Sabtu, 25 Agustus 2007

Re:[psikologi_transformatif] Hah makhlus halus kah...?

O itu mas,yg wktu mau tidur ato ngantuk berat tiba2
tubuh terasa ada yg nin?
dih,berat,ga bisa gerak ato mata berasa ada yg mau
buka paksa bahasa sunda_?
nya tuh 'ereup-ereup'...kata orang itu trjdi krn pas
mau tidur kita banyak ?
mikirin hal2 yg rumit yg ngjlumet di otak kita.ada
juga yg bilang itu karen?
a pas mo tidur kita ngeliat bagian sudut siku2 dari
eternit/langit2 atap km?
r...tapi kdengarannya kyk mitos ya?intermezo aja
mas...
_____________________________
Sent from my phone using flurry - Get free mobile
email and news at: http:/?
/www.flurry.com

--- Original Message ---
Date: Sat Aug 25 19:11:54 PDT 2007
From: leonardo rimba <leonardo_rimba@yahoo.com>
To: peace_on_earth_indonesia@yahoogroups.com,
pejalansunyi@yahoogroups.com,?
psiko-sosial@yahoogroups.com,
psikologi_untar@yahoogroups.com, third_eye_i?
ndonesia@yahoogroups.com,
urantia-indonesia@yahoogroups.com, kkas@yahoogrou?
ps.com, BeCeKa@yahoogroups.com,
celestineprophecy-indonesia@yahoogroups.com?
, forum-studi-kebudayaan@yahoogroups.com,
Healer_Group_Indonesia@yahoogroup?
s.com, indonesia_damai@yahoogroups.com,
joglosemarwarnowarni@yahoogroups.co?
m, kejawen@yahoogroups.com,
milis_labsos@yahoogroups.com, mind-explorer@yah?
oogroups.com, vincentliong@yahoogroups.com,
psikologi_transformatif@yahoogr?
oups.com, r-mania@yahoogroups.com,
spiritual-indonesia@yahoogroups.com, kom?
unikasi_empati@yahoogroups.com,
komunikasi_empati@googlegroups.com, mayapad?
aprana@yahoogroups.com, curhatgame@yahoogroups.com,
psikologi_transpersonal?
@yahoogroups.com,
appreciativecommunity@yahoogroups.com,
ppiindia@yahoogrou?
ps.com, zamanku@yahoogroups.com,
halo-indonesia@yahoogroups.com, priadalamc?
ermin@yahoogroups.com, provitae@yahoogroups.com,
psychoneuroimmunology_indo?
nesia@yahoogroups.com,
spiritual_nusantara@yahoogroups.com, debate_religiou?
s@yahoogroups.com, nasional-list@yahoogroups.com,
paranormal-lovers@yahoogr?
oups.com
Subject: [psikologi_transformatif] Hah makhlus halus
kah...?
---

Dear Friends, Berikut percakapan di YM antara saya
dengan Mas Roni (nickname); topiknya: MATA KETIGA,
MAKHLUK HALUS, dan PROLOG TO OOBE (Out of Body
Experience). May you find it useful, too. (Leo).

+++++++++++++

R = Roni
L = Leo

R = Siang Pak Leo.

L = Siang mas.

R = Saya sering baca di milis, banyak yg dibukakan
mata ke3 nya oleh anda.

L = Hm, aku cuma bantu attunement saja.

R = Apakah saya bisa dibukakan juga oleh Pak Leo?

L = Mata Ketiga memang ada di tiap manusia. You have
to "will" it.

R = Betul prosesnya seperti attn reiki?

L = Ya, diam saja, sekitar 10 menit.

R = Ok.

L = Memang sudah terbuka kan? You know the "feel"
already, memang seperti itu. Hening, kosong.

R = Wah kurang tahu juga nih, tapi kuping sebelah
kanan sering berdeging, artinya apa ya? Kata kenalan
teman, ada pusaran energi. Kebetulan saya praktisi
reiki, jadi mempelajari bbrp sistem reiki.

L = Hm,... kalo gak mengganggu biarin aja.

R = Hah makhlus halus kah...?

L = Bukan, itu semacam ada "leakage", sesuatu yang
bocor dari satu sistem dan masuk ke sistem kita.
Dimensi itu kan jumlahnya tak terhingga. Gak semuanya
berhubungan dengan dimensi kita. Nah, bungi nging itu
adalah semacam "tembusan" dari satu sistem lain ke
sistem kita.

R = Sesuatu yg bocor itu tertangkap oleh sensor kuping
saya, begitu?

L = Titiknya bocornya kecil, tapi makin lama akan
makin besar, setelah sudah cukup, sudah balanced, maka
gak akan berasa seperti suara lagi. Yang "bocor" itu
bukan sesuatu yang negatif. Itu bukan jelek.

R = Oh gitu.

L = Kalau aku lihat, itu semacam sumber energi juga,
tapi memang gak dipake oleh kita, karena orang gak
tahu.

R = Sekalian mau tanya juga.

L = Yes, what?

R = Sejak berbulan2, saya klo tidur suka diganggu
makhluk. Saya baru sadar sejak bulan Feb setelah
banjir di JKT.

L = Seperti apa "makhluk" itu? Di mimpi atau keadaan
setengah sadar?

R = Tiba2 badan tidak bisa bergerak, freeze begitu,
saya pikir sedang ngigau.

L = Can you see the "makhluk"?

R = Saya kurang tahu juga krn lagi enak2 tidur, begitu
mau rubah posisi badan, kok tidak bisa bergerak.

L = Habis itu gimana?

R = Keadaan saat lg ngantuk banget, jadi buka mata
juga sulit. Saya paksa bergerak, akhirnya bisa.

L = Hm,... menurut aku itu bukan "makhluk", tetapi
PROLOG KE OOBE (Out of Body Experience). Memang
begitu, always begitu awalnya. Kalau mau, nanti kalau
datang lagi gak usah panik. Diam aja, enjoy aja.
Accept everything. Trus bisa berasa seperti masuk ke
pusaran angin yang kuat sekali.

R = Masa sih?

L = Berputar kencang sekali. Seperti pesawat jet.
Rasanya di fisik dan di pikiran seperti itu. Seperti
naik jet. WWWErrrr cepat sekali. Itu waktu kita
beralih dari dimensi ini ke dimensi lain itu.

Setelah itu, setelah tenang, tiba2 bisa merasa berada
di dunia lain. Terkadang seperti terbang, bisa naik,
bisa turun, bisa jalan2. Everything we want will
instantly happen. Seperti itu. Jadi, seperti mimpi,
tapi sadar kalau itu sedang mimpi. Aku sering seperti
itu dulu. Sekarang juga masih, kadang2.

R = Jadi menurut Pak Leo, bukan krn ada makhluk yg
menggangu saya ketika sdg tidur?

L = No, bukan makhluk, melainkan prolog untuk masuk ke
"pusaran energi" itu yang membawa kita ke dimensi
lain. Enjoy aja.

R = Wah experience Pak Leo banyak ya.

L = Itu memang energi, bukan makhluk, it's YOUR
ENERGY. Itu yang akan membawa ke dimensi lain. Dicoba
deh, nanti kalau datang lagi. Kemungkinan, aku rasa,
malahan akan ketemu SUMBER dari suara yang nging di
telinga kanan itu.

R = Menurut terawang Pak Leo, positif bukan krn
makhluk ya?

L = Bukan, definitely not. Berasa banget, it's YOUR
energy. Bukan makhluk. Rasanya lain, mas. Kalo
makhluk, en itu gak keruan, rasanya lain.

R = Hah energi saya berasa?

L = Yang itu your own energy, memang gede, itu buat
jalan2 ke dimensi lain. Gak usah takut.

R = Kok saya bisa dapet kyk gitu ya? Apa karena sering
meditasi?

L = Gak usah dipikirin, memang bawaan dan ditambah
latihan. Ya, memang begitu. Aku juga begitu. Enjoy
aja.

R = Awalnya saya pikir ngigau, tapi kok berulang
terus, jadi klo kejadian lagi saya cukup pasrah dan
enjoy aja?

L = Gak usah takut, ... rileks aja. Semakin rileks,
semakin bisa enjoy. Nanti, kalo pusarannya sudah stop,
malah bisa lihat pemandangan2 yang very beautiful.

R = Saya klo mimpi nga bisa lihat dg jelas nih, paling
banter cuma kyk lihat tv hitam putih aja.

L = Hm,,, ada hubungannya dengan pusaran energi itu,
menurut aku ada hubungannya. Because you were still
afraid, jadinya kayak begitu.

R = Kata teman, itu krn otak kiri saya dominan. Bunyi
denging baru 1 bulan ini saja, aku baru sadar...
Thanks berat atas penjelasan Pak Leo. Many thanks.

+++++++++++++

[Leo adalah seorang praktisi PSIKOLOGI TRANSPERSONAL
dan bisa dihubungi di nomor HP: 0818-183-615.
E-mail: <leonardo_rimba@ yahoo.com>.
Untuk bergabung dengan MILIS SPIRITUAL-INDONESIA,
please click this link:
<http://groups.yahoo.com/group/Spiritual-Indonesia/?
join>].

Send instant messages to your online friends
http://uk.messenger.yahoo.com?


__________________________________________________________
Looking for a deal? Find great prices on flights and hotels with Yahoo! FareChase.
http://farechase.yahoo.com/

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: