, dokter, politikus mengemukakan definisi mereka, setalah itu "benturkan" maka kemungkinan besar kita akan menerima kebenaran dari suatu defini yg benar... 
 
tapi persoalannya adalah apakah kita bisa menjadi agamawan, plitikus, fisikawan, presiden, panglima perang, ayah, kakek, dll......???? kalau kita tidak bisa, maka berusahalah menjadi lebih banyak menjadi sesuatu dibandingkan yg lain....... atau menjadi sesuatu yg lain bisa menjadi seperti itu dan yg memiliki dampak positif secara sosial bagi manusia, contohnya jangan jadi "tuhan" .....
 
ya... langsung aja deh... seperti nabi muhammad SAWW.... dalam perkataannya bahkan diammnya mampu melahirkan difinisi yg tertinggi yaitu tuhan dan alam semesta dan isinya.......!!! dan yg memberikan sumbangsih terbesar bagi kehidupan sosial manusia seperti politik, ekonomi, ketatanegaraan, hukum perang, pernikahan, dll......!!
 
"ALLAH adalah cahaya diatas cahaya" (al quran pada surah an nur) 
"tambahkanlah ilmuku" (al quran)
 
kalau tau itu masalah lalu kenapa tidak berusaha untuk dipecahkan...???
kalau masalah bisa dipecahkan mengapa tidak dipecahkan....???
 
lari dari masalah atau menghindari masalah adalah "upaya" membiarkan dan menambah masalah...
 
masa hanya masalah bisa makan saja yg ada dipikiran untuk dipecahkan sih....!! kayak binatang aja kali ya....??? sekali2 dong masalah tuhan yg mana yg benar atau agama mana yg terbaik atau nabi mana yg paling hebat dan rasional untuk diikuti.... betul kagak....????

as as <as2004as_as@yahoo.com> wrote:

Jika  ingin mempersulit seorang fisikawan, tanyakan padanya: Apa itu waktu? sebab, dia tidak akan tahu jawabannya.
  
Ada sebuah rumor yang mengatakan, waktu adalah senjata gaib alam yang menghalangi segala benda melakukan aktivitas secara bersamaan. Waktu bisa mendefinisi kehidupan kita, sebab kita mengandalkan waktu untuk mengukur hidup. Namun dalam hal apa itu waktu, kita sama seperti orang zaman dahulu, juga tidak tahu apa-apa. Dan sudah barang tentu, ini bukan berarti kita tidak tahu apa yang telah dilakukan waktu. Fisikawan  Einstein,  dalam hal karakteristik tentang waktu punya pandangan yang dalam. Kita bisa memberi sebuah tanda pada waktu, kemudian masukkan waktu ke dalam persamaan yang tidak sama, sehingga dengan demikian kita bisa meneliti sejumlah besar fenomena dan menarik kesimpulan.
        
Akan tetapi, ini belum bisa memberi tahu kita sebenarnya apa itu waktu. Apakah merupakan sebuah sungai yang mengalir dari masa lampau ke masa depan? jika ya, lalu sungai apakah itu? Apa yang mendorongnya bergerak dan berdasarkan apa kecepatan arus sungai itu mengalir? Jika waktu adalah sebuah sungai, apakah bisa mengarungi ke atas menembus sungai ini? Apakah kita bisa sepenuhnya menghentikan arus sungai yang mengalir ini?  
 
Novelis fiksi mengatakan ini memungkinkan. Yang mengherankan kita adalah, fisikawan juga beranggapan seperti ini. Namun sebelum menciptakan sebuah mesin waktu, mereka harus mengetahui betul terhadap waktu yang sukar di raba dan mudah lenyap dalam sekilas ini.

Dipastikan akan muncul lebih banyak lagi misteri. Tetapi, apabila kelak kita dapat menyingkap semua misteri dan jika benar-benar terpecahkan, maka segalanya akan menjadi hambar.  

Luggage? GPS? Comic books?
Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search.


Pinpoint customers who are looking for what you sell.

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Fashion Groups

on Yahoo! Groups

A great place to

connect and share.

Yahoo! Groups

Dog Zone

Connect w/others

who love dogs.

Yahoo! Groups HD

The official Samsung

Y! Group for HDTVs

and devices.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: